Part 7

4.5K 389 41
                                    

Summary: Aku akan melakukan apapun agar kau tetap hidup bersamaku walau aku harus menghisap darah seribu orang dalam satu jam sekalipun.

Part 7 present

《 Another love story about TaeJin/VJin Couple 》

《 Another love story about TaeJin/VJin Couple 》

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



☆☆☆☆ Happy Reading ☆☆☆☆


♣ Aku hidup karena mu, dan aku mati hanya oleh mu.♣

Yoongi dan Jungkook tengah menjaga Seokjin di Rumah sakit kini. Untuk yang kedua kalinya sahabatnya itu masuk ke Rumah sakit karena hal yang berbeda. Mereka tidak ingin tinggal diam kali ini, setidaknya masuknya Seokjin yang ke Rumah sakit terakhir kalinya di sebabkan oleh seorang manusia Drakula menurut mereka.

Keduanya tengah sibuk dengan ponsel Android mereka, mencari beberapa situs yang menjelaskan tentang bagaimana caranya untuk bisa menghancurkan seorang Drakula atau bahkan melenyapkannya. Tujuan mereka hanya satu, yaitu untuk menolong Seokjin dari lingkaran gelap manusia Drakula berwajah Devil tersebut.

"Yoongi hyung, lihat!!" Jungkook berkata sembari menyodorkan ponsel Android nya tepat di depan wajah Yoongi yang ada di sampingnya.

"Ternyata manusia Drakula itu hidup di zaman dahulu sebenarnya. Mereka tidak ada di zaman sekarang. Tapi ada beberapa diantara mereka yang masih hidup sampai sekarang, itupun hanya tertentu. Misalnya, manusia Drakula itu melakukan kesalahan yang sangat fatal sampai di kutuk menjadi patung atau pohon atau semacamnya oleh orang pintar di zaman dulu, jadi mereka tidak mati dan juga tidak hidup. Tapi ada cara tersendiri bagi manusia Drakula yang mendapatkan kutukan itu agar mereka bisa hidup kembali di zaman sekarang, " ujar Jungkook panjang.

"Lalu, bagaimana caranya mereka yang mendapatkan kutukan itu bisa hidup kembali?" Tanya Yoongi penasaran.

"Sebenarnya tidak bisa di katakan hidup kembali hyung, karena pada dasarnya mereka yang terkena kutukan itu memang masih hidup. Hanya saja ada cara-cara tertentu yang membuat kutukan itu hilang dari mereka," Jungkook menjeda ucapannya sesaat,  salah satu jarinya menggeser layar ponsel Android yang ada di tangannya pada halaman web selanjutnya.

"Nih lihat. Manusia Drakula yang mendapat kutukan bisa menghilangkan kutukan itu dengan bantuan orang lain, atau bisa di bilang orang lain itu tidak sengaja melakukan sesuatu yang memang ternyata dapat menghilangkan kutukan manusia Drakula tersebut. " lanjut Jungkook akan ucapannya.

"Jadi maksudmu Seokjin membebaskan kutukan manusia Drakula itu tidak sengaja, begitu?"

Jungkook mengangguk atas ucapan sahabatnya.
"Bisa jadi. Tidak heran kalau manusia Drakula itu mengikuti Seokjin hyung sampai sekarang dan seperti memenjarakannya."

Yoongi menghela nafasnya dalam, "aku mengerti sekarang." Ujarnya. Yoongi menunjukkan ponselnya balik pada Jungkook. "Dan aku tahu manusia Drakula itu hanya takut dengan api."

DNA [TAEJIN/VJIN] / SEASON 1 ENDWhere stories live. Discover now