chapter 14

4.9K 405 33
                                    

Hai hai ketemu lagi
Moga kalian suka ya...
Happy reading sayang💋







Hari hari taehyung jalani seperti biasa seolah tidak ada apa apa yang terjadi seolah tak pernah ada jeon jungkook dihidupnya taehyung benar benar buta sekarang.

ia dan irene telah lulus kuliah dan taehyung menjalankan perusahaan ayahnya sendiri ia menjadi CEO ke 3 termuda di korea saat ini hubungannnya dan irene juga sepertinya berjalan lancar terbukti seperti saat ini irene datang ke perusahaannya untuk mengajak taehyung makan siang bersama diluar.

irene masuk dengan angkuh ke perusahaan itu dengan status sebagai kekasih CEO mereka sebenarnya banyak karyawan yang tidak suka dengan irene tapi mereka semua diam mengingat status irene adalah kekasih bos mereka.

irene masuk tanpa permisi dan membuka pintu besar ruangan taehyung

''tae...ayo makan siang bersama..''

''kau datang?kenapa tak bilang dulu?? ucap taehyung yang terkejut ketika irene tiba tiba datang dan mengajak makan siang sebenarnya siang ini pekerjaannya banyak sekali menumpuk mengingat ia kemarin menemani irene berkeliling mall seharian untuk mencari kebutuhan pribadi irene dan itu membuatnya seharian tak bekerja dan hasilnya banyak map yang tertumpuk dimejanya untuk di pelajari.

''haruskah aku bertanya dulu padamu jika ingin kesini,aku kan kekasihmu tae'' irene merasa tersinggung dengan ucapan taehyung

''irene sudahlah aku sedang tak ingin berdebat denganmu,kau tak melihat pekerjaan ku menumpuk banyak''

''kau sudah tak sayang denganku lagi??

''kenapa kau malah berbicara seperti itu sekarang kau menambah kepala ku sakit saja'' taehyung frustasi mengacak rambutnya sendiri

irene menghentakan kakinya keluar ruangan dan taehyung hanya bisa mengehea nafasnya frustasi tapi ia membiarkan saja irene pergi toh nanti jika irene perlu sesuatu ia akan kembali merengek dengan taehyung.

.

.

.

.

.

.

.

.

taehyung memasuki mobilnya setelah selesai rapat dengan kliennya dari singapore ia melonggarkan dasinya dan menaikkan lengan bajunya sampai memperlihatkan otot di lengannya terlihat ia rajin menjaga tubuhnya terbukti dengan otot otot di sekitar lengannya menambah kesan seksi dengan kulit tannya.

''apa jadwal untukku besok''tanya taehyung sambil membuka ipadnya

''kita ada perjanjian kerja sama dengan salah satu perusahaan YG CORP besok dan rapatnya akan dilaksanakan di busan disalah satu kantor cabang mereka'' jelas asisten taehyung panjang lebar

''kenapa jauh sekali''keluh taehyung dan hanya ditanggapi senyuman oleh sang asisten

.

.

.

.

.

.

.

''berapa lama kau akan ke busan?? tanya irene saat melihat asisten taehyung mengepaki baju taehyung

"sekitar satu minggu ,karena aku juga akan survey beberapa tempat untuk kerja sama nanti''

''aku akan merindukanmu'' irene memasang wajah sedihnya ,taehyung mendekat dan memeluk kekasihnya itu

come back homeDonde viven las historias. Descúbrelo ahora