Part 10

3.6K 324 66
                                    

Summary : 'kalau hanya dengan cara ini membuatmu tetap hidup dan selalu disampingku, maka aku akan rela untuk melakukannya, memberikan dari setiap tetes darah kehidupanku untuk berbagi denganmu.'


《 Another love story about TaeJin / VJin Couple. 》

Part 10 _ TaeJin Present

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Part 10 _ TaeJin Present


◆ Membiarkanmu mati itu sama saja dengan membiarkanku mati secara perlahan. ◆

☆☆☆ Happy Reading ☆☆☆


Seokjin baru saja selesai mandi, badannya terasa segar. Wangi khas lavender tercium dari tubuhnya.

"Aku tahu V menyukainya. Dia sangat menyukai bau lavender ini." Gumam Seokjin kemudian dirinya beranjak keluar dari kamar mandinya tersebut.

Seorang Drakula seperti Taehyung memang menyukai aroma wangi lavender, seolah harum bau tersebut adalah penyemangatnya dalam melakukan hal apapun. Wangi mawar memang biasanya menjadi bau favorit semua Vampire. Namun bagi Taehyung, justru wangi mawarlah yang sangat drakula itu tak suka.

Seokjin tersenyum saat baru saja ia keluar dari kamar mandi, disaat itu juga ia mendapati Taehyung sudah berada di dalam kamarnya. Sedangkan sang Drakula menatap Seokjin dengan wajah ceria, beranjak mendekat lalu memeluk tubuh Princenya.

"Lavender?"

"Hm, kau menyukai wangi ini, bukan?" Tanya balik Seokjin sembari membalas pelukan yang Taehyung berikan.

"Sangat."

Seokjin tersenyum, "kau pernah mengatakannya kepadaku, jadi aku melakukannya," ujarnya.

Taehyung melepas pelukannya dari tubuh Seokjin dan menatap lembut wajah manis itu, "kenapa kau melakukannya?"

"Karena aku ingin membuatmu senang. Disamping itu.. karena aku mencintaimu. "

Salah satu tangan Taehyung bergerak untuk mengelus pipi Seokjin, sedangkan senyuman bahagia semakin terlihat jelas karena mendengar apa yang baru saja Princenya itu katakan.

"Kau tahu, aku sangat bahagia mendengar ucapan itu yang keluar langsung dari bibirmu." Ucapnya.
"Dan aku berjanji akan selalu melindungimu dan mencintaimu selamanya." Tutup Taehyung. Wajahnya bergerak untuk lebih dekat lagi dengan Seokjin, mempertemukan kedua bibirnya pada bibir kissable yang ada di depannya.

Taehyung mengecupnya dengan perlahan dan lembut seperti biasanya, ciuman yang selalu membawa keduanya selalu ingin mereka akhiri dengan kepuasan cinta mereka diatas ranjang.

Selang beberapa detik kemudian, Seokjin mendekap erat leher Taehyung saat pemuda drakula itu membawanya menuju kasur tanpa melepas ciuman mereka.

Taehyung merebahkan tubuh Seokjin, melepaskan pagutan bibirnya dan menatap lembut wajah Princenya terlebih dahulu. "Aku menyukai wangi lavender yang menguar dari tubuhmu."

DNA [TAEJIN/VJIN] / SEASON 1 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang