W E L C O M E

3.2K 156 90
                                    

halo!

S E L A M A T D A T A N G

Jadi, gua, selaku Ana ingin menyatakan bahwa gua memutuskan untuk membuat buku berisi review TV series yang sudah pernah gua nonton sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi, gua, selaku Ana ingin menyatakan bahwa gua memutuskan untuk membuat buku berisi review TV series yang sudah pernah gua nonton sebelumnya.

Buku ini mostly akan berdasarkan dari TV Series yang sudah pernah gua nonton, dan memang gua suka atau setidaknya ada pesan yang bisa diambil dari series itu.

Kalo ngga salah, series yang pertama kali gua nonton itu The Walking Dead dan waktu itu tayangan tersebut lagi hype-hype-nya. Dulu gua masih belum begitu paham ketika banyak orang yang heboh nonton suatu series, yang gua pikir, 'Hm, kok ini heboh banget tapi ngga ada di bioskop ya? Terus ini diputer dimana?', lugu banget kan lol.

Dan, ya, semenjak dari sana, kegemaran gua menonton TV Series pun semakin tinggi, gua jadi sering bergadang buat ngabisin episode per episode, season per season. Dan ketika series yang lagi gua nonton belum meluncurkan 'new season', gua pindah ke series lain. TV Series juga semakin merajalela dengan kemunculannya Netflix, bahkan ada banyak TV Series yang jauh lebih bagus dibandingkan beberapa film yang tayang di bioskop. That's one of the reasons why sometimes I preferred to watch series rather than movies.

Intinya, semua opini dan review yang gua tulis disini adalah 100% jujur dan berdasarkan dari gua sendiri. Kalau kurang akan gua bilang kurang, kalau jelek akan gua bilang jelek, kalau biasa aja akan gua bilang biasa aja, kalau bagus akan gua bilang bagus. Jadi, ngga ada tuh yg namanya mentang-mentang TV Series-nya terkenal/banyak penggemar gua bilang bagus padahal belum tentu beneran bagus, kan? hm.

Anehnya, kayaknya ngga begitu banyak yah orang indo yang nonton TV Series barat? Haha. Padahal TV Series menjadi penyelamat gua dikala lagi ngga ada film yang bagus.

Oh ya, kalau ada request gua buat review sebuah TV Series, silahkan banget! Komen aja disini dan nanti pastinya akan gua nonton dulu dan gua cari tau dulu segala macem tentang series itu, baru gua review (:

Perlu diketahui, gua bukan review-er yang ngerti banget tentang dunia filmografi. I just like to give my thoughts and give my opinions on the series.

Jadi, tanpa basa-basi kita mulai aja yuk!

•••

TV Show ReviewsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang