B.19

101 7 0
                                    

Tanya menunjukan sebuah kunci kepada eren lalu menjelaskannya sesingkat mungkin,  "aku... tidak tahu rupanya tapi dia seorang pria rupawan menggunakan topi dan memberiku sebuah.... ini... mungkin dari awal aku tidak menunjukan benda ini kekalian tapi mungkin sudah waktunya kamu tahu benda ini katanya sih benda ini bisa membuka apa yang aku atau kamu cari" aku menunjukan benda seperti kunci tapi benda ini tidak berfungsi dengan semestinya dan itu membuatku bingung pas itu dari awal aku pikir benda ini masih belum berfungsi saat aku melakukan kegiatan di tempat HQ tapi aku berpikir kembali mungkin benda ini akan berfungsi ditempat lain contohnya tempat sekarang aku injaki.

"benda itu seperti kunci yang membuka sesuatu" ucap eren.

"iya, dan katanya benda ini bukan sebarangan kunci" 

"bisa aku tahu bagaimana ceritamu bisa kesini dan menjadi prajurit khusus yang sebenarnya misterius bagiku ?" tanya eren.

"baiklah akan aku ceritakan!"

***

Ini semua berawal setelah komandan kalian membuat mesin yang membuatku dan viktoriya risih.

"APA APAAN MEREKA MENYEBALKAN SEKALI" ucap tanya melepar sesuatu kekasurnya.

"Mayor.... tidak apa-apa ?!" Viktoriya nongol dengan pakaian sederhananya Tanya meghalihkan kekesalannya pada viktoriya Yang terlihat takut-takut,  "IYA AKU TIDAK BAIK! ".

"Pasti ulah pria entah darimana itu ya! " tebak viktoriya.

"Tepat sekali" ucap tanya.

Tidak lama seseorang mengetuk pintu ruangan istirahat mayor tanya yang baru saja naik pangkat,  suara tegas tanya menyerah dia masuk menampilkan rasa hormat kadet itu saat memasuki ruangan.

"Ada apa? "

"Lapor mayor degurechaff jendral M meminta anda keruangannya"

"Memang nya ada urusan apa beliau terhadapku" Tanya Tanya sedikit heran.

"Saya tidak tahu mayor" balasnya.

"Ya sudah,  kembali ketempat" perintah tanya.

"HA!! "

"Mayor....???  " viktoriya menampakan wajah bingung dan sok imutnya yang hanya dibalas decakan kasar mulut tanya "kembali pada urusan mu,  kadet viktoriya" saat mata sinis nan tajam tanya menatap viktoriya dia hanya mangut-mangut saja dan kembali ke alam nya.

Tanya Pov

Aku berjalan menyusuri lorong sepi dan gelap ini memang ada cahaya tapi sedikit penerangannya kalian tahu lah bagaimana zaman perang itu...
Setelah sampai dipintu ruangan jendral aku mulai merapikan pakaianku dan menarik nafas lalu keluar lalu tanganku mengetuk pintu tidak berselang lama suara dari dalam ruangan sudah memberi perintah masuk dan kemudian aku masuk memberi hormat kepada sang jendral perang.

Setelah itu aku membuka suara "ada kepentingan apa sampai anda memanggil saya larut malam ini jendral" beliau mengangkat tangan kemudian dan meminta ku duduk.
"Begini mayor degurechaf saya mendengar wilayah utara sudah mulai melakukan kegiatan penolakan mereka atas kemenangan kita beberapa bulan yang lalu dan saya harap pada anda untuk memberikan sedikit kekuatan anda dan prajurit anda dalam membantu prajurit yang dikirim oleh komandan S, beliau mengharapkan anda turun tangan"

Aku nampak berpikir pemberontakan kah mereka masih tidak rela kekuasaan mereka diatur oleh kita memang naif mereka bertindak gegabah tapi aku pikir mereka hanya ingin mengembalikan apa yang sudah mereka lakukan sejak awal tapi tetap saja mereka menatang kita setelah berpikir aku menampilkan sorot serius pada jendral M .

Youjo Senki x Shingeki no Kyojin [END](Crossover Anime Fanfaction)Where stories live. Discover now