C.16-17

148 9 0
                                    

(Hi semuanya.... Author kembali lagi nih dengan cerita lanjutan crossover SNKXYS ini pasti penasaran ya...., maaf kalau kalian merasa lama untuk menunggu cerita ini habis nya author ga ada inspirasi 😜hehehehe, kalau begitu selamat menikmati)

***

Suara teriakan sebelum Fajar terdengar ditelinga para pasukan semuanya mulai bergegas bersiap-siap melanjutkan perjalanan mereka menuju kota yang pernah menjadi bagian tameng mereka, semua barang sudah dimasukan ke kotak kayu yang dibawa oleh setiap gerobak kuda masing-masingnya, termasuk senjata mereka yang sudah melekat dibadan mereka.

Mereka semua sudah menunggangi kuda mereka, pemimpin mereka sudah mulai mengintruksi kapan mereka berangkat setelah dia melihat hembusan angin dan cahaya yang mulai muncul komandan pun meneriaki semua pasukan untuk berangkat.

Kepergian mereka dari tempat itu hanya menyisakan kotoran bekas-bekas makanan dan api unggun saja tidak menyisakan kenangan atau apa pun saat itu juga para pasukan sudah mulai beraksi dengan formasi yang sudah ditetapkan oleh sang pemimpin, lalu mereka sudah sebagian berpencar menuju arah mata angin supaya bisa memantau seberapa jarak mereka dengan titan kalau mereka muncul. Semuanya masih terlihat kondusif belum ada pertanda belum semua terasa nyaman belum ada suara teriakan yang menghambat tujuan mereka sampai disebelah selatan dan diujung barat daya sudah mulai bermunculan makhluk yang membuat keriuahan semakin menjadi ditempat ini beberapa pasukan sudah mulai melawan ada yang mati dan ada yang hidup kondisi yang mereka perlihatkan sangat memperhatikan sekitar sedangkan para makhluk besar sudah mulai memancarkan kekuasaan ditempat ini.

Shasa Pov

BRAK!

BRUK!

SLASH!

"ini terlihat gawat, semakin makhluk ini terbunuh semakin menjadi"

Shasa mulai memikirkan cara untuk menemukan jalan supaya dia dan kawannya bisa lolos dari kejaraan maut yang ada didepannya, "shasa kita pake rencana B aku akan menjadi umpannya dan kau yang akan menjadi mangsa buat mereka ok" ujar connie membuat susana mengancam sedikit mereda, dia mulai menjalankan kudanya dan memanggil titan itu mengejek, dan menghina mereka dan cara itu sungat lah ampuh membuat connie mulai menggerakan kudanya sedikit melirik apa raksasa itu mengejarnya atau tidak, pergerakan raksasa itu sangatlah lambat membuat shasa yang sudah mengelayut ke tubuh raksasa itu sangatlah gampang dan dia mulai mengebas leher raksasa tersebut.

SLASH!

"Terima kasih connie"

"Sama-sama shasa" jawab connie yang sudah berhenti dengan jarak yang cukup jauh .

Tapi kedamaian itu hanya sesaat shasa melihat raksasa yang lain muncul dibelakang connie dengan cepatnya dia mulai mengambil connie connie yang kaget langsung melirik kearah wajah titan tersebut menampakan wajahnya yang pucat membuat seluruh anggota tubuhnya merespon ketakutan connie yang mulai gemetaran.

"CONNIE" teriak shasa yang mulai berlari dan benang baja itu mulai menusuk badan raksasa tersebut, "beraninya kau menyentuh temankuuuuuu"

PRANK!

Shasa memotong tangan raksasa itu yang bermaksud melindungi dirinya dan tangan sebelahnya yang memegang connie mulai menonjok kearah shasa tapi dihindarinya dan dia mulai memotong tangan satunya lagi dan hasilnya berhasil darah dari tangan yang menggenggam connie menguncur dan terputus sampai ketanah teriakan raksasa itu membuat shasa mendapatkan kesempatan buat menghabisi raksasa yang mengakibatkan connie menjadi tidak berdaya.

"Eeuh... " connie yang merasa puyeng langsung melihat keadaan betapa dia terkejut melihat aku yang sudah melompat dan dan raksasa yang ada dihadapanku tidak mau menyerah sampai kamera visual menunjukan diriku sedang bergelantungan manja dan mulai menerobos lehernya dan akhirnya dia pingsan atau mati ya! Pastinya mati dong ya!.

Youjo Senki x Shingeki no Kyojin [END](Crossover Anime Fanfaction)Where stories live. Discover now