Part 5

5.7K 408 60
                                    

Summary : 'Aku tidak akan membiarkanmu mati meninggalkan aku, tapi aku akan membiarkan sahabatmu mati karenaku.'





♣ Part 5 TaeJin Present ♣




《 Warning NC 19+ for this part ^^ 》

《 Warning NC 19+ for this part ^^ 》

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.



☆☆☆☆ Happy Reading ☆☆☆☆

[Tubuhmu telah merubah semua rasa yang ada padaku.]

Sebisa mungkin Seokjin menahan rasa perih di bagian punggung dan juga kedua bahunya akibat cakaran Taehyung saat itu. Ia memutuskan untuk meminta ijin pada Yoongi untuk pergi ke Dokter, namun Sepupunya itu menaruh curiga dan malah mengantarnya ke Dokter. Seokjin tidak bisa menolak permintaan Yoongi atau bisa di bilang paksaan tersebut, dan jadilah ia kini di temani Yoongi untuk pergi kesana.

"Kau berhutang penjelasan denganku, Seokjina. Aku tidak mau tahu, sepulang dari sana kau harus menceritakan semuanya padaku. Kau mengerti?" Tegas Yoongi sembari memfokuskan pandangannya kearah depan, saat ini dirinya tengah menyetir mobil.

Seokjin hanya mengangguk pelan sebagai jawabannya. Ia bingung, haruskah ia menceritakan semuanya tentang Taehyung yang tidak lain adalah seorang pemuda Drakula berwajah Devil itu pada Yoongi? Ataukah ia harus berbohong dalam hal ini? Molla, Seokjin akan memikirkannya nanti. Yang terpenting saat ini adalah ia segera mengobati lukanya tersebut sebelum bertambah parah.


→→→→→

Skip

Sekembalinya dari Rumah sakit mereka langsung kembali ke kantor dan saat ini tepatnya tengah berada di ruangan milik Yoongi. Bukan hanya mereka, namun Jungkook juga berada disana karena Yoongi memanggilnya.

Yoongi menatap Seokjin tajam, namun berbeda dengan Jungkook yang menatapnya penuh rasa kasihan. Di tubuh sahabatnya penuh dengan luka cakar membuat Yoongi dan Jungkook miris akannya. Bagaimana mungkin mereka tidak mengetahui apapun tentang Seokjin? Bagaimana mungkin Seokjin bisa lolos dari pengawasan mereka setelah kecelakaan itu dan malah memiliki beberapa luka goresan atau cakaran di sebagian tubuh mulus sahabatnya? Itu membuat mereka tidak bisa menebak dari mana datangnya luka-luka jahanam itu.

"Seokjina, aku dan Jungkook menunggu penjelasanmu. Kau tidak bisa hanya diam dan membiarkan rasa bersalah dan khawatir akan kondisimu yang seperti ini. Katakan! Dari mana kau mendapatkan luka-luka itu?" Ujar Yoongi tegas masih menatap tajam Seokjin yang hanya menunduk.

"Hyung, ceritakanlah pada kami. Jangan kau pendam sendirian. Siapa yang melakukan semua ini padamu? Apa Jimin yang melakukannya? Atau penjahat yang menghadang jalanmu saat kau kembali dari kantor? Atau siapa hyung? Please jangan buat kami khawatir seperti ini.. " ucap Jungkook menatap Seokjin yang ada di sampingnya. Bagaimanapun ia merasa miris dan sedih akan keadaan sahabatnya yang seperti ini.

Perlahan Seokjin mendongakkan kepalanya dan menatap kearah Yoongi dan Jungkook secara bergantian.

"Kalian tidak akan percaya dengan apa yang akan aku katakan nantinya,"

DNA [TAEJIN/VJIN] / SEASON 1 ENDTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon