Part 4

6K 445 105
                                    

Summary :
《 Aku tidak akan bisa membunuhmu, sampai kapanpun. Karena kau adalah DNA ku. Tapi, jika aku lenyap dari dunia ini, maka kau akan mati saat itu juga, karena kau tidak akan bisa menemukan obat dari DNA mu selain aku. 》

《 Another love story about TaeJin/VJin. 》

 》

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Part 4

★★★★  Happy Reading  ★★★★

[Aku tidak pernah bermain dengan kata-kata ku!!]

Jam sudah menunjukkan pukul 10 malam, namun Seokjin masih terlihat fokus di depan Komputer nya. Banyak tugas yang belum sempat ia selesaikan setelah dirinya mengalami kecelakaan, dan mau tidak mau membuat pekerjaannya menumpuk.

Yoongi - Boss sekaligus sepupu nya itu memang tidak pernah complaint tentang apapun masalah pekerjaannya. Namun ia merasa begitu tidak enak sendiri, untung saja Jungkook membantu seperempat dari tugasnya, setidaknya itu bisa membuat tugasnya sedikit ringan.

Seokjin menghentikan pekerjaannya saat ia mendengar suara Kelelawar yang sudah ada di dalam kamarnya. Ia tolehkan wajahnya kearah kelelawar tersebut, dan seketika kelelawar itu berubah menjadi sesosok manusia berjubah hitam yang tidak lain adalah V.

V tersenyum kearah Seokjin yang masih terdiam menatapnya, ia melangkah kearah pemuda manis itu lalu memeluknya.

"Aku datang, Prince.. "

Darah Seokjin mengalir hangat tiba-tiba saat kulitnya menyentuh kulit Taehyung.

"V.. Aku.. Masih ada tugas yang belum aku selesaikan, jadi.. "

Taehyung melepaskan pelukannya pada tubuh Seokjin, menatap wajah pemuda manis itu pasti.

"Jadi?"

"Jadi.. Hari ini aku.. Tidak ingin melakukan hal itu." Ucap Seokjin. Lidah dan bibirnya seperti tercekat dengan ucapannya sendiri. Ia tidak ingin menatap kedua mata Taehyung yang tengah menatapnya dengan tajam, namun seolah kedua mata milik pemuda Drakula itu menariknya untuk tetap menatap balik.

"Baik." Ucap Taehyung singkat. Ia jauhkan tubuhnya dari tubuh Seokjin perlahan.

"Lakukan apa yang ingin kau lakukan. Aku akan tetap disini dan melihat sampai tengah malam nanti. Kalau tubuhmu tidak ada perubahan, maka aku akan pergi meninggalkanmu."

Seokjin menatap bingung kearah Taehyung. Ia pikir Taehyung akan marah atau bahkan menghisap darahnya saat ia menolak melakulan hal itu, namun ternyata manusia Drakula berwajah Devil itu malah bersikap tenang walau kata-kata yang keluar darinya tidak di mengerti oleh Seokjin.

Bingung akan sikap Taehyung, Seokjin memilih membalikkan tubuhnya, mulai berkonsentrasi kembali pada pekerjaannya.

Satu jam, dua jam, tidak ada perubahan apapun pada tubuh Seokjin seperti apa yang Taehyung katakan. Pemuda manis itu malah terlihat serius dengan tugas komputer di depannya.

DNA [TAEJIN/VJIN] / SEASON 1 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang