chapter 12

4.5K 400 20
                                    

Yeayyy double up lo🙆 aku pengen cepet nyelesain ini ff soalnya aku bakalan sibuk atau bisa hiatus jadi sebelum hiatus aku bakalan selesaikan nie ff
Sambil bacaPlay mulmed ya...




Beberapa hari ini yoongi sibuk mengurus surat menyurat untuk kepindahan jungkook dan selama menunggu urusan itu selesai jungkook harus bersekolah terhitung 1 minggu sudah ia tak masuk sekolah setelah putus dengan taehyung.

******

Jungkook berjalan lemas menyusuri koridor sekolahnya banyak siswa siswi yang memandang heran dengan jungkook pasalnya anak itu terlihat berbeda,terlihat buruk

Jungkook tak fokus mengikuti pelajaran yang diberikan oleh guru didepannya matanya hanya tertuju keluar jendela menatap lapangan basket disana ada kim taehyung.

Taehyung bermain basket santai seolah tidak ada apa apa hubungan pertemanannya dengan jimin juga tidak baik akhir akhir ini.

Jungkook terus memandang taehyung yang bermain lepas di lapangan seolah tak ada beban tidak seperti dirinya yang seperti kehilangan semangat hidupnya.

Sesekali taehyung tersenyum saat berhasil mencetak skornya tak sengaja matanya bertemu mata hitam bulat milik jungkook seperkian detik mata itu saling memandang sebelum akhirnya taehyung memutus kontak mata itu dan beralih bermain kembali dengan teman temannya.

******
Jam makan siang hampir berakhir namun jungkook masih setia duduk di kelas enggan untuk ke kantin pergi makan siang.

Jimin yang memang di beri amanat oleh yoongi untuk menjaga jungkook segera mencari gadis manis itu setelah tak melihat batang hidung jungkook di kantin maupun area sekolah.

Jungkook menundukan kepalanya kemeja dan menutupn wajahnya dengan kedua tangannya terlihat sangat bahwa ia kini tersiksa.

Jimin yang melihat keadaan itu hanya bisa menghela nafas kasihan melihat keadaan jungkook yang nanti jadi calon adik iparnya.

"Kookie kau tak makan??

Jungkook menggelengkan kepalanya sebagai jawaban dari pertanyaan jimin.

"Kenapa??jimin mengelus pucuk kepala jungkook "kau tak lapar??"

"Ani jimin ah,aku masih kenyang" sahut jungkook begitu lirih terdengar

"Jangan bohong kookie,aku tahu kau lapar"jimin tetap memaksa jungkook agar mau makan "ayo aku yang traktir hari ini" jimin menarik paksa tangan jungkook agar gadis manis itu mau berdiri dan pergi makan.

******
Sepanjang perjalanan menuju kantin jungkook dapat mendengar beberapa pembicaraan siswa siswi disekitar

"Aku dengar jungkook dan taehyung sudah putus"

"Hei..apa kau tahu taehyung sudah punya kekasih baru dan kekasih barunya kemaren sangat cantik"

"Bagaimana mereka bisa putus??padahal mereka selalu menempel seperti lem kemana mana"

"Mungkin taehyung bosan dengan jungkook"

"Aku merasa sedih mereka putus padahal mereka pasangan yang serasi"

Jungkook terus mencoba menulikan pendengarannya ia tak mau terlalu larut dalam kesedihan ini saja sudah membuatnya cukup tersiksa dan sesak nafas setiap kali ia ingat kenangan kenangannya bersama taehyung.

"Kau mau makan diluar saja??tanya jimin khawatir saat melihat wajah jungkook yang jadi bahan pembicaraan

"Apa maksudmu jimin sunbae??sunbae mau bolos??

come back homeWhere stories live. Discover now