Dromen~

3.8K 380 84
                                    

!maap kalau banyak typo. Aku lagi malas mau cek ulang!











PapaBae💕

Sayang kemana?

Nyell bales dong.

Kamu kemana? Sama siapa?

Kamu udah makan?

Nyel

Kang daniel.

P

P

P

Yaudah kalau kamu sibuk.

Jangan lupa makan sayangku❤❤

√√read






Seongwu menatap sedih benda layar datar yang dia genggam.

Di abaikan lagi. Senyuman pahit terukir dibibirnya.

Dia alihkan tatapannya kerah sebrang. Pemandangan yang begitu menyakitkan sungguh menganggunya sedang tersaji didepan sana.

Mungkin jika ini untuk yang pertama kalinya seongwu akan bisa sabar dan tetap berdiri kokoh dengan sejuta pikiran positif diotak kecilnya. Tapi ini sudah yang ke lima kali.

Ke. li. ma. ka. li. nya!

Demi apapun dia tidak sesabar itu untuk ukuran seorang kekasih yang melihat pasangannya berjalan berdua, makan bersama, santai berdua dicafe yang sebelumnya telah menjadi tempat favoritmu dengan kekasihmu.

Tidak, seorang ong seongwu bukanlah malaikat. Dia manusia biasa yang bisa sakit hatinya jika dilukai. Dikhianati.

Kalau sudah begini apa bisa tetap bertahan? Walaupun seongwu masih mencintai seseorang yang tengah berbincang dengan wanita cantik diujung sana. Tapi sekali lagi dia hanyalah manusia biasa.

Tess

Titik akhir itu terlihat begitu jelas. Seongwu pria manis yang sebelumnya tidak pernah menangis untuk masalah seperti ini. Akhirnya menunjukan titik terlemahnya.

Ini soal kang daniel. Lelaki tampan yang begitu dia cintai. Lelaki tampan yang sudah hampir delapan tahun mengisi tempat pertama dihatinya. Lelaki tampan yang sudah dia berikan kepadanya apa yg dia punya termasuk meyerahkan selangkangannya. Lelaki tampan dengan status tunangannya.

Lelaki itu kang daniel, seseorang yang sekarang tengah berbincang dengan seorang perempuan cantik berseragam putih bersih disana. Lelaki tampan yang harusnya minggu depan sudah sah menjadi miliknya dan papa dari anaknya.

Bahkan daniel dan wanita itu tertawa bersama. Wahhh semenyenangkan itu ya.

'hahaha bodohnya aku. Wanita itu sangat cantik, wajar jika daniel lebih memilih dia. Bahkan dia seorang wanita yang jelas terlihat wajar jika mereka bersama. Wanita itu terlihat mahal dengan pakaian mewahnya. Cocok! Pasangan dokter hum. Mengalah saja kau seongwu! Perawat rendah sepertimu tidak akan cocok bersanding dengan daniel, dokter kepala sepertinya harus mendapat yang sederajat. Tidak sepertimu yang begitu rendah. Sungguh tidak pantas posisi itu untuk mu'

Affectionate {OngNiel}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang