Part 8

4.3K 376 65
                                    

Summary : "Kau tidak menginginkanku."

"Aku menginginkanmu!! Aku ingin kau menyentuhku!! Aku ingin kau memanjakanku seperti biasa.. jangan berubah, hiks.. perlakukan aku seperti biasa.. aku mohon~ "

《 Another love story about TaeJin / VJin Couple.》

》

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Part 8 present


☆☆☆☆ Happy Reading ☆☆☆☆

[Jangan pernah mencoba untuk memisahkan ku dengannya.]

Hari Weekend tidak membuat Yoongi berhenti dari aktivitasnya. Disaat staff-staff nya berlibur di hari weekend, namun tidak bagi Yoongi yang memilih berkutat di meja kantornya dengan beberapa berkas di tangannya.

Yoongi sendiri, jam sudah menunjukkan pukul 12 siang. Pemuda tampan itu merenggangkan otot-ototnya dengan menggerakkan beberapa bagian tubuhnya berulang kali.

"Ya Tuhan sangat lelah.." keluhnya pada diri sendiri.

Yoongi menutup laman web kerjanya di komputer miliknya, lalu ia membuka laman web yang baru. Hari ini ia memutuskan hanya setengah hari bekerja dan setelahnya ia ingin berkunjung ke rumah Jungkook ataupun Seokjin.

Mengingat nama Seokjin membuat Yoongi teringat akan seorang Drakula. Lalu dengan cepat tangannya bergerak diatas ketikan komputer miliknya, mencari sebuah info yang berguna baginya tentang seorang Drakula penghisap darah manusia dan apa kelemahannya.

Kedua mata Yoongi terfokus pada sebuah judul web tentang apa yang ia cari, lalu dengan segera dirinya mengklik tulisan tersebut. Yoongi membacanya dengan serius dan teliti, sampai kemudian ia menemukan sebaris kata bahwa darah ular merupakan racun untuk Drakula maupun Vampire.

Yoongi tersenyum puas, akhirnya ia menemukan sebuah cara untuk bisa membunuh Drakula yang selalu berada di dekat Seokjin. "Kau tidak akan bisa menghindari ini, Drakula." Gumamnya.

Yoongi berkemas, bersiap untuk pulang. Ia ingin langsung menemui Seokjin dan memberitahukan akan rencananya yang tengah ia pikirkan saat ini.

☆☆☆☆☆

Ting~ tong~

Ceklek!

"Yoongi, tidak bersama Jungkook? " tanya Seokjin langsung saat melihat Sepupunya yang datang bertamu ke rumahnya.

"Ani. Aku habis dari kantor, mengerjakan beberapa berkas yang belum aku selesaikan. " ujar Yoongi melangkah masuk ke dalam rumah Seokjin.

"Kau mau minum apa?"

"Ambilkan aku minuman soda saja, Jina."

"Hmm." Seokjin pergi mengambil yang di inginkan Yoongi dari dalam kulkasnya, lalu segera beranjak memberikan minuman tersebut pada Sepupunya lalu duduk di sampingnya.

DNA [TAEJIN/VJIN] / SEASON 1 ENDWhere stories live. Discover now