DD || Prologue

38.4K 1.1K 20
                                    

DIO AND DERA

📑📑📑


Di dalam night club itu, Dio meminum alkohol sangat banyak untuk melampiaskan patah hatinya habis putus hubungannya dengan Naya.

Siapa sangka, Naya dengan teganya memutuskannya hanya karena laki-laki pembalap liar jalanan itu. Padahal Dio lebih segalanya dari laki-laki itu.

Malam itu, Dio mabuk berat di night club punya kakak tirinya. Kehidupan malam Dio selalu dipenuhi dengan mabuk-mabukan, padahal ia masih anak abg yang masih sekolah.

Dio memilih melampiaskan amarahnya ke minuman, kalau Naya tidak menghianatinya, mungkin Dio tidak akan lagi mabuk seperti sekarang. Masalah keluarga yang ia hadapi sudah membuatnya sakit, di tambah dengan Naya memutuskannya. Dunia ternyata memang lebih kejam dari seorang Ibu Tiri.

"Dio! Ngapain lo mabuk disini?" tanya kakak tirinya yang sok perhatian.

Dio yang sudah mabuk karena banyaknya minum, hanya mengabaikan Zaki, kakak tirinya.

Zaki hanya menggelengkan kepalanya melihat Dio, meski Dio adalah adik tirinya dan Zaki sangat membencinya juga. Tapi, Zaki membiarkannya dan pura-pura tidak tau apa-apa. Karena Zaki lebih memilih sok akrab dan mencoba seperti tanpa adanya masalah.  "Kalau lo perlu apa-apa, panggil gue aja. Gue ada di dalam ruangan sedang ngadain pesta ulang tahun calon pacar gue," bisik Zaki di telinga Dio. "Lo jangan berbuat macem-macem di club gue. Ngerti lo!" Zaki berlalu begitu saja meninggalkan Dio di meja bar.

Dio mendengus dan melirik ke arah Zaki yang memasuki pintu ruangan khususnya. "Heh! Emangnya dia siapa ngatur-ngatur gue." racau Dio dengan sekali lagi menenggak minumannya.

Rasa pening dikepalanya membuatnya sempoyongan menuju pintu khusus yang diadakannya pesta ulang tahun calon pacarnya Zaki.

Di dalam ruangan khusus itu, hanya ada beberapa orang yang sedang berpesta yang sedang minum-minum. Dio melihat di pojok ruangan di sana ada Zaki dan seorang wanita yang sedang duduk di sofa seraya tersipu malu saat Zaki memegang rambut sang wanita.

Lagi-lagi Dio mendengus. "Calon Pacar heh?" tiba-tiba Dio menghampiri ke Zaki dengan membawa gelas alkohol dan Dio pura-pura menjatuhkan dirinya.

Bruk!

Dio menumpahkan minumannya ke baju Zaki, membuat Zaki mengumpat karena Dio menumpahkan minumannya ke baju dan celananya sehingga baju dan celana Zaki basah semua.

"Shit! Apa yang lo lakuin Dio, hah? Sialan, semuanya jadi basah, berengsek!" maki Zaki seraya berdiri dan pergi meninggalkan ruangan pesta itu menuju toilet.

Dio yang masih sempoyongan dengan menyeringai menoleh ke wanita yang katanya calon pacar Zaki itu. Tanpa banyak bicara, Dio menarik tangan wanita itu dan menariknya untuk ikut pergi bersamanya.

📑📑📑

(Cerita Ini Murni Hasil Dari Imajinasiku Sendiri, Jika Ada Kesamaan Nama, Alur, Plot Dan Sebagainya, Itu Hanya Kebetulan Belaka, Maaf Typo)

Copyright©2018
Written Wanda_Niel25

👉❎Don't Copy Paste❎👈
.
.
.
Jangan Lupa Vote & Comment

Salam Hangat

(Wanda Niel)

Dio and Dera [Series #2] ✅ Where stories live. Discover now