Omake Crossover Story

190 11 1
                                    


Tanya Pov

"halo.... semua Merry Christmas semuanya berhubung ceritanya masih ngejanggal belum selesai selesai berubung kami butuh isthirahat buat aksi kami dilain chapter maka aku akan membuat sebuah kisah seru dan penuh petualangan tentang naga, berubung di cerita sebelah belum juga selesai maka aku bisa berkesempatan mengundang tokohnya, berubung dia ngagur 😋. KALAU BEGITU KITA PANGGILKAN TOKOH YANG DISEBELAH LIVIA MARGARET DARI CERITA 99 PROMISE, SILAHKAN MENGHADAP KEPANGGUNG"

Livia Margaret datang dibalik tirai lalu memberikan salamnya ditambah dengan senyuman manisnya membuat semua pemain diberbagai cerita jatuh hati padanya, kaum cowok keles bukan kaum ceweknya kalau mereka sih pada kesel dan menyebut sumpah serapah ke livia malang nasibmu nak. kalau gitu kita ubah sudut pandang skenario ceritanay.

Author dan Narator merubah sudut pandang cerita kali ini.

••• ••• •••

Tanya : *duduk disofa panjang bersama livia margaret tokoh dar cerita tetangga '99 Promise' * "ok, haloo semua".

"halo" sapa mereka.

Tanya : "kali ini aku mengadakan talk show pendek buat event special akhir tahun 2017 kali ini, karena aku penasaran bagaimana kisah 99 promise ini karena aku penggemar berat cerita cinta mereka yang notaben complicated ini, habisnya meskipun kami ada genre romance tetep saja author tidak memberikan adegan romantis katanya belum bisa menentukan yang mana untuk dijadikan pasangan, ah- tanya menghela nafas- baiklah, permisa kita mulai seksi tanya jawab nya.

Livia Margaret berhubung kita baru pertama kali bertemu di acara ini, boleh dong anda menceritakan tentang diri anda di cerita anda"

Livia : *menghela nafas* "tentang saya sih hanya sederhana, saya hanya seorang pelajar yang masuk ke dunia fantasy sihir dan bertemu dengan beberapa makhluk dan menemukan cinta senjati, tunggu.... bukan cinta sejati deng! kalau anda bisa dibilang hanya sebuah pasangan yang dibuat oleh author sih".

Tanya : "padahal aku denger anda dan natsu adalah pasangan yang serasi kalau di cerita anda yang saya baca itu anda tidak dipisahkan oleh kehadiran natsu, oh ya... apa anda sudah menyukai dunia fairy tail atau belum ? kalau saya baca di awal chapter anda itu tidak suka kisahfairy tail di tv"

Livia : "jujur saja saya masih belum suka dengan dunia itu dan saya pikir pada kenyataannya cerita cinta kami di 99 Promise akan terpisah juga dan saat saya terbangun itu hanya sekedar mimpi"

Tanya : "apa anda akan kecewa kalau ceritanya seperti itu ? "

Livia : "saya sih bagaimana author saja " *melirik author sambil mengedipkan mata*

Natsu : "AKU KEBERATAN KALAU CERITANYA KAYA GITU, AUTHOR PLEEEEAAASSS JANGAN SAMPAI KAU MEMISAHKAN AKU DENGAN LIVIA YA..." *natsu duduk kembali dikursi penontonnya*

Author : "baiklah, author akan usahakan" *duduk kembali dikursi VVIP khusus author*

Livia : "ok, karena pertanyaan tanya hanya segitu, sekarang giliran saya, saya selalu penasaran dengan cerita militer seperti tanya dan tim SNK dan YJ, saya penasaran dengan aksi kalian diseksi dunia titan berhubung kata author cerita kalian akan selesai beberapa chapter lagi, benar author -livia melirik author dan didapat anggukan oleh author- dan kata author cerita kalian akan dilanjutkan dengan dunia youjo senkinya aku jadi penasaran dengan itu"

tanya manatap author sinis didalam hatinya marah pada author kenapa dia tidak bilang kalau nanti chapternya akan bakalan menjadi dua sesi tempat dan itu akan melelahkan tanya dan eren selaku tokoh pertama dalam anime mereka tersebut.

Tanya : "kalau itu saya belum tahu lagian adegan romance belum ada dan bahkan para readers masih mempertanyakan kapan ada adegan romatisnya, maka dari itu belum tentu cerita ini bakal tamat secepatnya, masih panjang ceritanya termasuk dirimu ceritanya panjang belum selesai-selesai"

mendengar itu livia hanya malu-malu tanpa berkomentar sedangkan tanya hanya dibuat jengkel.

Livia : "cukup membuatku bertingkah tak berdaya, mungkin ceritaku masih panjang sepertimu dan semoga ceritaku menjadi yang terpavorit daripada kamu yang masih ketinggalan jauh"

Tanya : BRAK! "APA KAU BILANG JANGAN MEMBUATKU MARAH" *tanya mengeluarkan senjata api dan pedangnya membuat susana menjadi tegang*

Livia : "kau ingin melawanku, ayo lawan aku aku tidak takut" *livia mengeluarkan kekuatan api naganya disekujur tubuhnya*

Acara selanjutnya hanya memperlihatkan sebuah keributan hebat antara senjata melawan sihir dan mereka berdua para cewek-cewek yang terlihat tidak mau kalah yang membuat studia talkshownya menjadi hancur dan membuat author pingsan kalau mereka dipihak cerita masing-masing hanya bersorak sorandai ria yang saling mendukung aksi berantem dua cewek yang diajak ngobrol baik-baik ah~!.

Eren : "kalau begitu permisa, selaku perwalian dari cerita SNKXYJ memohon maaf atas kejadian talks show yang terliat tidak nyambung kalau dibaca, dan juga berikan saran dan kritik agar cerita crossover ini akan membuat kalian menjadi tegang membacanya.

Natsu : "dan juga selaku dari perwalian cerita 99 promise, memohon maaf kalau cerita kami masih bersimpang siur dan aut-autan terbilang masih geje dalam alur ceritanya, tapi kami harap kalian menyukai cerita kami dan beri kami saran dan kritik dan juga vote dan bintangnya sebanyak-banyak ya!"

Eren : "betul betul betul, beri vote dan bintangnya sebanyak-banyaknya agar author bisa menuntaskan cerita ini dan memberikan kisah cerita baru buat kalian"

dari pada kalian terus berminta maaf bagaimana kita melihat aksi tanya dan livia saling beradu senjata dan sihir, livia yang melemparkan api kesana kemari sedangkan tanya bersembunyi dibalik sofa sambil sekali-kali dia menembak livia meski tidak kena atau bisa dibilang memiliki pelindung membuat tanya jengkel dan pertarungan itu tidak henti-hentinya meskipun mereka berusaha menghentikan aksi dua cewek tersebut.

sampai disini dulu cuplikan dari semoga liburan kalian tambah menyenangkan dan jangan lupa bersiap-siap menyambut tahun baru yang sebentar lagi akan datang. YEY~ YEY~ YEY~.


Youjo Senki x Shingeki no Kyojin [END](Crossover Anime Fanfaction)Where stories live. Discover now