Hot Flight~

19.2K 882 59
                                    

PART INI BAKAL PANJANG YA GAESSS.....

********

"Sayangnya niel udahan dong ngambeknya yaaa" pinta namja bernama kang daniel itu kepada pacarnya.

"Diam deh aku cape" balas orang yang daniel panggil sayang itu.

"Sayang maafin aku ya, ini juga kan aku lakuin untuk kita. Kamu dan aku" rayunya lagi.

"Aku tu ga habis pikir sama kamu. Ngapain sih pake lakuin ini segala? Kamu pikir aku suka? Aku ga suka niel!! Aku ga suka kalau kamu ngeluarin banyak uang cuman buat hal ga penting kayak gini! Aku ga suka kelakuan kamu yang sobong itu, aku tau kamu banyak uang, tapi lebih baik uang  itu untuk hal yg lebih berguna. Pokoknya aku ga suka punya pacar boros!! Aku marah sama kamu titik!!" finally.. pacar kang daniel yang seorang pramugara itu akhirnya menyuarakan isi hatinya, alasan yang membuat dia marah kepada pacarnya yang seorang Ceo perusahaan besar itu.

"Ongie'aa kamu taukan aku sangat sangat mencintaimu. Hal ini aku lakuin biar bisa lebih sering ketemu sama kamu. Kamu tau sendiri kalau perkerjaan kita bikin kita sulit ketemu. Aku ga bisa kelamaan pisah dari kamu, itu bikin aku ga tenang dan sulit untuk bekerja". Jelas kang daniel kepada pacarnya.

"Tatap saja aku tidak suka dengan cara seperti ini" ucap pacar daniel itu dengan lebih lembut dari sebelumnya.

(Anak ongniel: sini deh aku jelasin)

Pacar Kang Daniel itu namanya Ong seongwoo, dia seorang pramugara berumur 27 tahun. Dan daniel seorang ceo dari Kangdan Group yang sekarang berumur 33 tahun. Pertemuan awal mereka terjadi dipesawat saat daniel melakukan perjalanan di London, dan mungkin sudah jodoh ternyata mereka berada di hotel yang sama selama di London. Daniel yang memang tertarik dengan seongwoo yang memiliki wajah cantik walaupun dia seorang pria juga, meminta bantuan kepada pemilik maskapai tempat ong seongwoo bekerja untuk memperkenalkan mereka. Cukup sulit untuk kang daniel mendapatkan hatinya ong seongwoo yang memiliki kepribadian ganda itu. Hampir 2 tahun lamanya barulah ong seongwoo akhirnya luluh kepelukan kang daniel, dan besok mereka akan memasuki hari ke 2 tahun hubungan mereka.

Ong seongwoo marah karena kang daniel menjadikannya pramugara pribadi dari Kangdan Group. Parahnya lagi Kang Daniel membeli sebuah private jet yang pastinya hanya akan digunakan disetiap jadwal penerbangan kangdan group saja.

Ini kamar di private jet daddy gue!!!  Anak_ongnielRICH 😎

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini kamar di private jet daddy gue!!!  Anak_ongnielRICH 😎


>>>>>>>~

Daniel dengan lembutnya menarik ong seongwoo ke pangkuannya, memeluk erat tubuh pria yang lebih kecil darinya itu.

"Apa aku perlu mengembalikan pesawat ini?'' tanya daniel sambil melihat manik mata seongwoo yang tengah membaringkan kepalanya di dada bidang daniel. Sambi tangan daniel mengusap kepalanya.

Affectionate {OngNiel}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang