Chapter 1

4.2K 329 56
                                    

•Disclaimer Naruto Masashi Kishimoto

Baby it's You

By

KucikiNaruki-chan

••Rate : M••

•Genre : Drama, hurt/comfort, family, romance

Pairing : SasuFemNaru

•Warning : OOC, EYD, POV, Typo's

▒🌹🌹🌹▒

Chapter 1

:::Prolog:::

Naruto tidak tahu harus berbuat apa saat melihatnya, ia tiada menyangka akan sesakit ini karena sebuah penolakkan lagi. Dirinya pasti sangat menyebalkan, sampai pria itu melakukan hal demikian padanya. Yah, pria itu sangat membencinya.

Air mata pun tiada terbendung, bahunya mulai berguncang menahan sebuah tangisan. Naruto merasakan bibirnya perih karena ia menggigit keras untuk menahan isak tangisnya. Di sana ia bisa melihat mata kelam terbuka, memandang sinis kepadanya yang menahan sakit hati. Jantung Naruto hanya bisa berdentum semakin nyeri, apalagi ketika dilihat jemari pria yang dicintainya menarik keras surai lawan mainnya untuk semakin mendekat.

Gadis ini sudah berkali-kali menahan kepedihan karena penolakan Uchiha Sasuke. Di acara kelulusannya sekarang, ia dengan semangat api datang ke kantor kakaknya itu. Naruto ingin memamerkan prestasinya kepada orang yang selalu membuatnya tersenyum indah. Memandang dunia indah karena perasaannya kepada pria itu. Namun kali ini ia harus menelan ludah pahit, saat melihat Sasuke mencium Sakura yang memunggunginya saat ini. Bahkan Sasuke tiada menghentikan aksinya itu ketika menyadari kehadirannya. Membuat dada Naruto semakin bergemuru menahan rasa cemburu dan kekecewaan.

Kematian kedua orang tuanya membuat Fugaku dan Mikoto membawa Naruto ke rumah Uchiha. Sungguh ia merasa berterima kasih dibesarkan dengan kasih sayang yang melimpah dari kedua pasangan Uchiha itu. Ibunya, Mikoto Uchiha akan selalu memberinya semangat jika ia bertengkar ataupun bersedih karena Sasuke.

Mata Naruto memejam, dengan gemetar jemarinya menutup pintu sang Manajer. Tanpa banyak kata ia beranjak pergi, para karyawan tiada dihiraukan saat menyapa dirinya. Gadis ini sungguh terluka karena kelakuan Sasuke kali ini. Sebegitu benci kah pria itu kepadanya? Batin Naruto sakit saat terbayang adegan di dalam kantor Sasuke barusan.

Di dalam taxi Naruto tiada henti mengalirkan air mata. Kesinisan dari pria itu akan ia terima lapang dada selama ini, bahkan kala Sasuke sering menggandeng wanita pun tiada dihiraukannya. Naruto terus mencintainya dalam kesabaran, keheningan.

Ketikan sampai di rumah Naruto tiada menghiraukan pelayan yang menyambut kedatangannya. Bahkan saat ada panggilan di handphone kali ini ia acuhkan begitu saja. Mikoto yang melihat Naruto berlari kecil menguncupkan senyum ketika hendak menyambut sangat anak yang berlari kecil menaiki tangga rumah. Wanita itu pun menyusul dengan terburu-buru karena khawatir melihat Naruto yang seperti itu.

"Naruto, Naruto, ada apa, Sayang?" tanya Mikoto prihatin, tidak biasanya putrinya mengacuhkan dirinya.

Di dalam kamar Naruto menangis sejadinya, wajahnya terkubur di balik bantal yang mulai basah dengan air mata. Seprai kasur ia remat kuat, kepalanya mendidih mengingat adegan mesra Sasuke dan sekretarisnya Haruno Sakura. Suara Mikoto yang terus memanggil di balik pintu tiada dihiraukan lagi, Naruto terus terisak karena luka hatinya.

Baby it's You (Fanfiction) SasuFemNaruWhere stories live. Discover now