26 - Someone Loved

2.3K 320 46
                                    

Hari ini spesial fokus ke couple lain selain baekyeon ya, belum pernah dibahas soalnya :)

Vomentnya jangan lupa ya hehe

👻👻👻

Bila biasanya Yoona selalu berkumpul dengan teman-temannya. Khusus malam ini Yoona memilih untuk berjalan-jalan sendirian untuk mengusir kebosanannya. Ia kadang merasa sangat nyaman dan senang berjalan sendiri. Namun langkahnya tiba-tiba terhenti ketika matanya menangkap seorang pria yang baru keluar dari lift dengan wajah lelah, pria itu berjalan melewati Yoona. Membuat gadis itu mengikutinya hingga memasuki apartemen pria itu.

Yoona tersenyum senang. Karena sudah cukup lama ia tak bertemu dengan pria itu. "Changwook oppa."

Sudut matanya terus memperhatikan gerak-gerak Changwook. Bahkan ketika Changwook melonggarkan dasinya lalu mendudukkan dirinya di sofa untuk beristirahat. Yoona menatap Changwook dengan pandangan sedih, pasti sangat lelah menjadi pria itu. Apalagi Changwook hidup sendirian.

"Andai saja aku hidup, pasti aku sudah membuatkan teh untukmu." Yoona bergumam kecil sembari melihat Changwook yang begitu lelah.

Yoona merasa beruntung karena ia masih bisa mengingat sedikit masa lalunya, yaitu Changwook. Setidaknya selama ia bergentayangan ia tetap bisa berinteraksi dengan teman-temannya dan melihat Changwook. Semua kenangan manis antara ia dan Changwook terlintas samar diingatannya.

Changwook meraih dompetnya dari saku, ia mengambil sebuah foto dari dompetnya. Foto ia dengan Yoona. Sebuah stiker foto yang begitu terlihat manis antara ia dan Yoona. Changwook tersenyum kecil, tanpa sadar bahwa gadis yang ia tatap juga tengah berada di hadapannya tersenyum.

"Ah aku terharu kau masih menyimpan stiker foto itu." Yoona menutup mulutnya sedikit merasa tersipu.

Yoona terus tersenyum senang memperhatikan bagaimana Changwook melihat stiker foto mereka berdua yang diambil pada saat mereka masih bersekolah dulu. Yoona masih sangat ingat bagaimana dulu ia bisa dekat dengan Changwook, itu adalah masa-masa bersejarah dalam hidupnya yang tak akan dapat ternilai oleh apapun.

"Aku merindukanmu Im Yoona-ku."

Tatapan Yoona berubah sendu pada Changwook yang ada di hadapannya. Ia beringsut untuk memeluk Changwook dari belakang. Meskipun pria itu juga tak dapat melihatnya, tapi Yoona yakin pria itu dapat merasakan kehadirannya meski sedikit.

"Aku juga merindukanmu Ji Changwook-ku."

°°°

Seohyun duduk di pinggir rooftop, mengayunkan kakinya dengan bebas. Ia tersenyum kecil, jika itu saat ia hidup mungkin Seohyun tak akan berani untuk melakukan hal ini. Tapi kini ia tak perlu takut jatuh lagi, toh jatuh pun ia akan kembali melayang seperti kertas.

"Wah benar-benar orang gila itu, bagaimana bisa mereka memperlakukan aku seperti sampah! Adanya juga mereka yang sampah!"

Seohyun menoleh ke asal suara, di mana seorang pria jangkung tengah memasang raut kesal dengan sumpah serapah yang entah sejak kapan keluar dari mulutnya. Ia tanpa ragu duduk di pinggir rooftop, di samping Seohyun di mana itu cukup berbahaya jika manusia yang melakukannya.

Namun Seohyun membeku menatap pria itu. Padahal ini sudah beberapa lama ia tak menemui pria itu, tapi yang paling ia hindari malah menjadi boomerang untuknya.

Oh My Ghost! ✔Where stories live. Discover now