PENGUMUMAN PENERBITAN

11.5K 210 53
                                    


HAI, masih ingat sama abang kesayangan kita semua? Semoga jawabannya iya, ya. Saya bawa berita baik. Yep, setelah sekian bulan lalu—September 2017, tepatnya—saya berharap semoga "BreadCrumb" bisa menyusul "Best Mistake" ... akhirnya doa kita terjawab!

Iya, saya ulangi sekali lagi, "BreadCrumb" bakal terbit! Kapan? Insyaallah akhir bulan April. Tenang, masih ada waktu, kok. Jadi, mari menabung biar kita bisa peluk-peluk Abang Ian dan Ei-nya. Coba, deh, acung tangan yang katanya masih belum bisa move on dari pasangan satu itu? Kuy, jadi bagian dari mereka yang bisa peluk Abang dan Ei kapan pun dan di mana pun.

Selain itu, berhubung "BreadCrumb" terbit di bawah naungan penerbit mayor, sesuai dengan ketentuan saya akan menghapus cerita ini dari Wattpad—dan hanya menyisakan 4 bab awal. Tenang, tenang, kalian masih punya waktu, kok, buat baca secara free di akun saya sampai dengan tanggal 17 APRIL 2018. Yep, 7 hari lagi! Jadi, selamat menikmati sampai batas waktu yang sudah ditentukan, ya.

Informasi mengenai kapan pastinya tanggal penerbitan, special order, GA, dan lain-lain akan saya bagikan melalui works "BreadCrumb" di Wattpad, pun melalui akun Instagram: jennyannissa. Jadi, jangan hapus works "BreadCrumb" dari library kalian. 'Kay?

Bila masih ada yang ingin ditanyakan, bisa langsung di kolom komentar. Atau, hubungi saya melalui:

Twitter : @jennyannissa_

Instagram/ ASKfm : jennyannissa

LINE@: @jjc4986u (gunakan @)

Terima kasih banyak! Selamat menanti Abang dan Ei dalam versi cetak~


Lots of Love,

Jenny Annissa

[10/04/18]

BREADCRUMBजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें