2

4.8K 340 4
                                    

Kyuubi terus saja menggerutu sampai jam istirahat berbunyi. Bahkan dikantin pun dia terus saja menggumamkan kata kata kasar. Seperti 'brengsek' 'shit' 'sialan' 'menyebalkan' dan masih banyak lagi. Dan hal itu sukses membuat kedua teman Kyuubi, Shukaku dan Hachibi bingung.
"Hei Kyuu sudahlah. Kau masih memikirkan kejadian itu?" tanya Shukaku perlahan. Jujur saja dia juga takut jika dirinya disemprot oleh Kyuubi yang sedang kesal.
"SUDAH katamu?!" setelah megatakan itu Kyuubi pun menghela napas.
"kau benar. Sebaiknya aku membalas perbuatannya kan? Dari pada aku hanya diam dan menggerutu seperti orang bodoh?" Kyuubi memiringkan kepalanya sambil menyeringai lebar menatap kedua temannya.
'dasar psycho' batin kedua teman Kyuubi yang hanya mampu mengangguk. Tidak mungkin kan mereka mengutarakan itu langsung depan Kyuubi yang saat ini sedang kesal? Bisa bisa dia langsung dicakar oleh Kyuubi. Hiii membayangkannya saja sudah membuat ngeri.
Teng teng.
Bel masuk berbunyi
"ayo masuk" ajak Kyuubi yang diikuti anggukan oleh teman temannya.

Di kelas
"baik anak anak. Silahkan ganti baju kalian dengan baju olahraga dan ayo kelapangan. Hari ini kita ada ujian praktek alias uji kekuatan. Dan kalian akan bertarung dengan teman kalian sendiri. Ingat! Tidak boleh ada pertumpahan darah dan saling membunuh." Kakashi sensei menatap seluruh kelas datar kemudian berlalu keluar.
'gotcha. Ini kesempatan bagus' batin Kyuubi
'aku bisa menghajarnya habis habisan hehehe' oke sekarang Kyuubi sangat mengerikan. Bayangkan saja dia memikirkan itu sampai tersenyum senang. Shukaku serta Hachibi tidak perlu tanya lagi apa yang dipikirkan rubah manis itu. Mereka yakin itu tak jauh beda dengan 'mari menyiksa Itachi'.
Dilapangan sekolah, Kakashi sudah menunggu semua muridnya. Begitu semua murid berkumpul, Kakashi segera mengabsen semua murid satu persatu.
"ingat aturannya. Tidak ada saling membunuh. Atau kalian akan di skors dan mungkin dikeluarkan dari sekolah!" tegas Kakashi memandang Kyuubi yang tersenyum aneh. Entah kenapa Kakashi merasakan firasat buruk.
"hai sensei" jawab Kyuubi tersenyum senang.

Kyuubi Pov
Oke sekarang saatnya menyiksa Itachi hehehe. Sepeertinya menyenangkan kalau kita membalas apa yang dia lakukan tadi. Dia sudah mempermalukanku. Dan aku juga harus melakukan sebaliknya kan? Tapi kata Kakashi sensei... Ah masa bodo aku juga tidak pernah mengikuti aturan kan? Oke mari kita buat si Uchiha pingsan dengan satu pukulan.
Kyuubi end Pov

Kalian tau kenapa Kyuubi bisa senang? Karena sejak dulu sampai sekarang Kyuubi belum pernag menghajar Itachi. Oh dulu Smp pernah sekali Kyuubi menghajar Itachi. Tapi ditangkis dengan mudahnya oleh Itachi. Poor Kyuubi T_T.
Lalu sekarang Sma ini sudah mulai diadakan pertarungan antar teman. Inilah yang Kyuubi tunggu. Sayangnya selama dua tahun sekelas dengan Itachi, dia tidak pernah bertarung dengan Itachi karena lawan mereka dipilih. Dan sekarang? Mari kita lihat.
"Kakashi sensei kita boleh kan memilih lawan kita sendiri?" tanya Kyuubi lantang
"boleh saja Kyuu. Asalkan jangan membunuh. Ingat itu"
"hai sensei"
'It's showtime' batin Kyuubi
"hei Uchiha aku menantangmu. Ayo bertarung denganku." kata Kyuubi keras. Membuat seluruh murid terdiam
"kau menantangku?"
"tentu. Kau tidak takut kan?"
"oke. Aku terima tantanganmu. Jika kau kalah, kau harus menjadi pembantuku selama seminggu dan harus menurutiku. Bagaimana?" tanya Itachi tersenyum miring ala psycopath. Oke mimin semakin takut. Kenapa mereka semua psycopath?! *Plak* digampar Kyuubi. Oke Kyuu mimin diam T_T.
"deal. Jika kau kalah, kau akan menjadi pembantuku selama seminggu." kata Kyuubi
"deal."
Haahh sudah kuduga. Batin Kakashi.
"oke yang pertama adalah Itachi Uchiha dan Kyuubi Namikaze."
"satu.. Dua.... Ti..ga!"
Langsung saja Kyuubi mengeluarkan ekor pertamanya. Dia tidak cukup bodoh untuk berubah didepan orang banyak. Jika dia berubah, dia akan telanjang dan hiii seram ah.
Sedangkan Itachi? Matanya berubah merah. Semerah darah. Itu dia mata iblis. Dia sedang menggunakan kekuatan iblis.

Kyuubi pov
Oke sekarang. Ekor pertama ku menyerang Itachi. Tapi dengan cepat dia hindari. Cih menyebalkan.
Kyuubi end pov

15 menit pertandingan berlalu. Itachi sudah mengeluarkan semua sayapnya. Sayap iblis. Kemana sayap malaikat? Itachi tidak mau menunjukan ke semua orang kalau dia mampu mengkombinasi kedua kekuatan itu. Jadi dia hanya menggunakan kekuatan iblis. Sedangkan Kyuubi sudah mengeluarkan 9 ekornya.
"menyerah saja kau Kitsune!" geram Itachi.
"never" ucap Kyuubi santai.
"oke aku akan membuat ini berakhir."
Selesai mengatakan itu, Itachi bertransformasi menjadi pangeran iblis. Dengan kemeja hitam jas hitam dan semua serba hitam. Hanya matanya yang berwarna merah. Kyuubi yang sudah lupa diri pun bertransformasi menjadi serigala berekor rubah.
Serangan terakhir. Batin Kakashi.
Dukkk. Duar. Brak.
Asap menyelimuti mereka berdua.
"Sial kenapa aku susah bergerak?" gumam Kyuubi
"kau kalah Kitsune." kata Itachi

Kyuubi pov
Shit itu suaranya. Sekarang dia diatasku! Lagi?! Mata itu semerah darah. Entah kenapa membuatku terpaku dan tidak dapat melepaskan pandangan.
Kyuubi end pov

Itachi pov
Sudah kuduga dia akan kalah. Tapi dia sangat manis. Aku ingin sekali memakannya. Apalagi badannya mulus. Bersinar tertempa sinar matahari. Aku tidak akan membiarkan tubuh polosnya dilihat orang lain. Akan kubuat dia memohon.
Itachi end pov

Tanpa sadar, Itachi menggerakan tangannya mengelus pipi Kyuubi.
"kau kalah"
"menyingkir dari atasku baka!" kata Kyuubi tajam.
"ooh kau mau memamerkan tubuhmu ya? Mungkin aku harus mengambil kamera dulu. Untuk kenang kenangan" Itachi menyeringai senang.

Kyuubi pov
Arghhh aku lupaaaa.. Bagaimana ini? Huft tenang Kyuubi.
"kau yakin mau aku lepaskan?" kulihat seringainya makin lebar.
"ehm.. Oke oke! Jangan lepaskan aku!" Kataku sinis
"coba ulangi dengan nada memohon."
"kumohon Itachi-kun jangan lepaskan aku" apa yangkulakukan?! Kurasakan pipiku memanas. Itachi bastard sial.
"setuju" kata Itachi.
Kyuubi end pov

"pemenangnya adalah Itachi Uchiha"teriak Kakashi begitu semua asap itu hilang.
"yup dan sekarang aku ijin sensei. Aku harus pergi dengan kitsune ini"
"hai hai sana pergi" kata Kakashi paham.

Kyuubi pov
Memalukan! Sekarang ini aku digendong Itachi terbang ke langit dan menuju atap sekolah.
"kau tunggu disini. Jangan kabur. Aku akan mengambil pakaianmu." aku hanya menganggukan kepalaku pelan. Dan kemudian dia pun pergi. Hahhh lelahnya. Tapi, kuakui dia tam... Sial. Dia jelek. Tampanan juga aku.
Ngantuknya. Sebaiknya aku tidur sebentar.
Kyuubi end pov

Itachi pov
Sial melihat tubuh polosnya dan wajah memerahnya saja mampu membuatku tegang. Sebaiknya aku segera keatas.
"hei rubah ini pakai..." cih dia tertidur. Kalau dia tertidur, dia sangat manis. Tapi kalau dia bangun dia sangat galak. Oh ya bajunya. Aku tak akan membiarkannya kedinginan.
Itachi end pov

Selesai memakaikan baju Kyuubi, Itachi pun ikut tertidur disebelah Kyuubi.
Sungguh tentram melihat dua orang yang selalu bertengkar bisa tidur sebelahan.
Tanpa Kyuubi tau, Itachi tertidur sambil menyeringai. Yup pastikan besok kau akan baik baik saja Kyuu....
.
.
.
.
TBC
Sekian dan bye bye... Mimin bakal up lagi besok. Jadi baca terus ya byeeeee...salam mesra dari mimin muach😘😘😘

I WANT YOU MATEحيث تعيش القصص. اكتشف الآن