part 10

30.6K 1.7K 8
                                    

Maaf jika typo bertebaran😅😀

Happy reading..

🙌🙌🙌🙌🙌

Cris keluar dari kamar mandi setelah selesai melakukan ritual mandinya. Seluruh tubuhnya sekarang sudah wangi dan juga bersih. Ia segera menuju walk in closet untuk memakai baju.

Cris membaca note yang tertera pada lemari
"Bukalah lemari ini dan semua yang berada yang didalam lemari ini adalah milikmu"

Jay

Cris membuka lemari yang ada didepannya. Setelah dibuka Cris, merasa takjub pada isi lemarinya. Semua pakaian lengkap berserta dalamannya pun sama dengan ukuran tubuhnya.

"Sejak kapan dia tahu semua ukuran pakaianku dan juga...dalaman ini! astaga..!" Gumam Cris dalam bathinnya

Tak mau memikirkan lebih lama Cris segera mengambil pakaian yang akan dipakainya. Pilihannya jatuh pada dressberwarna peach tanpa lengan yang akan dipakainya.

Setelah selesai memakai dressnya, Cris segera menuju meja rias. Ia memoleskan wajahnya dengan sedikit make up agar terlihat lebih fresh.
Setelah selesai semuanya Cris keluar menuju ruang makan, sebenarnya Cris sudah cukup hafal untuk menuju ruang makan tapi tetap saja ada satu omega yang menunggunya didepan kamar untuk mengantarkannya keruang makan.

Cris sudah sampai diruang makan. Semua sudah berkumpul, tapi ada dua orang yang belum pernah ia lihat sekarang sudah ada dimeja makan.

Jay menyambut Cris yang sudah datang diruang makan dan mengajaknya untuk segera duduk disebelahnya. Cris menuruti mau Jay.

Jay berdehem sebentar dan mulai berbicara "Cris..mungkin kau penasaran dengan mereka berdua yang belum pernah kau lihat" ucap Jay menatap Matenya Cris, dan Cris pun mengagukkan kepalanya.

"Baiklah, yang disamping Dave  adalah istrinya Dave namanya Lauren nathaniel" ucap Jay dengan mengarahkan pandangannya pada Lauren.

"Haii..Cris, salam kenal" sapa Lauren dengan senyum manisnya diseberang meja sana.

"Salam kenal juga Lauren, kau sangat cantik Lauren" balas Cris dengan pujian serta senyumnya.

"Terimakasih, Kau juga Cantik, Cris" Balas pujian dari Lauren, Cris hanya tersenyum dengan jawaban singkatnya "terima kasih juga."

Jay melanjutkan kenalannya pada laki-laki yang berada disamping Jessie adiknya. "Dan yang disamping Jessie, ah...sebenarnya aku malas memperkenalkan dirimu Jason" ucap Jay berdecak kecil.

"Hey...! Aku juga keluargamu.. adikmu Jay.." Cebik Jason

Jay yang melihat adiknya sedikit kesal hanya terkekeh kecil membuat Cris terlihat bingung dengan mereka berdua.

"Kau ini emosi sekali cuma begitu juga. yasudah, yang jelek disana adik pertamaku namanya Jason Hernandes"

"Haiii...kakak ipar" sapa Jason dengan genit mengedipkan matanya sebelah, Jay yang melihat tingkah adiknya seperti tadi menggeram marah ingin sekali melemparnya kejurang, sedangkan Cris membulatkan matanya dengan sebutan kakak ipar dan juga kedipan mata tadi.

"Grr...Jay adikmu itu berani sekali menggoda Cris mateku, inginku cabik-cabik dia sekarang!" ucap Max yang merasa kesal pada Jason

Luna Mate✔Where stories live. Discover now