Bad Boy In Love (1)

4K 422 12
                                    

#Author Pov

Seorang namja tampan berbahu lebar memasuki sebuah gudang tua yang tidak layak pakai, dengan jas hitam yang terpakai di badannya serta sebuah kotak yang cukup besar berada di tangannya

"Aku membawakan apa yang kau minta, sekarang aku minta bayaranku"

namja itu melempar kotak yang ia bawa pada seorang namja paruh baya yang sedang duduk dan di sekelilingnya ada beberapa orang lain dengan badan besar dan bersenjata

"Hei tenang saja Daniel, aku akan memberikan lebih untukmu"

namja paruh baya itu membuka kotak yang Daniel lemparkan kehadapannya lalu ia tersenyum puas melihat apa yang ada di dalamnya , sesudah itu memberikan tas yang berisi beberapa gepok uang 50.000won

"Kerja yang bagus! sekarang aku ingin kau membawa kepala orang ini, jika tidak aku akan memajangkan kepala kalian"

Namja paruh baya itu menyuruh salah satu bodyguard nya untuk menyerahkan selembar foto kepada Daniel

"apakah aku pernah mengecewakanmu..."












"Abeoji"




#Kang Daniel Pov

Kang Daniel itu namaku, sekarang usiaku genap 22 tahun, hidupku sangat bahagia sebelum aku menginjak usia 18 tahun.

Ayahku adalah seorang pemimpin gang mafia yang cukup besar di korea selatan, tentu saja ayahku memiliki banyak uang, bodyguard, kehormatan, dan musuh.

ayahku termasuh orang yang khawatiran, cukup pendendam dan tidak mau mengambil resiko. prinsipnya adalah siapapun yang menghalanginya orang itu harus enyah dari dunia ini.

Saat aku masih kecil, aku benar-benar di manjakan oleh kedua orang tuaku, aku hidup oleh kemewahan, tapi tentu saja tidak dengan kasih sayang seorang ayah, walaupun ibuku sangat perhatian dan sangat menyayangiku, namun bagiku itu tidak cukup karena untuku ayah dan ibulah segalanya.

Saat aku berusia 12 tahun, aku mulai di ajarkan ayahku bagaimana cara menggunakan senjata, entah itu pistol, pisau, tombak, ataupun hanya sebuah kayu. saat itu aku benar-benar diajarkan menjadi seseorang berdarah dingin yang tidak memiliki rasa kemanusiaan.

dan saat aku berusia 18 tahunlah aku benar-benar menjadi seorang pembunuh. dan anehnya ayahku selalu bangga jika aku berhasil membunuh salah satu musuhnya.

jujur saja awalnya terasa aneh namun setelah yang ke 3xnya dan seterusnya aku merasa biasa saja, aku merasa bahwa ini adalah pekerjaanku. dan tentu saja dengan menaati perintah ayah, aku akan mendapatkan kasih sayangnya.

Jika kalian berpikir bahwa aku adalah seorang yang tertutup dan tidak memiliki teman, kalian salah besar. Karena aku menjalankan hidupku secara normal seolah-olah aku memang normal. bahkan saat ini alu sedang jatuh cinta.

aku tau ini bodoh, namun selalu merasakan sebuah getaran di dalam hatiku saat aku melihatnya, saat aku berbicara dengannya, saat dia tersenyum padaku.

aku merasa senyumannya lebih berharga dari kasih sayang ayah dan ibu.

okey aku durhaka. tapi ini lah yang aku alami semenjak aku bertemu dengannya di ospek kampus.

namanya Ong Seongwoo dan kami sudah saling mengenal sekitar 3 bulan yang lalu..

tapi yang jadi masalah adalah...







dia sudah memiliki kekasih..











apa aku harus mengikuti prinsip ayahku?







melenyapkan segala sesuatu yang menghalangiku..








should i kill him?





TBC

Okey aku coba bikin ff yg sedikit action 😂😂😂

cerita ini mungkin agak panjang dan mungkin sampai 3 shoot xD

jadii baca terus ya^^

Little Sweet Called Love - [ONGNIEL]✔Where stories live. Discover now