12

3.6K 218 16
                                    

NaruSasu

Naruto pov
Huaaa sehabis ini rumah akan sepi tanpa kehadiran Kyuunii. Sekrang aku dan si Teme ini sedang berada dirumah Uchiha. Lebih tepatnya di kamar si Teme sehabis acara pernikahan Itachinii dan Kyuunii. Dan sekarang kami bersiap untuk tidur. Cih si Teme ini malah sibuk membaca buku padahal ada aku disampingnya yang lebih menarik dari buku. Tapi kenapa dia tidak menoleh?? T_T
Naruto end pov

"Teme..... Kau membaca apa sih?" Naruto bertanya dengan nada kesal
"hn"
"TEME!!!"
"diam Dobe"
"huaaaa Teme jahat. Aku mau ketempat Gaara saja"

Grep. Sasuke menahan tangan Naruto yang akan pergi.
"mau kemana Dobe?" tanya Sasuke dengan nada mengerikan.

Glek. Sepertinya aku tidak akan selamat.
"ketempat Gaara-chan" Naruto masih berusaha cuek. Perlu kalian ketahui. Naruto dan Gaara adalah teman dari kecil dan ketika mereka bersama maka akan tercipta dunia milik berdua dengan kata lain Naruto pun akan melupakan Sasuke juga dan Gaara akan melupakan Neji pacarnya. Dan Sasuke serta Neji sangat sangat dan sangat tidak menyukai itu. Mereka kalau bertemu itu seperti emak emak tukang gosip. Menyebalkan. Dan Sasuke juga cemburu karena jika mereka bertemu Gaara dan Naruto akan mandi serta tidur bersama. Sasuke aja selalu dilempar gayung kalo mau mandi sama Naruto. Nah ini malah diajak mandi bareng kan jadi miris gitu T_T.
Maka dari itu, Sasuke tidak akan membiarkan Naruto pergi.
"pergilah. Tapi setelah itu jangan harap kau bisa jalan untuk satu minggu kedepan!" ancam Sasuke melepaskan tangan Naruto dan kembali mengambil bukunya
Tuh kan. Batin Naruto kesal. Gaboleh pergi tapi disini dicuekin.
"ahh aku tidak peduli. Terserah. Aku tetap mau kekamar Gaara-chan dan Neji"

Grep. Bruk
Sasuke dengan cepat menarik tangan Naruto dan menindihnya.
"sepertinya ancaman ku tidak berlaku ya. Kalau begitu kuubah. Kau tidak boleh kesana sama sekali. Dan kau akan mendapat hukuman karena kau tidak mau menurutiku" Sasuke berbicara sambil menyeringai lebar.
"mesum! Sana pergi" Naruto berusaha mendorong dada Sasuke agar menyingkir dari atasnya.
"tidak secepat itu Naru-chan" dan setelahnya Sasuke pun mulai melakukan aksinya. Dari mencium, menjilat, menggigit, dan mengulum serta memasukan miliknya kedalam Naruto.
"arghhhh....ahhh ahhh.. Sahhhshhhukehhh bakahhhh" dan hanya terdengar desahan serta raungan Naruto dari kamar itu.... Kkkk sepertinya Sasuke ganas sekali ya... Sebaiknya kita tidak mengganggunya nee...

Sementara itu di lain tempat...
In HidanHachi Room
"Hachi" Hachibi menolehkan kepalanya menghadap kearah Hidan
"bisa kau letakan buku gambarmu itu?" tanya Hidan kesal. Hachibi mengangkat alismya bingung kemudian mengerti dan mulai meletakan peralatan gambarnya dan mendekati Hidan.
"ada apa?" tanya Hachibi lembut.
"duduk sini" Hidan menepuk pahanya. Agar Hachibi duduk disana. Hachibi yang dari sananya adalah anak baik menurut dan mulai duduk dipangkuan Hidan.
"kau tidak ingin memanjakanku hm?" Hidan mengelus pipi Hachibi Lembut. Sedangkan tangannya yang lain sudah menjalar ke bokong Hachibi dan meremasnya perlahan.
"mhhh Hidanh" Hachibi menatap Hidan dengan tatapan melasnya. Kawaii. Batin Hidan melihat Hachibi.
"sepertinya aku yang akan memanjakanmu duluan ya" Hidan tersenyum miring dan mulai menindih Hachibi.
"ahhhh...hidanhhh...fasterhhhhh....morehhhh"

Diluar kamar
Glek.
Hidan benar benar ganas. Batin Shukaku. Yup tadi Shukaku ingin mengajak Hachibi untuk jalan jalan ke sekitar vila tempat mereka menginap. Hari ini mereka pergi untuk berjalan jalan sehabis pernikahan Kyuubi dan Itachi. Tapi yang didengar Shukaku hanyalah erangan dan desahan Hachibi yang terdengar sampai luar. Dan sepertinya Hidan berhasil membuat Hachibi menjadi berbeda dan liar saat diatas ranjang. Hiii. Shukaku bergidik ngeri membayangkan betapa liarnya Hachibi diatas ranjang. Ooh Hachibi ku yang malang dan imut.

Puk
"WAAA....hmp" seseorang langsung menutup mulut Shukaku ketika ia akan berteriak. Shukaku membalikan badannya dan.
"Nagato?" Kata Shukaku setelah menyingkirkan tangan Nagato dari mulutnya.
"hn. Sedang apa?" tanya Nagato. Sehabis ia mandi tadi ia berencana mengajak Shukaku tidur tapi nyatanya Shukaku hilang entah kemana. Dan disinilah Nagato yang tadi mencari Shukaku. Ia sudah mengira kalau Shukaku akan kemari
"itu. Dengar deh" Shukaku menarik tangan Nagato mendekati pintu kamar Hachibi dan Hidan.
"wow. Hidan sangat cepat ya"Nagato menjauhkan kepalanya dari pintu kamar itu.
"kau nakal sekali Shukaku-chan. Harusnya kau dikamar bukannya jalan jalan seperti ini. Ditinggal mandi sebentar saja langsung kabur" Shukaku hanya menyengir lebar mendengar omelan Nagato. Memang benar sih. Dia bosan menunggu Nagato makanya dia kabur kemari.
"gomen nee"
"akan kumaafkan setelah kau kuberi hukuman." Nagato pun menarik tangan Shukaku mdnjauh dari kamar itu dan menuju kamar mereka.
"lepash Nagato. Tidak mauuuu!!!!" teriak Shukaku setelah mengerti maksud dari Nagato.
Ceklek. Brak. Klik.
"ahhhh... Nahhhgatohhh."
"ARGHHH PAKAI PELUMAS DULU BAKA!"
"hmhhhh.Hnnnnn Ahhhhh morehhhhh"
Setelahnya hanya itu yang terdengar dari pintu kamar Nagato dan Shukaku.....
.
.
.
.
.TBC
Yosh selesai sudah chap buat para pasangan tambahan ini. Dan selanjutnya mimin akan kembali menceritakan tentang Itachi dan Kyuubi so tunggu kelanjutannya yaaa... Pai paiiii
.
.
.
.
.
.

I WANT YOU MATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang