One Night Stand (2) 🔞

3.3K 301 14
                                    

#Author pov


"Want to do one night stand?"

"Of course why not :)" 

Daniel menaikan sebelah bibirnya membentuk sebuah senyuman yang penuh arti setelah ia mendengar jawaban dari pria asing di hadapannya -Ong Seonwgoo-

Daniel berdiri dari kursinya di depan meja bar dan menghempit Seongwoo yang masih duduk di sana, membelai pipi Seongwoo , menatapnya intens dan menampilkan senyum mematikannya kepada Seongwoo..

'Tampan'

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


'Tampan'

Seongwoo terjatuh dalam pesona namja di hadapannya itu.

Daniel menghilangkan jarak diantara keduanya menyatukan bibirnya dan Seongwoo melumatnya kecil di antara orang-orang di dalam club

Ciuman yang awalnya hanya sekedar lumatan kecil lama-lama menjadi ciuman panas hingga air liur Seongwoo keluar dari mulut kecilnya, 

Daniel benar-benar menunjukan sisi dominannya kepada Seongwoo.

Dan Seongwoo sangat menikmati service yang diberikan oleh namja yang baru ia temui beberapa menit yang lalu.

Seongwoo mulai bangkit berdiri dan mengalungkan lengannya di leher Daniel dan membalas lumatan kasar Daniel



"Ekhemm! bisakah kalian menyewa kamar saja?" Salah seorang penikmat club di sana tiba-tiba menghentikan aktivitas panas Daniel dan Seongwoo


Daniel melepaskan tautan dan hanya tersenyum canggung kepada orang itu,
sedangkan Seongwoo hanya mampu menundukan kepalanya menyembunyikan pipi merahnya di dada Daniel tanpa melepaskan pelukan tangan Seongwoo di leher Daniel.

"C'mon Kitten aku sudah tidak sabar merasakan tubuhmu" bisik Daniel dengan suara rendahnya tepat di telinga Seongwoo

Seongwoo merasakan seluruh bulu kuduknya berdiri karena mendengar suara Daniel yang langsung membuatnya horny.

Seongwoo menatap mata Daniel lalu dengan yakin ia mengagguk menyetujui perkataan Daniel.

Daniel pun menggendong Seongwoo seperti koala dengan tangan Seongwoo yang setia di leher Daniel kedua kakinya menjepit pinggul Daniel dan juga wajahnya yang berada di lekukan leher namja tampan itu

Daniel menyewa kamar yang sedikit spesial, kamar dengan nuansa eropa kuno yang membuat gairah sex nya semakin meningkat .

Daniel melempar kasar badan kurus Seongwoo ke atas ranjang yang cukup besar dan langsung menindihnya lagi untuk menyatukan tautan bibir mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Daniel melempar kasar badan kurus Seongwoo ke atas ranjang yang cukup besar dan langsung menindihnya lagi untuk menyatukan tautan bibir mereka.

Daniel menghabiskan seluruh bibir Seongwoo melumatnya menggigitnya hingga mereka merasakan amis di sela-sela ciuman panas mereka.

Seongwoo hanya bisa menjambak halus rambut Daniel untuk menyalurkan rasa nikmatnya yang belum pernah ia rasakan seumur hidupnya.

Daniel menurunkan ciumannya menuju leher Seongwoo dan membuat tanda kebiruan di sana

"Ahhh.."

Daniel menoleh sebentar untuk melihat wajah Seongwoo, dan Daniel langsung terangsang akibat wajah Seongwoo yang memelas dahi penuh keringat serta bibirnya yang bengkak serta basah.

Euh! Daniel ingin memperkosa Seongwoo sekarang juga

Daniel merobek asal kemeja polos Seongwoo hingga ia bertelanjang dada dan Daniel langsung menjelajahi badan Seongwoo dengan lidahnya secara telaten, Daniel juga sesekali mengigit kulit Seongwoo dan memainkan nipple pink Seongwoo yang sudah menegang

"Eumhh.. jahh..nganhhh-Eumhhh.. mempermainkanhh-kuhh...Eumhhh!"

Wajah Seongwoo sekarang benar-benar memancing siapa saja yang berada di sana, wajahnya benar-benar memperlihatkan bahwa ia harus diperkosa sekarang juga.

Daniel membuka kemejanya dan terpampanglah 6 kotak di perut Daniel, Seongwoo membangunkan tubuhnya dan ia malah mendorong Daniel lah yang berada di bawah Seongwoo.

Seongwoo mulai menjelajahi badan besar Daniel dengan lengannya lalu Seongwoo mulai mencium perpotongan leher Daniel namun ia idak membuat tanda di sana, kepalanya mulai turun ke perut 6packs Daniel dan lagi-lagi Seongwoo mencium perut Daniel yang membuat Daniel merasa geli.

Tak sampai situ Seongwoo tiba-tiba menyentuh kejantanan Daniel yang sudah mengeras di balik celana  jeans nya lalu ia menggigit kejantanan Daniel yang masih terbungkus celana

"Ahkk!!"

Daniel yang sudah tidak bisa menahan nafsu nya langsung menarik Seongwoo dan kembali membuat Seongwoo berada di bawahnya dan langsung menciumnya kasar.

Daniel suka bermaiin kasar. Dan Seongwoo suka diperlakukan kasar.

Saat sedang enak-enak menikmati cumbuan Daniel, Daniel tiba-tiba melepaskan tautannya dan itu membuat Seongwoo merasa kecewa. Daniel menatap Seongwoo dalam lalu membersihkan keringat Seongwoo dengan lengannya.

"Aku sudah memiliki kekasih, apa kau tetap mau bersetubuh denganku?" Tanya Daniel tiba-tiba

Seongwoo tidak terkejut dengan ucapan Daniel, Seongwoo tidak merasa aneh jika orang setampan Daniel sudah memiliki kekasih namun ia tetap pergi ke club untuk ONS.

Seongwoo hanya tersenyum tipis lalu menarik Daniel untuk kembali berciuman lalu sesudah itu Seongwoo melepaskan tautannya dan menatap Daniel.

"Aku sudah bersuami, apa kau masih mau bersetubuh denganku? aku sama sekali tidak mempermasalahkan statusmu saat ini, yang penting saat ini hanya ada kau dan aku, dan jujur saja aku ingin penis mu berada di dalamku Kang Daniel"

Seongwoo menatap Daniel dengan tatapan menggoda dan pastinya Daniel sudah tergoda oleh namja di bawahnya ini, sebenarnya Daniel sedikit terkejut dengan omongan frontal Seongwoo, ia tidak menyangka pria manis di hadapannya ternyata bisa menjadi pria binal di bawahnya.



Dan Daniel sangat menyukai itu



"Tentu, kau yang memintanya jangan harap aku akan berhenti my kitten"

"Do it Daddy"







TBC

NEXT CHAPTER FULL NC YA ><

Terimakasih sudah membaca ff abal-abal ini

Maapin klo kurang hot ya :( karena aku sangat jarang buat NC ehehe

JADI AKU SANGAT BUTUH SARAN KALIAN YA

Menurut kalian ini kebayang ga sih??

Tolong Vote dan Komen nyaa ayaa!!!

Makasihhhhh <3<3


Little Sweet Called Love - [ONGNIEL]✔Where stories live. Discover now