A.13

202 15 0
                                    

Tanya dan viktoriya memperhatikan semua pasukan bergerak kearah dinding rose.

"Sudah waktunya, ayo bergegas!"

Tanya dan viktoriya berjalan menuju ruangan mereka membawa peralatan sederhana mereka, peralatan tulis/alat pembantu yang selalu digunakan para dektektive saat melakukan kasus mereka, senjata api ukuran kecil, jaket gelap/jubah, dan jangan lupa kertas yang akan siap menjadi bahan bukti hasil pengedapan mereka.

Diperjalanan menuju gerbang wall rose eren masih tak berhenti memikirkan dua orang gadis yang sekarang sedang menjalankan tugas mereka tanpa dia sadari komandan erwin sudah berteriak kepada para kadet pengintai, police militer untuk bersiap-siap sedangkan para kadet pengawas sudah siap diatas tebing dinding ini, setelah gerbang terbuka komandan erwin menyuruh mereka bergerak keluar dinding, mereka menyuarakan semangat untuk ekspedisi sekarang ini semoga mereka bisa mencapai distrik shingashina meski akan menghadapi beberapa penghalang.

Petra Pov

Squad kami sudah mulai membentuk posisi di center belakang pasukan komandan erwin, aku melirik heicho dan yang lain terlihat serius kali ini.
Meski aku tahu kalau heicho selalu membentuk wajahnya datar tapi kali ini auranya berbeda dari yang lain.

'Mereka kenapa ya, kali ini terlihat berbeda'

(Mungkin mereka ingin menunjukan dirinya sebagai prajurit 😜 kali petra)

"Benar juga ya author, aku juga harus ikutan"

(Aku sarankan jangan nanti wajah cantikmu hilang loh! Petra)

"Author bisa aja  ah! 😳 petra jadi ga fokus nih!"

(*author di dorong oleh tangan petra sampai kena pohon*)

Ah... author pingsan gara-gara petra. Bagaimana dengan cerita ini sekarang, udahan apa?.

"NARATOR" teriak tanya dan viktoriya tidak terima karna aksi mereka belum muncul.

"Maaf kan tingkahku narator, biar aku tanggung jawab deh" ucap petra mulai mengambil alat obat, tidak akan kali, kembali ke cerita.

"Petra!" Tanpa petra sadari dari tadi kapten levi memanggil dirinya puluhan kali.

"Aa... ma-ma-maaf heicho" ucapku tak fokus gara-gara tadi.

"Tsk! Sampaikan pesanku pada squad mike bahwa titan sudah bergerak dibelahan timur"

"Baik heicho!"

Aku kemudian menarik tali kudaku mengubah arah jalan ku kebelakang menuju squad mike.

Levi Pov

Aku menyuruh petra memberi pesan ke mike tentang pergerakan titan setelah itu aku menyuruh anggota squadku untuk mempercepat pergerakan kuda mereka, dalam perjalan kami sudah ada beberapa tanda merah dibagian timur yang berarti mereka sedang menyerang titan, aku merasa bahwa ekspedisi ini akan berakhir sama tapi saat aku melirik erwin sialan itu dengan tekadnya, aku berharap kami berhasil sampai ke distrik shigashina meski jumlah kita akan sedikit.

Tanya Pov

Aku berjalan mengendap-endap berusaha  tak terlihat oleh orang-orang saat aku melirik tidak ada siapa pun didalam ruangan yang gelap hanya sedikit penerangan di  tengku api kecil diatas dinding, aku menggerakan tanganku untuk bergerak ketempat lain, viktoriya kemudian mengikutiku dari belakang saat kami berjalan tanpa sengaja suara batu menggelinding kebawah dimana tempat itu seperti tak ada kehidupan.

Dan sialnya saat kami mulai melangkah melewati lorong tersebut suara dari salah satu orang membuat aku dan viktoriya harus bersembunyi dibalik dinding lorong ini.

Youjo Senki x Shingeki no Kyojin [END](Crossover Anime Fanfaction)Where stories live. Discover now