Because I L♥ve You (1)

1.4K 222 22
                                    


"Eomma... hiks.. bagaimana ini.. ini bukan hal yang pertama kali aku alami Eomma.. hiks.. aku benar-benar anak pembawa sial.. apa aku harus ke orang pintar untuk menghilangkan kutukan ini?"

"Apa maksudmu sayang? kutukan apa?" Tanya sang Eomma kepada anak sulung nya

"aku sudah pernah memiliki 4 kekasih, dan ke4 nya sudah mati dengan cara yang aneh Eomma.. itu yang aku sebut kutukan, aku dikutuk Eomma!" ucap sang anak

"Seongwoo.. dengarkan Eomma, kematian itu adalah rencana Tuhan, kamu ga akan tau kapan kematian akan menjemputmu, ini bukan salahmu, apa lagi kau di kutuk ayolah jaman sekarang tidak ada yang seperti itu sayang" Eomma Seongwoo memeluk anaknya

"Ayo sekarang kita beri penghormatan dulu kepada Jaehyun" Eomma Seongwoo membawa anaknya ke depan peti mantan kekasihnya itu

"Jae.. kenapa kamu pergi duluan, padahal tinggal seminggu lagi kita akan menikah Jae.. aku harap kau tenang di sana. aku mencintaimu Jung Jaehyun" Seongwoo menunduk hormat di depan foto Jaehyun.



'Apa ini karma atas semua perbuatanku?'

..

Sejak kematian Jaehyun -calon suaminya Seongwoo lebih sering menutup dirinya. Ia selalu berdiam diri di kamarnya,  Seongwoo keluar jika ada perlu mendesak saja.

Eomma nya khawatir. Sangat.

Eomma Seongwoo memasuki kamar anaknya, ia melihat Seongwoo sedang melamun menatap jendela.

"Seongwoo-ya?"

"Eomma.. ada apa" Tanya Seongwoo tanpa mengalihkan pandangannya dari jendela

"Kau mau kuliah lagi? S2? di manapun terserah kau, tapi Eomma mohon jangan begini sayang" Eomma Seongwoo memeluk anaknya dari belakang

"Tapi Eomma, kau masih harus membiayai sekolah Jinyoung, dia masih SMP eomma, jangan menambah bebanmu untuk kuliahku" ucap Seongwoo masih menatap jendela.

Seongwoo hanya tinggal dengan Eommanya dan adik kecilnya Jinyoung. ekonomi mereka tidak stabil bahkan bisa dibilang kurang. Seongwoo bisa S1 karena ia di biayai oleh mantan kekasihnya yang telah meninggal -Kang Dongho. Ayah nya sudah mati bahkan jasad nya belum di temukan.

"Tapi jika kau bersosialisasi di lingkungan kampus kau tidak akan seperti ini Seongwoo"

"Baik, aku akan kuliah, namun biarkan aku yang mencari biayaku sendiri" Ucap Seongwoo akhirnya memeluk ibunya.

..

Seongwoo bekerja part time di beberapa tempat, dari pagi ke siang ke malam, pekerjaan nya berpindah-pindah hanya demi Eommanya. Eommanya ingin dia kuliah, jadi Seongwoo menurutinya.

Seongwoo cukup pintar jadi Seongwoo mendapatkan keringanan karena prestasinya.

Seongwoo berakhir kuliah di suatu universitas yang tidak terlalu elit, ia mengambil jurusan hukum.

Seongwoo ingin menjadi seorang pengacara.

iya hanya ingin membedah kasus mantan-mantan kekasihnya yang telah mati. ia tau ada yang tidak beres, ia ingin mengetahui kebenarannya dan menangkap penjahat yang membunuh mantan kekasihnya.

..

Sesuai dengan keinginan Ibunya, Seongwoo sudah mulai bersosialisasi, teman pertamanya Hwang Minhyun.

Seorang namja tinggi berkulit putih yang juga di jurusan Hukum.

"Jadi itu tujuanmu masuk hukum?" Tanya Minhyun saat di kelas

Little Sweet Called Love - [ONGNIEL]✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora