part 2

43.6K 2.6K 36
                                    


Happy reading...

_________________

Sebuah bus melaju dengan kecepatan rata-rata membelah jalanan Sheffield menuju tempat tujuan mereka berkemah. Cristal, Demian, Mike dan Lisa masuk dalam daftar bus tersebut, karena mobil yang mereka tumpangi tadi pagi harus dititipkan disekolah dan pergi bersama-sama.

SHS (senior high school) swasta dari kota Sheffield ini akan mengadakan camping di hutan dering wood yang berada dikota kecil pluckey di kent, hutan yang luas nan cantik.

Perjalanan yang panjang dan melelahkan menyita waktu mereka yang berada didalam bus. Ada yang tertidur, bercanda dan juga menikmati perjalanan dengan melihat kaca di mobil. Kegiatan mereka terhenti ketika ada seseorang yang menginstruksikan suara.

"Perhatian anak-anak!" Perintah laki-laki paruh baya yang berdiri paling depan dekat sopir bus.

"Sebentar lagi kita akan sampai tujuan, harap kalian bersiap-siap perlengkapan kalian yang bawa jangan sampai ada yang tertinggal karena bus ini akan datang lagi pada hari kita akan pulang, kalian mengerti?" Penjelasan dari laki-laki paruh baya tersebut.

"Mengerti!!" Jawab para murid pada guru yang mendampingi mereka diacara ini.

Bus pun berhenti ditempat tujuan dan orang-orang yang didalam turun satu persatu.

"Wah..Lis, Mike, Mian!! Lihat indah sekali hutan ini" ucap seorang gadis yang setelah turun dari bus ketika melihat pemandangan hutan.

"Iya,Cris.." jawab Lisa yang disertai senyuman. Sementara Demian dan Mike hanya memberikan senyuman yang mengartikan setuju yang dibilang Cristal.

Ya, gadis yang dipanggil Cris adalah Cristal Luna Fredic, gadis mungil yang mempunyai wajah cantik, manis menggemaskan ditambah lagi dengan sikapnya yang selalu membuat orang tertawa disekitarnya.

"Tes..tess..!! anak-anak perhatian dan segera kumpul!!" seru dari salah satu guru, anak-anak murid yang mendengar pun segera berkumpul.

"Karena waktu sudah menunjukan siang menjelang sore maka kami para guru akan memberikan pembagian tugas agar cepat selesai!! dan kalian harus ingat taati semua peraturan yang ada disini, kami harap kalian mengerti dan jangan keluar wilayah perkemahan kalo sudah petang, mengerti semua?" Tegasnya.

"Mengerti, Pak.." jawab anak-anak.

Mereka semua segera membubarkan diri dan juga segera mengerjakan tugas yang diberikan. Sedangkan empat sekawan dan beberapa orang lainnya mendapatkan tugas untuk mencari kayu bakar. Karena Sekarang sudah hampir menjelang sore mereka pun segera pergi kedalam hutan untuk mencari kayu.

"Aku coba cari kesebelah sana ya.." ucap Cristal.

"jangan jauh-jauh dari kami, Cris!" Ingat Mike pada Cristal.

"Cris, ini hutan dan gelap walaupun masih sore jangan jauh-jauh dari kita" sahut lisa yang memberi saran.

"Tenang saja, aku tidak akan jauh-jauh, ini ada Disty disampingku" jawab Cristal sambil menunjuk Disty di sampingnya. Cris mulai melangkah kedepan sedikit dan mulai mengambil kayu dan rating dibawah. "Teman...disini ba..."suara cris terputus "nyak.." Terkejut melihat sekitarnya ternyata sudah tidak ada teman-temannya.
"Kemana mereka? aku tidak jalan terlalu jauh dari mereka hanya beberapa langkah saja, tapi sekarang mereka sudah tidak ada disini" gumam Cris dengan melihat-lihat sekeliling.

Grrrrrr.....

Cristal yang mendengar suara geraman itu pun terkejut. Rating kayu yang sudah dipegang dan dikumpulkannya pun terjatuh.

Luna Mate✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang