9

3.8K 259 7
                                    


Itachi pov
Dua hari ini aku tidak menemui Kyuubi. Kenapa? Karena Shion terus menggangguku. Dia bilang dia ingin balikan denganku. Padahal aku sudah bilang kalau Kyuubi adalah mateku. Dan hari ini aku menemui Shion untuk mengatakan dengan tegas untuk tidak menggangguku dan Kyuubi. Jika ia melakukan itu aku akan membunuhnya.
Kami janjian di cafe dekat rumahnya. Kulihat dia sudah menungguku didepan pintu cafe.
"Itachi. Ayo masuk" ajak Shion senang. Aku hanya memandangnya datar dan masuk kedalam cafe.
"apa yang mau kau katakan?" tanyaku to the point
"kita pesan makanan dulu ya"
"tidak. Cepatlah. Kau membuang waktuku"
"oke. Jadi aku ingin kembali padamu" Kata Shion sambil menggenggam tanganku. Kembali katanya? Setelah ia mengkhianatiku? Cih tidak sudi. Aku memasang senyumanku
"maaf Shion. Aku bukan pria bodoh yang akan menerimamu begitu saja"
"oke aku akan berusaha agar kau menc.."
"cukup! Aku tidak akan pernah menerimamu lagi. Aku mencintai Kyuubi. Dengar itu wanita jalang"
"tap.." cring kudengar pintu cafe dibuka kasar. Aku mengalihkan pandanganku ke pintu cafe dan deg. Kyuubi? Oh tidak dia pasti salah paham. Segera kuhempaskan tangan Shion dan berusaha mengejar Kyuubi.
Grep
"kita belum selesai bicara"
"aku tidak ingin bicara denganmu lagi. Pergi dari hidupku atau kubunuh kau" ancamku pada Shion dan segera pergi.
Itachi end pov

Shit. Kenapa tadi aku tidak menyadari keberadaanya? Itachi merutuki kebodohannya yang membuat Kyuubi pergi entah kemana. Saat ini Itachi sedang terbang dilangit sana mencari keberadaaan Kyuubi tetapi dia belum menemukan Kyuubi. Dia sudah menceritakan semuanya pada keluarganya dan keluarga Kyuubi. Dan mereka menyuruh Itachi menyelesaikan masalahnya sendiri.
"Kyuubi kumohon buka pikiranmu. Aku tidak bisa menemukanmu" Itachi bergumam lirih. Ia terus mencari Kyuubi kesana kemari walau hari sudah larut.

Kring kring.
"Kyuubi?!"
"ini naruto Itachi-nii. Apa Kyuu-nii belum ketemu?"
"belum" kata Itachi lesu.
"sebaiknya Itachi-nii istirahat. Besok baru cari lagi. Naru juga akan membantu mencari bersama Sasuke besok"
"arigatou naru-chan"

Klik Itachi segera menutup telponnya. Sebaiknya aku pulang kerumah dulu. Sesampainya dirumah Itachi segera duduk disofa dan memfokuskan pikirannya. Siapa tau Kyuubi sudah mau berkomunikasi dengannya. Nihil.
"KYUUBI!!!"teriak Itachi kesal
"Maafkan aku. Maaf. Aku menyesal. Ini salah paham" Itachi terus menggumamkan kata kata maaf. Tes air mata Itachi mengalir menuruni pipinya.
Dipegunungan.

Kyuubi pov
Hiks hiks. Kyuubi menutup mulutnya agar tangisnya tidak terdengar. Kyuubi mendengar semuanya. Semuanya. Baru saja Naruto menceritakan semuanya. Dia dan Naruto bisa berkomunikasi lewat pikiran karena mereka keluarga. Dia mendengar betapa menyesalnya Itachi. Dan sekarang dia mendengar Itachi meneriakkan namanya terus menerus. Tapi sakit hatinya belum hilang. Makanya Kyuubi tidak mau kembali.
"kau harus menjaga kesehatanmu Itachi" Kyuubi bergumam lirih
'Kyuubi?! Kau dimana? Sayang maafkan aku ini tidak seperti itu. Aku akan membunuh wanita itu jika kau mau. Kembalilah sayang. Kumohon'
Sial. Aku lupa mengunci pikiranku. Hah sudah terlambat juga.
'aku sudah memaafkanmu. Tapi maaf aku tidak bisa kembali sekarang. Aku ingin menenangkan pikiranku'
'sayang? Kau dimana? Biar aku yang menyusulmu kalau begitu'
'tidak. Tetaplah disana dan jaga kesehatanmu. Aku pamit dulu' Kyuubi tidak menunggu jawaban Itachi dan langsung mengunci pikirannya.

Sedangkan ditempat lain...
"ketemu kau Rubah kecil. Aku akan menyusulmu sayang" Itachi menyeringai menyadari kebodohan kekasihnya. Pada saat mereka berkomunikasi tadi Itachi langsung melacak tempat Kyuubi berada sekaligus meminta maaf. Dan sekarang dia akan menyusul kekasih tercintanya itu. Setelah mandi, Itachi segera membeli makanan. Ia yakin rubah kecilnya itu pasti lapar. Itachi juga membawa beberapa baju untuknya dan untuk Kyuubi.
Kyuubi yang lelah sehabis menangis memutuskan untuk tidur. Dan tentu saja masih dalam wujud serigalanya.
Hangat. Kyuubi merasakan seseorang mengelus kepalanya dan memeluknya. APA?! Seolah tersadar Kyuubi segera membuka matanya lebar lebar dan memandang kesebelahnya
"aku merindukanmu sayang" Itachi?!
"kenapa kau tau aku disini?"
"ubah wujudmu dulu kedalam manusia baru aku akan cerita" Kata Itachi. Cih tukang perintah. Kyuubi pun merubah wujudnya dan grep.
"maafkan aku. Aku bukannya mau mengkhianatimu. Dua hari ini aku sedang meghindari Shion. Dia menstalkku. Dia bahkan tau aku dimana. Aku tidak suka dengannya makanya aku memutuskan untuk dirumah saja. Dan hari ini aku memutuskan untuk mengatakan langsung padanya. Dan jika dia terus mengikutiku aku akan membunuhnya." Itachi berucap panjang lebar. Sebenarnya Kyuubi sudah tau kejadiannya melalui adiknya. Tetapi ia masih ingin menyendiri. Ia ingin tau apakah Itachi mencarinya atau tidak.
"iya aku memaafkanmu. Oh ya darimana kau tau aku disini?"
"tadi saat kita berkomunikasi sebentar aku melacakmu dengan cepat dan tara sekrang aku menemukanmu." Itachi berucap santai sambil memeluk Kyuubi erat seolah takut kehilangannya lagi.
"jangan pergi lagi Kyuu. Aku takut kau meninggalkanku. Aku bahkan tidak bisa membayangkan hidup tanpamu."
"kau menangis?"
"iya. Aku sangat takut kalau kau pergi"
"tenanglah. Aku disini aku janji tidak akan pergi lagi"
"ayo kalau gitu kita pulang. Kau harus menerima hukuman" Itachi langsung menarik tangan Kyuubi menuju mobilnya
"hukuman apa? Kau sudah tau Kyuu-chan"
Dan mobil itu pun berakhir dengan desahan dan teriakan Kyuubi.
.
.
.
.TBC
Hai haiii. Kali ini gaada bagian nc nya ya kalian bisa lah ya bayangin sendiriii ^^ bayanginnya jangan sampe kebawa mimpi ya....

I WANT YOU MATEWhere stories live. Discover now