Spoiler

9.7K 425 14
                                    

2017

Dengan perlahan mata Beam terbuka, dia merasakan mentari menyelimuti tubuhnya di pagi hari melewati kaca jendela kamar yang sudah terbuka.

Perlu beberapa menit agar Beam sepenuhnya bisa sadar dari tidurnya. Dia bangun dan melirik ke sebelah tempatnya tidur, dan tersadar orang yang kini menjadi suaminya sudah meninggalkan tempat tidurnya. Dia melihat ke arah jam dinding, waktu menunjukkan pukul 06:20, lalu dia memejamkan kembali matanya beberapa saat tapi dia mendengar suara gemericik air di kamar mandi. Dia berpikir itu pasti suaminya yang sedang mandi.

'Atau mungkin sedang melakukan aktifitas lainnya.' Pikirnya, kemudian tersenyum sendiri.

Dia tidak berniat memanggilnya dan tidak akan mengetuk pintunya. Dia bangun, merapikan tempat tidurnya, kemudian berjalan menghampiri kamar mandi. Beam berdiri di depan pintu menunggu orang yang berada di dalamnya hingga keluar, berharap Forth, suaminya, akan memberikannya satu morning kiss. :)

Tidak lama, pintu yang ditunggu Beam terbuka. Dia melihat ekspresi suaminya yang begitu kaget mendapati dirinya ada di depan pintu tepat setelah suaminya keluar. Sedangkan Beam hanya berdiri santai, mengangkat kedua alis tebalnya sambil tersenyum sinis.

Beam sudah menduga bahwa suaminya pasti akan kaget, karena ini pertama kalinya Beam melakukan hal aneh dengan menunggu suaminya keluar dari kamar mandi.

"HEI! Honey... kau mengagetkanku," teriak suaminya sambil meremas dadanya dengan tangan kirinya seolah dia benar-benar kaget, sedangkan tangan kanannya mencubit keras hidung mancung Beam. Dia mengernyit dan meringis kesakitan, kemudian melepaskan tangan kanan suaminya dari hidungnya tanpa ekspresi.

Lalu dia bertanya pada suaminya, "Pagi-pagi sudah mandi, mau ke mana? Kau kan tidak akan ke pabrik!"

Forth mendekatkan wajahnya ke arah Beam. "Honey... jangan bilang kau lupa."

Beam memutar bola matanya beberapa detik dan mendorong Forth.

"Oh, sial... minggir! Aku akan mandi sekarang." Beam dengan terburu-buru masuk ke dalam kamar mandi, melepas semua pakaiannya tanpa menutup pintu. Forth masih disana, menggelengkan kepala beberapa kali sambil tersenyum lalu menutup pintunya.

Skip.

Mohon dukungannya naaaa!!
masih belajar
semoga reader suka!!! hihii

VULNUS (It's Fate) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang