11

3.9K 238 13
                                    


Satu tahun kemudian.
Seorang pria berambut merah dan mengenakan jas hitam. Sedang berjalan menuju altar sambil menggandeng tangan ayahnya. Sedangkan didepan altar terlihat seorang pria berwajah tampan dan tinggi yang juga mengenakan jas hitam. Dan sarung tangan putih.
"tousan serahkan Kyuubi padamu. Jaga dia baik baik nee?"
"hai Tousan. Pasti" orang itu pun menerima tangan Kyuubi dan mulai berbalik menuju pendeta.
"Kyuubi Namikaze apakah anda siap menerima Itachi Uchiha sebagai suami anda dan akan selalu bersama dalam keadaan apapun?" tanya pendeta pada Kyuubi
"ya saya bersedia" pendeta mengalihkan pandangannya kearah Itachi dan mengatakan hal yang sama pada Itachi
"ya saya bersedia" kata Itachi yakin dan tegas
"sekarang kalian adalah sepsang suami istri yang akan selalu bersama dalam keadaan apapun. Silahkan cium pengantin anda" kata pendeta itu pada Itachi dan Kyuubi.
Itachi menghadap Kyuubi dan mendekatkan wajahnya.
"aku mencintaimu Kyuu"
"aku juga Itachi"

Cup.
Semua orang memandang haru sekaligus senang melihat pasangan itu berciuman mesra didepan mereka. Mikoto serta Kushina sudah meneteskan air mata bahagianya. Sedangkan Naruto malah memeluk Sasuke sambil menangis. Yup mereka adalah mate sesuai dugaan Kyuubi.
"hmph.." Kyuubi memukul dada Itachi. Itachi yang mengerti pun melepaskan ciumannya. Dan mengecup jidat Kyuubi.
"siapkan tubuhmu malam ini sayang" bisik Itachi

Blush.
Kyuubi ingin menjawab perkataan Itachi tetapi suara tepuk tangan yang meriah membuat ia mengalihkan pandangannya kearah kedua orang tuanya.
Pernikahan yang manis dan berjalan lancar itu telah berakhir.
Sekarang Itachi dan Kyuubi berada dikamar mereka. Di rumah baru mereka yang diberikan oleh orang tua mereka sebagai hadiah pernikahan.
"indahnyaaa..." kata Kyuubi begitu melihat kamar baru mereka yang banyak taburan kelopak mawar. Ada wine nya juga. Ada tv. Ada sofa. Wow. Bagus. Oke sekarang Kyuubi terlihat seperti orang aneh.
Itachi berjalan melewati Kyuubi dan duduk ditepi ranjang
"kemari Kyuu" entah kenapa Kyuubi langsung patuh mendengar kata Itachi. Ia berjalan mendekati Itachi dan duduk dipangkuannya seperti yang Itachi suruh.
Tangan Itachi mengelus pipi Kyuubi perlahan dengan sensual.
"ingin bermain sebentar Kyuu?" Itachi menyeringai miring dan... Cup. Tanpa menunggu jawaban Kyuubi, Itachi segera mencium bibir Kyuubi dengan liar. Membuat Kyuubi mendesah seketika.
Bibir bawah Kyuubi digigit oleh Itachi, membuat Kyuubi membuka mulutnya dan Itachi langsung memasukan lidahnya kedalam mulut Kyuubi menjilat serta mengulum lidah Kyuubi. Tangan Itachi perlahan turun membuka jas serta kemeja Kyuubi dan melepaskan pakaian itu perlahan.
Bibir Itachi turun di bahu Kyuubi dan memberikan ciuman disertai hisapan dan lumatan. Kyuubi mendesah keras ketika Itachi menggigit pelan nipplenya. Sedangkan tangannya yang satunya mengocok junior Kyuubi dengan pelan.
Bruk. Itachi menjatuhkan tubuh Kyuubi dikasur.
Itachi membuka seluruh pakaiannya dibantu oleh Kyuubi.

Blush. Wajah Kyuubi memanas begitu melihat tubuh sempurna milik Itachi. Ia selalu terpesona dengan tubuh itu.
Cup. Itachi mecium bibir Kyuubi lagi dengan liar dan bernafsu.
"argh.." Kyuubi mendesah ketika jari Itachi masuk kedalam holenya.
"ahhh... Itachihhh.." Ketiga jari Itachi bergerak cepat didalam Kyuubi membuat Kyuubi hampir klimaks.
"ahhh" Kyuubi pun mendapatkan klimaks pertamanya.
"sakithhh baka..ahh" Itachi memasukan juniornya kedalam hole Kyuubi membuat Kyuubi mencakar punggung Itachi
"ah.. Pelan pelan sayang" Itachi memperingati Kyuubi untuk tidak mencakar terlalu keras.
Cup. Itachi mengecup bibir Kyuubi dengan lembut untuk mengurangi rasa sakitnya.
"ahh.... Ahhh. Ahhh .....itachih.." Itachi menggerakan miliknya dengan cepat didalam Kyuubi membuat Kyuubi mendesah hebat.
Desahan Kyuubi memenuhi ruangan itu. Sampai akhirnya Itachi merasa kalau sebentar lagi ia akan datang dan mempercepat gerakannya.
"ah ah ahhh...."
"crot/crot" Kyuubi dan Itachi memuncratkan spermanya bersamaan. Itachi keluar didalam Kyuubi sedangkan sperma Kyuubi mengenai perut Itachi.
"aku mencintaimu Kyuu"
"aku juga mencintaimu. Ayo ti..ahhhh"
"belum saatnya tidur sayangku" kata Itachi menyeringai dan mulai menggerakan miliknya lagi didalam Kyuubi. Sepertinya Kyuubi tidak akan bisa berjalan dengan benar besok. Doakan saja semoga Kyuubi selamat.
.
.
.
.
TBC
Wah akhirnya udah nikah juga mereka... Habis ini mimin mau buat cerita untuk hachibi dan shukaku dulu dan natuto juga. Jadi harap bersabar untuk menanti kelanjutan cerita ItaKyuu yaa..... Arigatou.....
Oh ya selamat beraktivitas bagi kalian yang akan sekolah yaa... FIGHTING!!!

I WANT YOU MATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang