C.11

215 23 0
                                    

Sesampai kedua squad di markas HQ levi dan mike langsung pergi ke kantor erwin beserta senjata yang dibawa mereka sangat penting demi menyelamatkan dunia dari raksasa yang menggelikan itu. Mike pun mengetok pintu erwin dahulu 'TOK TOK TOK'.

"Sebutkan identitas kalian? " jawab orang didalam.

"Saya komandan Mike dan kapten Levi membawa benda penting yang kita semua inginkan" ujar mike sedikit jenaka.

"Masuk!!" Perintah orang didalam.

Mereka berdua kemudian masuk kedalam dan mulai menghadap komandan erwin "kami sudah mendapatkan senjata yang bisa melempuhkan raksasa diluar dinding sana" ucap mike duluan melampirkan apa yang ditugaskan dari awal.

Mike kemudian menyerahkan senjata itu dan memperlihatkan kepada erwin sejata apa yang bisa melumpuhkan para titan ternyata saat dibuka adalah senjata berbentuk pedang runcing yang terbuat dari emas dan dibawah pegangan senjata itu ada mesin pengatur untuk mengetahui dosis yang diberikan, sekarang semuanya jelas apa yang ditulis pada surat perintah itu meski kami tidak tahu kapan benda ini akan dipergunakan tak lama setelah meneliti bentuk benda tersebut ada sebuah catatan kecil dibalik benda tersebut, erwin pun mengambilnya lalu membaca setelah dia membaca dia mulai menatap kedua rekannya.

"Ini sebuah ekspetasi yang luar biasa meskipun sedikit ada resiko, setelah saya membaca surat kecil ini kita hanya membutuhkan satu benda lagi yang belum kita dapat dari awal, obat penawar di rumah professor jaegar di distrik shingashina" ucap erwin yang membuat kedua rekannya menatap satu sama lain tanpa berkutik dari mulut mereka.

Disisi lain hanji yang sudah selesai dengan eksperimen gilanya sedang bersenandung girang diperjalanan menunju kantor erwim karena dia mendengar bahwa dua temannya itu sudah mendapatkan benda yang mereka butuhkan saat hanji sampai tanganya yang sudah menempel pada pintu tanpa disengaja dia mendengar suara didalam.

"Distrik shigashina.... kita sudah berapa kali mencoba kesana tapi selalu saja ada penganggu datang dengan kekuatan super besar, apa kamu yakin dengan rencana ini erwin, aku hanya memperingatkanmu tsk! Sungguh merepotkan memang meskipun aku tidak setuju dengan ide gilamu ini tapi ini demi kebaikan kita semua aku hanya mengikutimu dari belakang" suara itu pasti levi yang sedang berargumen tentang ide gila erwin ketika rasa penasaran hanji muncul tanpa sabar dia mengetuk pintu dan tanpa perintah dia pun masuk.

(Ngapain ngetuk pintu kalau sudah nyelonong saja hanji 😅)

"Ya...~ biar kelihatan sopan gitu author, hehehe!" Ucap hanji dengan wajah konyolnya.

"Hanji!" Ucap mereka yang ada diruangan.

"Aku mendengar apa yang dibilang levi, memang kalian merencanakan apa" ucap hanji tanpa basa basi.

"Si erwin merencanakan kita pergi ke distrik shigashina bersama police militer untuk membantu perjalanan kita, apa kau setuju padaku rencana dia kali ini sungguh konyol" ucap levi sedikit datar didengar.

".....tapi kalau dipikir rencana erwin boleh juga, kalau tiga bidang militer disatukan pertahanan kita semakin kuat, lagian kita hanya butuh barang mentahnya" ucap hanji meng iyakan apa yang dipikirkan erwin.

"Tsk!" Acuh levi, sedangkan mike hanya diam sambil mengamati jadi intinya mereka akan melakukan rencana gila tapi bisa membuat semuanya demikian berubah meskipun beberapa pihak pasti akan mendapat kan tidak persetujuan rencana erwin kali ini tapi komandan erwin mencoba melakukan pendekatan kepada para dewan penting di wall sina untuk mengerti dengan rencana kali ini mereka tidak akan gagal dan sudah 3 hari rapat berlangsung dan mendapatkan persetujuan sah dari para dewan, dan mulai lah semua kadet berkumpul membicarakan rencana dari komandan erwin dan mengatur strategi kali ini sedikit berbeda dan kata yang dilontarkan komandan erwin sungguh mengaget "jika kalian merasa sudah merasa dibelakang maka kalian akan mendapatkan kematian yang cepat, jika kalian masih dengan keyakinan atas kedepannya maka hadiah kalian sebuah kemenangan yang lebih besar" meski ucapan itu tidak terlalu mengerti tapi tanya tahu apa maksud komandan kali ini, kali ini rencana mereka harus berhasil dan memulihkan dunia ini secepat mungkin. Apa ini akhir dari perjalanan tanya kurasa belum ya!.

Youjo Senki x Shingeki no Kyojin [END](Crossover Anime Fanfaction)Where stories live. Discover now