Chap 20 : Happy birthday !

423 21 21
                                    

16 Maret, seorang Mao isara akan menambah usianya. Ya, dia ulang tahun. Dan Mao sadar kalau dia makin tua, semoga tidak makin "menjadi-jadi" , dan harapannya semoga tidak jomblo lagi, sudah cukup dengan semua hal yang dia alami karena jomblonya itu. Setidaknya disapa 'welcome' sama bel pintu masuk sudah membuat hatinya berseri-seri, akhirnya ada yang menyapanya juga
( Author : jomblonya parah gitu....kasian amat.... Sini author comblangin sama hoku-
Reader : GA USAH THOR )
Tapi, hari ini, Mao merasa ada yang aneh. Semua temannya biasa saja, dia kira akan ada surprise, makannya tidak diberi selamat, setidaknya saat dia bertanya, " akehoshi... " " Ha'i ha'i ~ ? " " .....etto.....ingat ini hari apa ? " " ...uumm..... " Subaru berusaha mengingat, " ...Ah ! Ini hari Selasa ! Saudaraku ada yang mau menikah nanti sore ! Aku harus datang karena aku akan menghadiahkannya lagu !!! " Subaru semangat, Mao mingkem. Iya-in aja. Mao bertanya ke Hokuto, " Hidaka.... " " Iya, ada apa isara ? " Suara Hokuto yang khas membuat Mao berdegup sendiri, ' NGGAK...GUE BUKAN HOMBRENG.... GUE NORMAL TAPI BELOM LAKU ! ' sumpah Mao dalam hati, " a-ano...ingat ini hari apa ? " " Hari sela- " " Makoto...! Ingat ini hari apa ? " Mao langsung menghindar dari Hokuto, diduga karena males sama jawabannya, " hari ini ? " " Iya lah.... " " Hari ini......hari ini.....adalah lembaran baru bagiku~ ku disini~ karena kau yang memilihkuuuu~ tak pernaaah~ ku ra- " " ukki sekarang pinter ngeles, ya~ inikah akibat dari dikejar-kejar sama senpaimu itu ? " " HEH NAJIS " Makoto ngomongnya kaya liat sesuatu yang haram, tapi emang ijum itu haram // author dihajar massal// apalagi waktu tau kalau ijum mengidap 'yuu-kun complex' kan makin najish //author dibuang//. Mao hanya kicep, kelakuan teman-temannya makin kacau, entah kenapa tapi menurut Mao karena Mao hampir jadi hombreng, padahal juga nggak. Mao langsung berdiri, " maa...aku ada urusan... Aku pergi dulu, " " loh..OSIS kan libur... Kan kamu udah ngomong tadi, makannya bisa kesini, " Mao mingkem, senjata makan tuan, sukurin. Mao langsung keluar dari ruang latihan dan pergi entah kemana.

Mao berjalan melewati aula, dimana masih bisa terlihat Ryuseitai masih latihan. Mao berjalan melewati aula, dan tiba-tiba saja tangannya ditarik, " ISARAAAAAAA ~ FUHAHAHAHHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHA !!! " " SEHARI AJA NGGAK BERISIK BISA NGGAK SIH ?! " Mao ngamuk, suara chaki bikin gendang telinga miring. Suara kaya Toa karnaval itu teriak ditelinga orang kan sakit, " isara~ mau kemana ? " " Nggak kemana-mana... Cuman jalan-jalan aja... " .....HOOOOOOOOOOO !!! KAMU GABUT ! " entah darimana Chiaki dapet kata-kata kids jaman now itu, tapi iya-in ajalah, husbu author jangan di nistakan //author dibuang//.
Mao hanya mengangguk, lalu pergi lagi. Tapi sekali lagi, dia ditarik Chiaki, " be-te-we...nanti sekitar jam 4, kamu ke ruang kelasmu ya ! " Dan Chiaki langsung ngacir gitu aja. Mao diem. Setelah diem agak lama, Mao merinding, " ...kayanya kata Takamine benar, BUCHOU ITU MESUM.... JANGAN-JANGAN GUE MAU DI RAPE !
AAAAAAAAAAA " Mao langsung lari, rencana langsung pulang soalnya dia masih ingin "tersucikan" alias masih ingin virgin. Dia belum mau nganu dan yang pasti ogah di rape apalagi sama Chiaki, mending dia cari om-om brondong aja kalau gitu. Yang tajir sekalian ( reader : ternyata dia mata duitan....
Author : DESHOOO~ !!! ). Mao segera berlari ke koridor, semoga bisa langsung pulang. Tapi rupanya tidak, ada koga disitu. Dan kita melihat ke arah Mao, " oi....kau mau kemana hah ?! Jangan pulang ! " Dan koga mengejarnya, dan Mao juga lari, rencana mau lari pulang nggak bisa. Mao liat jam, udah mau jam 4, " DUH GUSTI GUE GA MAU DI RAPE !!!
OGAAAAAAAAAAAAAHHHHH !!! " Mao pucet. Berharap beneran ada om-om brondong tajir yang nyelametin dia.
Sampai Mao benar-benar pasrah, dan berlari masuk kelasnya.
Dan saat masuk, wajahnya langsung berlumuran oleh krim, " SURPRISEEEEEEEE !!!! " dan Mao benar-benar kaget. Seseorang mengelap krim di wajahnya, dan ternyata itu Hokuto, " ahaha~ isara, wajahmu lucu sekali ~ pfft.... " Hokuto mengelap wajah Mao sambil menahan tawanya. Mao bengong, masih loading otaknya saking shock nya. Oh, dan ternyata, teman-teman dan senpai nya mengadakan pesta ulang tahun untuk nya. Mao baru connect, terima kasih untuk Wi-Fi sekolah yang masih nyala. Mao tertawa senang, " astaga...kalian ini.......ahahaha.... " Kata Mao sambil mengusap air mata bahagianya. Rupanya dia tidak jadi di rape, begitu pikiran Mao. Mereka pun mengadakan pesta ulang tahun itu untuk Mao, dengan hadiah yang bertumpuk banyak.

HAPPY BIRTHDAY MAO 🎂🎁🍰🎈🎉





















YAH ~ MINNA-SAN
UWAAH... AKHIRNYA !
MALAM MINGGU MAO SELESAI ! 👏👏👏
TAPI JANGAN SEDIH DESU ~ !
AUTHOR PUNYA BANYAK FF LAINNYA DESU !

TERIMA KASIH UNTUK PARA READERS YANG SETIA MENGIKUTI CERITA SERIES INI DARI AWAL SAMPAI AKHIR DESU !
TERIMA KASIH JUGA UNTUK DUKUNGAN DAN KOMENNYA DESU ~ !

JAA SAMPAI JUMPA DI FF LAINNYA ~
DOMO ARIGATO GOZAIMASUTA DESU NYAN ~ !!
😻💖💖💖

Malam Minggu MaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang