Chapter 9

510 62 40
                                    

Kyuhyun pun berjalan mendekati Seohyun dan mengatakan kalau masalah sudah beres dan dia mulai besok bisa kembali lagi kesini untuk melukis.
"Cha, ayo kita pulang,. Kau bisa kembali lagi kesini besok pagi,." ucap Kyuhyun pada Seohyun sambil menggenggam tangannya untuk keluar dari gedung tersebut.
"Jinja,?" tanya Seohyun seakan tidak percaya bahwa dia akhirnya bisa mewujudkan impian dari pelanggannya.
"Hhhmmmm,." jawab Kyuhyun disertai dengan senyumannya.
"Tapi, kenapa kau bisa melakukannya,? Apakah kau mengancam manager Tae tadi,?" tanya Seohyun dengan tatapan yang penuh rasa penasaran.
"Bimil,." jawab Kyuhyun dengan sedikit senyum liciknya yang membuat Seohyun semakin penasaran.

"Kyuhyun ah, ayolah, katakan padaku, apa kau tadi mengancam manager Tae agar aku bisa masuk kedalam,." tanya Seohyun penuh selidik.
"......,." tak ada jawaban dari Kyuhyun. Dia hanya menggenggam tangan Seohyun dan terus berjalan.
"Kyuhyun ah,?" panggil Seohyun dengan lembut.
"......,." Kyuhyun tetap diam tidak merespon.
"Yak,! Cho Kyuhyun, kalau kau tetap diam aku tidak akan pergi kesana meski manager Tae sudah memperbolehkan aku untuk masuk ke dalam padang golf itu,." ucap Seohyun dengan nada yang sedikit meninggi karena pertanyaannya tidak direspon oleh Kyuhyun, serta melepas genggaman tangan Kyuhyun.
"......,." Kyuhyun tetap diam dan langsung menoleh saat Seohyun melepaskan genggaman tangannya. Tiba - tiba,

Chup,....

Seohyun hanya bisa diam mematung setelah mendapat perlakuan mengejutkan dari Kyuhyun. Sedangkan Kyuhyun dengan menundukan sedikit badannya, dia bisa melihat wajah cantik Seohyun dengan semburat merah di kedua pipinya, dan Kyuhyun hanya tersenyum puas melihat ekspresi Seohyun.

"Kaja,. Ayo kita berkencan,." ucap Kyuhyun dan langsung menggenggam tangan Seohyun yang sempat dilepas oleh Seohyun tadi.
Seohyun hanya diam mengikuti kemana dia akan dibawa oleh Kyuhyun, karena saat ini dia masih sedikit syok.

"Dia mengambil first kiss ku, first kiss ku diambil oleh seorang Cho Kyuhyun, laki - laki yang baru beberapa menit tadi ku kenal,." batin Seohyun sambil mengusap perlahan bibirnya.

"Seo ya,? Apa kau mendengarku" panggil Kyuhyun melembut karena tak ada jawaban dari Seohyun.
".....,." Seohyun masih terdiam, seolah - olah apa yang dilakukan oleh Kyuhyun ini hanya mimpi.
"Seohyun ah,?" tanya Kyuhyun lagi dan langsung menghentikan perjalanan mereka serta menoleh kebelakang mencari tahu kenapa Seohyun tidak menjawab pertanyaannya, apa dia marah dengan apa yang aku lakukan tadi. Sekeyika senyum terbit di wajah Kyuhyun karena melihat betapa polosnya wajah seorang Seohyun, dia mulai berfikir apakah ini ada ciuman pertamanya sehingga membuatnya sedikit hilang kesadarannya.

Chup,... Chup,... Chup,...

Ciuman singkat secara berturut - turut dibibir Seohyun yang diberikan oleh Kyuhyun, akhirnya membuatnya kembali tersadar.

"Yak,! CHO KYUHYUN apa yang kamu lakukan,?" teriak Seohyun setelah sadar dengan apa yang telah diperbuat Kyuhyun pada bibir cherrynya itu.
"Just Kiss Your Lip,. Wae,?" ucap Kyuhyun dengan santai disertai dengan senyuman diwajahnya seolah tak takut dengan teriakan Seohyun.
"Just Kiss, kau bilang hanya Just Kiss,?! Apa kau tidak tahu kau telah mencuri first kissku,." ucap Seohyun spontan dan membuat Kyuhyun semakin tersenyum lebar.

"Jadi aku mendapatkan first kissnya,. Jadi aku adalah pria pertama yang menyentuh bibir manis itu,? Beruntungnya aku,. Hhehhehehee,." batin Kyuhyun dengan senyuman tidak jelasnya.

"Hya, kenapa kau malah tersenyum tidak jelas, hah,!!" kata Seohyun dengan nada yang sedikit meninggi.
"Aniyo,." jawab Kyuhyun singkat, dan langsung membalikkan badannya tidak lupa dengan tangan yang kembali menggenggam tangan Seohyun.
"Hya, kenapa kau hanya menjawab seperti itu,?" tanya Seohyun tanpa menurunkan volume suaranya.
"Lalu, aku harus menjawab apa,? Hhmm,..." langkah Kyuhyun langsung berhenti dan kembali membalikkan badannya menghadap Seohyun tanpa melepaskan tautan tangan mereka.
"Seharusnya kau minta maaf padaku, karena telah dengan beraninya mencuri first kiss ku,." kata Seohyun dengan lirih dan menundukkan wajahnya karena malu pada Kyuhyun.
"Mianhae, maaf jika aku mencuri first kissmu,. Aku tidak bermaksud untuk melecehkanmu,. Aku melakukan itu karena .....," sebenarnya Kyuhyun ingin mengatakan kalau dia sudah jatuh cinta kepada Seohyun pada pandangan pertama, tapi dia takut untuk berterus terang.
"Karena apa,?" tanya Seohyun kembali menatap Kyuhyun sedikit penasaran.
"Apa kau yakin ingin mendengarkan alasanku kenapa aku menciummu,?" goda Kyuhyun karena dia sangat suka wajah penasaran Seohyun terlihat lebih imut dan lucu dengan mata bulat yang sedikit melotot.
"Ne,." jawab Seohyun disertai anggukan kepala berulang - ulang dan itu terlihat lucu dimata Kyuhyun.
"Jinja,?" tanya Kyuhyun lagi agar Seohyun kesal.
"Nnnneeeeeeee, aku ingin tahu,!" jawab Seohyun dengan nada sedikit tinggi karena dari tadi Kyuhyun tidak menjawab pertanyaannya.
"Alasannya karena ......,." ucap Kyuhyun menggantung.
"Yak,!! Kalau tidak mau memberitahu ya sudah,." ucap Seohyun kesal dan menghempaskan kasar tautan tangan mereka.
"Neo, jinja nappeun namja,." lanjut Seohyun langsung pergi dari hadapan Kyuhyun. Baru 2 langkah Seohyun beranjak pergi dari hadapan Kyuhyun, tiba - tiba tangannya kembali di pegang erat oleh Kyuhyun seakan tidak membiarkan Seohyun pergi begitu saja darinya.
"Saranghae, jinja neomu - neomu saranghae Seo Ju Hyun,. Itulah alasanku kenapa aku menciummu tadi,. Mungkin kau fikir aku gila karena baru beberapa jam kita bertemu tapi aku sudah berani mencuri ciuman pertama darimu dan menyatakan cintaku padamu,. Perlu kau ketahui bahwa aku sudah menyukaimu sejak aku melihatmu di lampu merah, saat kau berbicara dengan ahjussi di depan kantor asuransi, saat kau tersenyum tulus kepada orang itu, dan saat itulah aku menyukaimu dengan senyum tulus yang kau berikan pada ahjussi itu, dengan senyumanmu itu kau mampu membuat jantungku berdetak dengan cepat tak terkendali,. Sejak hari itu wajahmu serta senyumanmu mengganggu semua aktivitasku, aku bahkan tidak bisa tidur dengan tenang dan nyenyak, kau selalu hadir di mimpi - mimpiku,. Maaf karena telah membuatmu kesal dan merasa dilecehkan,. Tapi semua yang aku katakan itu benar dan jujur dari lubuk hatiku yang paling dalam,." jelas Kyuhyun, Kyuhyun hanya takut Seohyun membencinya karena ciuman itu dan akhirnya secara reflek dia mengatakan pada Seohyun kalau dia telah jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi jangan salahkan Kyuhyun kenapa nekat mencium Seohyun, karena menurutnya bibir Seohyun sangat menggoda.

Saat ini Seohyun hanya bisa terdiam mendengar pernyataan cinta dari Kyuhyun. Dia bingung harus melakukan apa. Karena ini baru pertama kalinya seorang namja berbicara terang - terangan bahwa dia menyukai Seohyun pada pandangan pertama,meski sebenarnya banyak laki - laki yang menyatakan cinta pada Seohyun, tetapi Seohyun terus menolak. Tapi entahlah, jujur dia sangat merasa nyaman berada disamping Kyuhyun meski baru mengenalnya.
"Maaf,..... " hanya kata itu yang bisa keluar dari mulut Seohyun setelah mendengar pengakuan cinta dari Kyuhyun.
"Gwenchana, mungkin ini memang salahku karena lancang telah menciummu dan telah berani - beraninya mengatakan bahwa aku menyukaimu padahal kita baru saja bertemu,." balas Kyuhyun lemah.
"Bukan seperti itu,." Seohyun mencoba menjelaskan ucapannya tadi.
"Gwenchana,." ucap Kyuhyun dengan senyum yang sedikit dipaksakan. Karena merasa cintanya telah ditolak.
"Cha, ayo kita pergi dan lupakan apa yang tadi aku ucapkan,. ucap Kyuhyun kemudian melanjutkan perjalanan yang sempat tertunda tadi. Tangan mereka tetap tertaut satu sama lain meski ada gejolak dihati mereka masing - masing karena pernyatan Kyuhyun tadi.

Yey,!
Akhirnya kelar juga,. Hehehhehe
Maafkan klo ada typo
Semoga suka dan selamat membaca,. 😊😊

Still to Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang