6|saudara

4.3K 163 0
                                    

Selama ini aku hanya diam. Aku merasa sudah di bodohi oleh seseorang yang ku kenal tak pernah berbuat bohong itu.

"Kenapa kamu nggak jujur sama aku dir.   Kenapa? " tanyaku sambil menangis

"Aku tahu ayahmu pasti tidak akan setuju dengan hubungan kita cit!" Tekan nya.

"Tapi kenapa kamu nggak bilang.  Ini semua benar,  kita memang tak bisa bersatu , kita ini saudara...! Bagaimana jika terjadi sesuatu nanti nya" tanyaku sambil nyolot.

"Hihssss sudahlah.  Aku hanya takut jika kamu akan menjauh dariku,  karena kita tidak akan pernah di restui. Mungkin kamu akan mencari lelaki yang lebih baik dariku" jelasnya.

"Hahaha... mana mungkin dir. Aku sudah yakin menambatkan hatiku hanya padamu,  aku ingin kamu menjadi imam ku suatu saat nanti,  jangan pernah merasa rendah seperti itu" tenang ku.

"Jadi? Kita masih lanjut atau gimana?" Tanyanya sambil nyengir.

"Yaaaa... tetap lanjut aja" jawabku sambil tersenyum.

Satu tahun kemudian ...
Aku dan dirga menjalani hubungan yang bahagia. Bahkan kami sering menulis pengalaman keseharin kami di buku diary,  buku itu khusus milik kami berdua. Setiap tuju hari sekali kami bergantian membawa buku itu. Dengan buku itu juga banyak masalah kita yang terselesaikan dengan penjelasan penjelasan singkat yang membuat masalah kita selesai.

Satu tahun itu kami jalani dengan liku liku.  Dengan datangnya masalalu kami. Datangnya pembalasan nia. Dan perkelahian karena masalalu. Bahkan perkelahian antar orang tua kami jalani bersama sama.

ABDINEGARA 1[DOEA TANDA CINTA]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt