part 8

33.5K 2.1K 35
                                    

Yang masih baca ceritaku tinggalkan jejak yah😂😄...

↭↭↭↭↭↭

Lelah, itulah yang dirasakan Jay sekarang karena pekerjaannya yang menumpuk. Jay adalah pemilik sekolah dari dunia werewolf sekarang setelah pemilik dahulu ayahnya telah menyerahkannya pada Jay. Dimulai dari sekolah kanak-kanak sampai ke Universitas. dunia yang ditempati Jay sekarang sama dengan dunia manusia sana mengikuti Zaman, karena bangsanya makhluk immortal lainnya sering bepergian kedunia manusia jadi mereka pun mengikuti perkembangan hidup manusia. Disekolah ini tidak hanya werewolf yang sekolah tapi juga ada makhluk lainnya seperti vampire, wizard, fairy, dan marmaid yang belajar disana. Karena Pack Jay terkenal dengan damai dan rasa berbaur beda makhluk banyak yang tinggal disini. Karena itulah Jay sering disibukkan dengan berbagai masalah yang iri akan dirinya belum ditambah lagi tugasnya sebagai Alpha. Karena merasa iri dengan kepimpinan Jay berjaya tak jarang yang sering ada yang dari luar pack mengadu domba. Tapi jay tidak sendiri, warganya yang sudah paham dengan situasi seperti ini selalu menyelesaikan masalah dengan sendiri untuk mengurangi beban Alphanya. Jika itu masalah terasa berat baru merka melapor pada Jay.

Jay menghempaskan tubuhnya keatas ranjang dan berbaring dihirupnya dalam bantal yang kemarin maLam Cris pakai saat tidur, wanginya masih begitu tercium sangat manguar dibantal juga diruang kamarnya. Wangi lavender serta kayu manis yang mampu membuat jay nyaman dan tenang.

"Padahal baru beberapa menit tadi kita melihat Cris ditempat kemahnya, kenapa sekarang sudah merindukannya lagi.." ucap Jay pada max melalui mindlinknya sembari menutupi wajah dengan bantal.

"Aku juga jay sama, sangat merindukan mate Cris dan..aku mencintai mateku.." balas max.

"Heyy...mate kita bukan hanya matemu Max!" protes Jay.
"aku juga mencintainya Max sejak pertama kali bertemu dengannya".

"Cih!! Dasarr kau tidak mau kalah dariku Jay!"

"Hahaa...tentu saja, karena kita itu satu tubuh jadi aku tidak mau mengalah kalau masalah mate.."

"Terserah dirimu saja Jay!! aku ingin istirahat besok pagi harus menjemput Cris , kau ingat itu Jay!" ucap Max sedikit kesal.

Jay terkekeh kecil mendengar suara max yang sedikit kesal dengannya yang  meninggikan suaranya "aku juga ingat Max, ini juga aku mau tidur"

Max tidak bersuara lagi, begitu pula dengan Jay yang mulai terlelap dalam tidurnya.

♤♤♤♤♤

Cris terjaga dari tidur malamnya karena mengingat hari ini adalah hari terakhirnya bersama teman-temannya sebelum ia akan tinggal di mansion Jay. Sedih..tentu saja yang dirasakan Cris sekarang. Dalam pikirannya sekarang Apa yang dipikirkan Cris saat itu sampai membuatnya berjanji akan tinggal dengan Jay.

Nyaman, mungkin itu yang membuatnya berjanji pada Jay tidak akan pergi darinya, walaupun cuma sehari disana tapi..Cris merasa bahwa semua yang berada di mansion menyukainya. Dan tentu juga tentang rasa penasarannya terhadap Jay yang sering dipanggil Alpha, juga Cris yang sering dengar di panggil Luna walaupun itu namanya, darimana mereka tahu, padahal tidak pernah bertemu ataupun memperkenalkan dirinya.

Setelah mengingat-ingat kembali sejak pertemuannya dengan Jay, cris teringat dengan panggilan dirinya oleh jay yang memanggilnya Mate tanpa sengaja, Alpha nama panggilannya Jay, dan..Luna untuk dirinya. Jay juga begitu marah saat cris ingin pergi, Cris jadi teringat dengan kisah werewolf dalam buku ceritanya. Dan pikiran Cris tertuju hanya satu kemungkinan yang ada dalam pikirannya bahwa Jay adalah seorang werewolf seperti Cerita buku ayah dan ibunya.

Luna Mate✔Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora