C. 24

488 14 0
                                    

(Hai guys chapter yang lalu membuat kalian bingung iya kan...
Chapter 24 ini...  Author akan mengusahakan menjadi chapter The Last untuk Cross-over anime kali ini... 😃)

(Apa kalian kecewa... 😟)

"KECEWAAAAA.... "

(Memang author juga kecewa karena cerita Crossover anime ini semakin berbelit... So author akan mengakhirinya dengan chapter kali ini😃)

"Apa ada tambahan chapter atau cerita baru...??? "

(Pertanyaan bagus... 😄, mungkin tambahan chapternya kayanya tidak ada tapi kalau buat sequel barunya saya akan usahakan ada...  Karena masih memijir kan jalan cerita yang baru...  Dan lagi referensi nya sudah menumpuk dan susah dilunturin...)

(Author... Tidak bisa janji dalam sequel keduanya...  Semoga sequel keduanya lebih menarik ya..
*
*
*
Silahkan menikmati...)

—————

Kejadian aneh ini disaksikan oleh para kru yang melihatnya, entah kenapa semuanya menjadi menghilang dalam bentuk puing puing kecil.

"Apa yang terjadi? "

"Entahlah... "

"Ini bagaikan sihir yang tak terduga"

Disisi Lain Tempat dimana Eren menyaksikan Tanya menghilang bagaikan debu membuat Eren kaget "sebenarnya apa yang terjadi disini ?" tanya nya pada diri sendiri.

Setelah beberapa saat semuanya menghilang bagaikan sedia kala,  setelah mereka mengedipkan mata sekali Mikasa,  Connie,  Jean, Armin dan seluruh kadet yang masih bertahan di tempat ini tidak lama kemudian semua memori akan kehadiran Tanya dan Viktoriya menghilang seketika termasuk komandan Erwin,  Hanji dan Levi pun merasakan hal yang sama,  mereka tidak merasakan apa pun semua kejadian sepintas itu hilang seketika di memori mereka masing-masing dan setelah mereka sadar yang pertama kali yang merasakan Aura yang menggemparkan adalah Armin dia melihat suasana yang awalnya tenang sekarang berubah riuh akan peperangan dan kobaran api dimana-mana terutama kehadiran gorila raksasa yang tidak disangka memiliki kemampuan seperti eren dan annie yang bisa mengendalikan rubuh titan nya dan gorila itu sangat jenius.

Semuanya berubah setelah kejadian itu waktu dan background pun berbeda, semuanya bertarung dengan jumlah kadet yang muncul karena komandan Erwin beraliansi dengan Police Militer untuk membawa perdamaian.

PLASH!

Mikasa menebas salah satu titan pengganggu dan melakukan lompatan putaran gangsing seperti halnya levi sampai 4 TiTan di tebas setelah beberapa ditembas mikasa menyadari bahwa kehadiran Eren disini tidak diketahui setelah dia mendarat dia melirik jika eren ada di sampingnya ternyata salah "eren tidak ada!? " ucap mikasa baru menyadari tidak ada hawa eren disini lalu dia celingak-celinguk melihat semua orang ikut bertarung sampai tewas tapi eren tidak ada,  hal tersebut membuat mikasa melamun dan khawatir rasa itu terus diliputi di sekitarnya tapi dia menepis setelah mendengar teriakan armin.

"Mikasa cepat bantu disekitar sini! " teriak armin lalu mikasa melompat dan terbang menggunakan gearnya.

***

Sedangkan disisi lain Eren terkejut apa yang dia lihat tanya menghilang tanpa jejak dan dia masih terus memikirkan dimana tanya berada tapi setelah dia melihat benda aneh yang disebut tanya mesin waktu membuat eren melangkah kearah benda itu.

"Apa yang kau inginkan padaku dan dunia ini....  AYAH " ucap eren sambil memegang mesin tersebut.

Eren berpikir bahwa tujuan ayahnya tidak semata-mata hanya membuat titan dan ramuan nya saja dia juga membuat mesin waktu tapi buat apa hal tersebut membuat eren bertanya-tanya di otak nya sampai suara benda jatuh terasa dibawah sini membuat eren terkaget.

Youjo Senki x Shingeki no Kyojin [END](Crossover Anime Fanfaction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang