Bagian 18.3

319K 17.9K 715
                                    

Part ini menjadi bagian akhir dari bagian 18 yah. Next part bagian 19 dan bagian 20 nya END 😂💋

Happy Reading 💃

******

Tokyo, pukul 01.34 dini hari.
Jumat, 10 November 2023

Raymond memasuki kamar hotelnya dengan kepala pusing dan mata memerah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Raymond memasuki kamar hotelnya dengan kepala pusing dan mata memerah. Dia baru saja pulang dari acara mengobrol antar rekan kerja dari seluruh dunia yang nantinya akan meeting bersama di hari Senin nanti.

Kepalanya yang pusing itu berasal dari tiga gelas sake yang diminumnya karena paksaan dari Yoshimura, seorang CEO dari Akira Group. Hanya tiga gelas saja pria itu sudah cukup mabuk sehingga membuat rekan kerja menertawakannya.

Tapi alasan mabuk itulah bisa dipakai oleh Raymond untuk kembali ke kamar hotelnya dan tidur nyenyak bersama kekasih tercinta. Untung saja dia mabuk, kalau tidak, Raymond yakin obrolan bisnis itu akan berlangsung sampai pagi buta.

Ketika sesampainya di kamar hotel VIP yang besar dan mewah, meskipun masih berbau adat tradisional Jepang, Raymond menemukan Monik sedang tertidur lelap di atas sofa. Di depannya, terpampang acara masak-memasak di layar televisi yang bersuara agak keras.

Sepertinya Monik memang sengaja untuk menunggu Raymond pulang. Tapi karena kelamaan, gadis itu akhirnya menyerah dan tertidur dengan masih posisi duduk.

Raymond tersenyum senang karena gadisnya rela tertidur di sofa demi menunggunya kembali ke kamar. Padahal dia sudah menyuruh Monik untuk tidur duluan. Raymond tidak enak menolak ajakan para rekan kerjanya karena di acara kumpul-kumpul itu juga di hadiri oleh si Ketua Mr. Franklin.

Tanpa basa basi, Raymond mengangkat tubuh Monik dengan mudah dan di bawanya ke atas ranjang yang empuk.

Raymond juga mencium dahi Monik dengan lembut sebelum ia masuk ke kamar mandi untuk membasuh wajah dan menggosok gigi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Raymond juga mencium dahi Monik dengan lembut sebelum ia masuk ke kamar mandi untuk membasuh wajah dan menggosok gigi. Dia ingin cepat-cepat menyusul gadisnya itu ke dunia mimpi yang indah dan damai.

Lovesomnia [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang