Show 8: Riverdale

1.6K 73 25
                                    

Riverdale adalah serial TV bergenre Drama/Mystery yang dirilis pada tahun 2017

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Riverdale adalah serial TV bergenre Drama/Mystery yang dirilis pada tahun 2017. Menceritakan tentang kota kecil bernama Riverdale yang menyimpan banyak misteri gelap salah satunya adalah kematian seorang remaja pria bernama Jason Blossom. Keempat remaja lainnya: Archie, Veronica, Jughead, dan Betty berusaha untuk mencari tahu penyebab kematiannya disertai kemunculan masalah dan banyaknya kejutan.

I'm just gonna be straightforward right now and say that this is just another typical/classic cliché teen movie with the main storyline of a death mystery that no one really cares about.

Seperti biasanya, gua selalu merasa tertantang/terjalin secara otomatis ketika ada film/seri yang mengangkut konsep pembunuhan/kematian, it's always have been a huge thing for me so I was quite dissapointed that Riverdale turns out to be not exactly what I'm hoping it to be. Dari segi cerita, sebetulnya show ini begitu "kecil", intinya hanya kematian seorang remaja pria bernama Jason Blossom yang kemudian menimbulkan banyak pertanyaan. Tentunya dengan konsep tersebut tidak memungkinkan untuk sebuah show agar terus-menerus membahas/mengikuti cerita utama saja, of course there's gonna be a lot of sub-plot and a lot of add-ons. Now, for me, Riverdale is already failing even with the main storyline. Show ini selalu menjanjikan cerita yang gelap dan dalam serta penuh dengan misteri tersembunyi, untuk dua episode awal, mereka cukup sukses untuk menghadirkan hal tersebut. Namun dalam episode ketiga dan seterusnya, it was such a huge let down. When it comes to a murder mystery/death cases in a movie/show like this, gua selalu menanyakan/menginginkan jawaban dari hal-hal seperti ini: 1) Siapakah Jason Blossom (korban) dan background storynya, 2) Faktor apa yang menyebabkan kematiannya, 3) Mengapa kematiannya bisa menjadi sebuah kasus yang begitu fenomenal. Sayangnya, gua ngga begitu mendapatkan gambaran pasti tentang hal-hal diatas. Disini memang mereka cukup menjelaskan mengenai pertanyaan tersebut, but I don't know why his case aren't interesting at all. Gua ngga peduli sama sekali dengan kematiannya apalagi berminat untuk mengetahui misteri dibaliknya, karena show ini gagal untuk menyampaikan inti cerita utamanya kepada penonton, mereka hanya "memberi tahu" tanpa "membujuk/memancing" penonton untuk betul-betul bisa masuk kedalam pencarian informasi tentang kematiannya Jason. This is my first complain, and this 'failure' created even more bad side effects for the story.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TV Show ReviewsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang