Part 6

4.5K 404 64
                                    

Summary : Aku sudah terikat olehmu. Dan aku bahkan tidak ingin kau meninggalkan aku..




《 Another Love Story about TaeJin / VJin Couple 》

《 Another Love Story about TaeJin / VJin Couple 》

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


☆☆☆☆ Happy Reading ☆☆☆☆


Yoongi dan Jungkook masih berfikir tentang dimana Seokjin sebenarnya. Bahkan Polisi pun tidak bisa melacak keberadaan sahabatnya tersebut.

"Bagaimana ini hyung? Sudah seharian kita mencari keberadaan Seokjin hyung tapi belum juga menemukannya. Bahkan dari pihak Polisi pun mereka belum menghubungi kita sampai saat ini," Jungkook bergumam gusar atas menghilang nya Seokjin,  sahabatnya itu bahkan tidak memberikan sinyal atau tanda apapun sebelum menghilang.

"Kita harus berfikir jernih, Jungkook-ah. Ada baiknya kita bersikap tenang dan berfikir tempat mana lagi yang sering Seokjin kunjungi yang kita belum mendatanginya. " ujar Yoongi.  Sebenarnya kondisi nya saat ini tidak jauh gelisah dari Jungkook.  Namun sebagai seorang yang berpengalaman, ia harus tetap tenang dalam memikirkan semua hal termasuk tentang keberadaan sepupunya.

"Apa perlu kita menghubungi kedua orang tua Seokjin hyung yang ada di Colombia,  hyung?" Tanya Jungkook.

"Tidak. Untuk dua hari ke depan lebih baik kita diam, kalau setelah dua hari itu kita belum menemukan Seokjin, baru kita menghubungi kedua orangtuanya. " usul Yoongi yang di balas anggukan kecil dari Jungkook.

Keduanya terdiam dalam pikiran mereka masing-masing.

"Hyung,  bukannya aku berpikiran buruk atau apa, tapi.. Aku mencurigai Jimin." Ujar Jungkook tiba-tiba. Yoongi menatap Jungkook kemudian.

"Bukankah dia bilang mau balas dendam pada Seokjin hyung atas meninggalnya Namjoon pada saat itu? Aku rasa ini memang perbuatannya hyung.. Aku yakin itu."

Yoongi nampak berfikir atas ucapan Jungkook. Benar apa yang di ucapkan oleh Sahabat nya itu. Orang yang menyembunyikan Seokjin bisa saja Jimin yang merupakan salah satu Karyawan nya, apalagi pemuda itu sangat benci sekali pada Seokjin setelah kematian Namjoon.

"Kau benar, Jungkook-ah. Tapi kita harus memastikannya terlebih dahulu,"

"Tapi bagaimana caranya,  hyung? "

"Setelah pulang dari kantor, kita ikuti Jimin secara diam-diam dan kita pastikan semuanya malam ini juga," jelas Yoongi.

"Kau benar, hyung.. Aku tidak akan tinggal diam dan mengampuni Jimin kalau dia yang telah menyembunyikan Seokjin hyung." Ujar Jungkook. Salah satu tangannya terkepal kuat melampiaskan kekesalannya.

→→→

Sepulang dari kantornya,  Jungkook dan Yoongi menjalani rencana mereka, mengikuti seseorang yang di curigai oleh keduanya yang tidak lain adalah Jimin.

DNA [TAEJIN/VJIN] / SEASON 1 ENDWhere stories live. Discover now