Part 9

4.6K 358 41
                                    

Summary : "Hatiku sudah tertuju pada seseorang, dia yang selalu menolongku, dia yang selalu membuatku special diantara manusia lainnya, dia yang selalu menyanjungku, dia yang selalu mencintaiku, dia yang selalu menunjukkan betapa besar rasa cintanya padaku, dia yang selalu rela mati untukku. Dan karena itulah aku mencintainya, aku tergila-gila padanya,"





《 Another love story about TaeJin/VJin Couple.》

》

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



Part 9 _ TaeJin Present



☆☆☆☆ Happy Reading ☆☆☆☆



Jungkook masih menunggu Yoongi di Rumah sakit. Sudah 3 hari sahabatnya itu belum juga sadar dari komanya tentu membuat Jungkook selalu di hinggapi rasa khawatir akan terjadi sesuatu yang tidak di inginkannya nanti.

Pemuda berwajah manis itu memandang wajah tenang Yoongi, membawa salah satu tangan sahabatnya dan menggenggamnya dengan erat.

"Hyung,, aku mohon bangunlah.. kau tertidur sudah terlalu lama disini, apa kau tidak merasa lelah, eoh?" Jungkook berujar seolah Yoongi mendengar apa yang ia gumamkan.

Jungkook meletakkan tangan Yoongi pada salah satu pipinya.
"Aku menyayangimu hyung, maka dari itu kau harus sadar." Ucapnya lagi. Hati Jungkook merasa sedih,  sudah sering ia menangis melihat keadaan Yoongi. Salah satu sahabatnya ini adalah orang yang kuat, pantang menyerah dan pemberani dalam melakukan segala hal, itu yang membuat Jungkook kagum akan sosok boss nya ini. Seandainya saja Yoongi tahu tentang perasaan tulusnya, mungkin pemuda yang tengah terbaring ini tidak akan tega untuk membuatnya sedih.

Lamunan Jungkook tersadar saat ia merasakan pergerakan kecil dari tangan Yoongi yang ia genggam. Ia menatap wajah Yoongi kemudian, benar saja, kedua mata sipit itu perlahan terbuka. Jungkook sangat bahagia melihat seseorang yang ada di hadapannya ini telah sadar.

"Hyung,, aku bersyukur kau sudah sadar." Ujar Jungkook. Ia kemudian menekan tomnol alarm yang ada di samping ranjang Yoongi dengan segera. Jungkook tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, pemuda itu sumringah, tanpa sadar mencium tangan Yoongi beberapa kali.

"Aku akan memanggil Seokjin hyung, memberitahukannya bahwa kau sudah sadar, hyung." Ujar Jungkook. Tidak lama kemudian seorang Dokter datang diikuti beberapa Suster di belakangnya.

Jungkook segera pergi dengan wajah penuh kebahagiaan, berlari menuju tempat dimana Seokjin berada. Sahabatnya itu bilang padanya bahwa dia pergi ke atap gedung Rumah sakit untuk menenangkan pikiran.

"Aku yakin Seokjin hyung pasti akan sangat bahagia mendengar kabar bahwa Yoongi hyung sudah sadar dari komanya." Ujar Jungkook pada diri sendiri.

◆◆◆◆◆◆◆

Jungkook tersenyum dengan nafas terengah setelah sampai di tempat dimana Seokjin berada. Bisa ia lihat hyung nya itu tengah berdiri tepat di depan pagar pembatas yang ada di atas gedung tersebut.

DNA [TAEJIN/VJIN] / SEASON 1 ENDWhere stories live. Discover now