5

4.2K 320 18
                                    

Kyuubi memijat kepalanya. Kepalanya terasa ingin pecah. Semalam tepat jam 00:00 Kyuubi sudah memberitahu keluarganya tentang matenya. Dan kalian tebak apa reaksi keluarganya? Bersuka cita dan senang. Sebenarnya Kyuubi dianggap anak tidak sih? Masa anaknya belok malah senang? Saat Kyuubi marah, ibunya malah bilang
"walau bagaimana pun dia matemu. Suka atau tidak kau harus terima."
Sedangkan ayahnya bilang
"laki laki tidak buruk kok. Kau hanya harus menyadari posisimu. Sebagai Top atau Bottom"
Dan kata kata ayahnya seolah menyadarkan Kyuubi bahwa ia lah yang diposisi Bottom. Kenapa? Karena semua orang terutama keluarganya dan saudaranya selalu bilang ia manis dan galak. Semoga mate Kyuubi lebih manis dari dia. Jadi dia bisa menjadi dominan.
Sesampainya di sekolah, Kyuubi langsung berganti baju dan menuju kelasnya. Saat berjalan menuju kelasnya, Kurama tiba tiba saja berteriak senang dan terus mengatakan
'mate mate mate' berulang ulang kali. Kyuubi pun mempertajam indra penciumannya dan juga penglihatannya. Dan benar saja tak lama kemudia Kyuubi mencium bau harum dari tubuh seseorang. Bau itu membuat Kyuubi bergairah dan panas. Kyuubi mengikuti arah pandang matanya mencari dari mana asalnya bau itu.
'perpus perpus' Kurama berteriak senang memberitahu Kyuubi. Tak menunggu waktu lama, Kyuubi segera berjalan menuju perpus dan melihat keselilingnya.
Rambut hitam panjang yang diikat.
Badan kekar dan juga berotot
Tinggi
Wajah tampan
Dan... KERIPUT?!
OH MY GOD. DUNIA KIAMAT. Batin Kyuubi horor ketika melihat sosok tinggi itu. Yup nau harum itu berasal dari Itachi. Bau mintz dengan campuran madu dan kayu manis? Memang Itachi makanan apa ya? Tapi itulah kenyataannya. Baunya memang seperti itu.
"well well. Kau menemukanku. Sudah kuduga kau akan kemari honey" kata Itachi menyeringai senang. Sedangkan Kyuubi masih menatap Itachi kaget. honey?! Jadi dia sudah tau. Tapi kenapa Kyuubi baru tauu? Harusnya semalam dia sudah tau. Ah betapa bodohnya.

Kyuubi pov
KERIPUT MATEKU? Ya Tuhan dunia sudah kiamat sspertinya. Rivalku mateku? Hiks hiks menyedihkannya hidupku T_T. Dan apa katanya tadi? Honey?! Iuhhh jijik. Tapi baunya membuatku bergairah dan panas
'aku ingin mateku' kata Kurama memelas kepada Kyuubi
'hentikan Kuramaa. Jangan menjadi manja'
'tapi... Aku suka baunya. Aku ingin dia'
'KURA..'
"hei Kyuu. Sepertinya serigalamu menyukaiku ya?" kulihat Itachi menatapku dengan intens.
"bagaimana kau tau?" tanyaku penasraan
"aku bisa membaca pikiranmu. Dan juga serigalamu. Kita juga dapat berbicara lewat pikiran. Ingat hm?"
SHIT. Aku lupa. Aku harus berhati hati sekarang
"aku mendengarnya Kyuu." kata Itachi memperingatkan.
"oh tunggu" aku seolah teringat sesuatu.
"ah. Kau bilang kau sudah punya calon. Kalau begitu kejar sana calonmu dan putuskan aku sebagai matemu. Aku akan mencari mate lain. Dan kau akan mengejar calonmu. Bagaimana?" tanya ku senang. Ini kesempatan bagus.
Kyuubi end pov

Itachi memandang Kyuubi datar. Kemudian ia berjalan mendekati Kyuubi. Kyuubi yang takut khilaf itu terus berjalan mundur sampai ia menabrak salah satu rak buku dibelakangnya. Sial. Rutuk Kyuubi. Tap Itachi meletakkan tangannya disebelah kepala Kyuubi agar Kyuubi tak kabur. Dan mendekatkan wajahnya kearah Kyuubi
"kau adalah calonku. Calon yang kumaksud adalah kau. Dan sepertinya dewa mengabulkannya. Jadi kau harus menerimanya. Atau... Kau akan mati." seringaian dibibir Itachi semakin lebar. Membuat Kyuubi bergidik ngeri.
'tenang saja. Aku sudah menerimamu' Kurama menyahuti Itachi
'Terimakasih rubah manis' Itachi berbicara pada Kurama melalui pikirannya
"jangan berbicara dengannya. Dan dia itu serigala bukan rubah" kata Kyuubi kesal
"ooh. Sama sajalah. Siapa namanya?"
'Kurama! Namaku Kurama!' seru Kurama senang
'dasar serigala buluk. Siapa tuan mu hah?' batin Kyuubi kesal
"biarkan saja Kyuu. Aku menyukai Kurama juga. Dia manis dan penurut. Tidak seperti kau. Galak"
"cih. Yasudah. Aku bukan type mu kan? Kalau gitu sana cari mate lain. Aku pergi" kata Kyuubi menghempaskan tangan Itachi yang ada di sebelah kepalanya.
Grep.
"kau cemburu sayang?"
"jijik deh. Lepaskan KERIPUT" kata Kyuubi kesal.
"akan kulepaskan kalau kau mau ikut kerumahku malam ini. Keluargaku ingin bertemu denganmu." kata Itachi menunjukan wajah memelas. Membuat Kyuubi bingung. Dia manja. Itulah pikiran Kyuubi.

Tiba tiba.. Kring kring...
Kyuubi memasukan satu tangannya ke sakunya dan mengambil ponselnya. kushina.
"ADA APA KUSHINA?"
"JANGAN TERIAK PADAKU KYUUBI"
"iya. Ada apa?"
"mana matemu?"
"eh? Ehm.. En.."
"halo ini saya. Itachi Uchiha mate dari Kyuubi Namikaze" Itachi mengambil alih telfon Kyuubi membuat Kyuubi kesal. Kyuubi berusaha merebut balik hp nya tapi apa daya tinggi tak sampai T_T
"oke. Saya akan memberitahu Kyuubi kasan"
Klik.
"kasan bilang malam ini kita akan makan malam bersama. Orang tuaku akan kerumahmu."
"WHAT?!"
"kau gila keriput" lanjut Kyuubi
"memang. Aku gila karenamu. Dan jangan menolakku terus menerus Kyuu-chan. Karena aku hanya mencintaimu"
Blush. Pipi Kyuubi memerah mendengar kata kata Itachi.
"nah. Ayo kekelas. Bel akan berbunyi" Itachi menarik tangan Kyuubi keluar menuju kelas. Semua pasang mata menatap aneh kearah mereka. Bagaimana tidak? Rival yang selalu bertengkar dan saling mengerjai sekaramg malah bergandengan tangan? Benar benar kejadian langka bukan? Tapi hal itu membuat fans Itachi menangis serta shock tidak percaya. Idola mereka menggandeng seorang cowok? Hancur sudah harapan mereka untuk bersama si sulung Uchiha itu.
"LEPAS BAKA" teriak Kyuubi meronta ronta.
"diam dan ikut saja. Atau kau ingin ku gendong hm?"  mendengar itu Kyuubi langsung diam dan ciut. Dia menunduk mengikuti Itachi
"good boy honey" Itachi tersenyum senang melihat Kyuubi yang menunduk malu malu.
Menurutnya itu terlihat manis.
Dikelas.
Kyuubi menceritakan semua yang terjadi padanya. Sampai selesai. Shukaku serta Hachibi memandang Kyuubi aneh. Dan seketika mereka tersenyum dan memberi selamat. Teman macam apa ini!? Batin Kyuubi kesal. Kyuubi juga sempat bertanya kepada mereka siapa mate mereka. Dan ternyata mate mereka adalah teman Itachi.
"Cih dunia sempit sekali." gerutu Kyuubi.

Skip
Pulang sekolah
Itachi mengantar Kyuubi sampai kerumahnya. Dengan sedikit paksaan tentunya. Karena tadi Kyuubi menolak mati matian. Karena takut ketawan dan jadi bahan omongan. Tapi Itachi mengancam akan memberi tahu lewat speaker jika Kyuubi tidak ikut. Akhirnya Kyuubi menyerah. Dan disinilah dia sekarang didepan rumahnya bersama Itachi.
"oke arigatou. Kau pulang sana"usir Kyuubi.
"kau tidak menyuruhku masuk?"
"tidak. Sana pergi. Nanti malam kau juga akan kesini kan?"
"ah betul juga. Kalau gitu jaa aku pulang dulu"
"hai hati hati" ups.. Kyuubi keceplosan. Itachi tersenyum senang mendengar perkataan Kyuubi. Dia berharap Kyuubi dapat menerimanya dengan cepat. Dengan begitu, ia akan segera mendpaat keturunan saat lulus nanti.....
.
.
.
.
TBC
. Halohaaaa gimana nih ceritanya. Makin seru atau bosen??mimin harap makin seru dong ya... Ikuti terus ya kelanjutan ItaKyuu. Untuk pasangan lain sepertinya akan mimin ceritakan diakhir cerita (untuk bagian epilog)... Oke sekian dan bye byeee

I WANT YOU MATEWhere stories live. Discover now