15 - I'll Be Yours [Finale]

1.1K 118 80
                                    

Song : Chanyeol X Raiden ft. Changmo, LeeHi - Yours

Baca juga author's note di bawah setelah ceritanya ya 💖

Kasih vote dan komen yang banyak sebagai perpisahan ke OH MY GHOST yaa 💖💖

******

Baekhyun mengetuk-ngetukkan jarinya pada setir mobil sembari menunggu Erica keluar rumah, ia sudah berkali-kali mengatur napasnya untuk mempersiapkan hari ini. Demi apapun, ia ingin menjadikan hari ini hari yang spesial karena bisa dibilang ini adalah kencan pertama mereka. Kencan? Oh, bahkan mereka belum berpacaran secara resmi, tapi anggaplah ciuman dua kali mereka sudah meloloskan mereka untuk dapat melakukan kencan pertama.

Tak berselang lama, Baekhyun dapat melihat pintu rumah Erica terbuka dan menampilkan gadis itu tersenyum cerah sembari berlari kecil memasuki mobil Baekhyun. "Lama menunggu ya? Maaf, aku lebih bingung memilih pakaian untuk hari ini dibanding saat pernikahan Krystal kemarin."

"Tidak apa-apa, kau memang lambat seperti biasa."

Erica mengerucutkan bibirnya lucu. "Begitukah kau memuji gadis yang kau sendiri ajak kencan?"

"Aku hanya mengajakmu pergi keluar."

"Iya iya, dasar pria sok keren." Erica memalingkan wajahnya untuk bergumam kalimat selanjutnya, "Walau memang keren sih."

"Aku bisa dengar."

"Penguping!"

Baekhyun hanya terkekeh mendengar protesan Erica sebelum akhirnya menjalankan mobilnya menuju tempat yang ia tuju. Ia menekan tombol on pada pemutar musik di mobilnya, setidaknya perjalanan mereka tidak akan terasa terlalu membosankan jika diiringi musik. Meski pada akhirnya semua musik yang diputar akan terendam oleh ocehan Erica yang lebih cepat dari kereta bawah tanah.

"Kita akan ke mana sebenarnya? Kau tidak memberi clue apapun padaku." Erica menatap Baekhyun di sampingnya yang sedang serius menyetir.

"Ada tiga tempat yang akan kita datangi, aku harap kau tidak akan protes."

"Aku tidak punya alasan untuk protes kalau itu bersamamu," balas Erica ditambah dengan cengiran khasnya.

Perjalanan yang mereka tempuh ke tempat pertama memakan waktu cukup lama hingga membuat Erica yang sedari tadi berkicau memilih tidur, meski pada awalnya ia bersikukuh ingin menemani Baekhyun menyetir. Sampai pada akhirnya mereka sampai di tempat yang ingin Baekhyun datangi bersama Erica, helaan napas keluar dari mulutnya saat ia sudah memarkirkan mobilnya di halaman gedung. Ada sebuah perasaan ragu untuk masuk, mungkin karena ini pertama kalinya lagi ia datang setelah waktu yang cukup lama.

"Mmh.. kita sudah sampai?" Erica menggosok matanya dengan masih setengah sadar, ia menegakkan posisi duduknya untuk dapat melihat ke area luar. Keningnya berkerut ketika menyadari tempat apa yang mereka datangi. "Gedung makam? Kenapa kita kemari?"

"Lebih baik kita masuk saja lebih dulu."

Baekhyun membuka sabuk pengaman miliknya dan Erica, lalu turun lebih dulu dari mobil untuk membukakan pintu Erica. Tidak banyak yang ia katakan hingga memasuki gedung, bahkan Erica pun memilih diam karena tempat yang mereka pijaki kini merupakan tempat yang cukup sensitif. Karena Erica sadar bahwa ia suka sekali asal bicara, demi apapun ia tak mau mengganggu satu pun jiwa yang sudah tenang di sana.

"Kita sudah sampai."

Mereka berdua kini terhenti di depan sebuah lemari kaca yang diberi sekat-sekat untuk setiap jiwa yang sudah meninggal. Mata Erica menyusuri tujuh sekat yang saling bersebelahan dengan mata nanar, wajah-wajah yang tak begitu asing untuknya berada di dalam sana, membuat hatinya terasa sakit ketika melihat itu. Tangannya terangkat untuk mengusap kaca dengan nama 'Kim Taeyeon' di dalamnya, sebuah perasaan aneh merasuki dadanya, hingga tanpa terasa bulir air mata turun melewati pipinya begitu saja.

Oh My Ghost! ✔Where stories live. Discover now