Show 14: Never Have I Ever

745 28 31
                                    

Never Have I Ever adalah serial keluaran Netflix bergenre Comedy/Coming-of-Age yang diciptakan oleh Mindy Kaling dan Lang Fisher dan dirilis pada tahun 2020

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Never Have I Ever adalah serial keluaran Netflix bergenre Comedy/Coming-of-Age yang diciptakan oleh Mindy Kaling dan Lang Fisher dan dirilis pada tahun 2020. Menceritakan tentang remaja perempuan Devi Vishwakumar yang berumur 15 tahun dan bersekolah di Sherman Oaks, setelah melewati masa-masa yang sulit ketika duduk di bangku SMP, Devi ingin mengubah hidupnya namun dengan kenangan buruk masa lalu, orang-tua, dan lingkungan pertemanan yang ia miliki membuat hal tersebut menjadi sebuah rintangan baginya.

Seri ini menjadi salah satu seri Netflix yang terlihat seperti serial-serial pada umumnya yang berputaran pada karakter remaja dengan masalah-masalah percintaan. Namun, gua memutuskan untuk mencoba menonton seri yang satu ini karena cukup mendengar review positif dari beberapa orang. NHIE masuk kedalam kategori serial yang sangat cocok ditonton apabila kalian mencari sesuatu yang segar dan ringan, karena memang plot yang dihadirkan sangat sederhana dan terasa sangat realis kedalam kehidupan sehari-hari. Serial ini tidak berusaha untuk memaksakan untuk memasukkan elemen unik atau 'berbeda' dari yang lainnya, melainkan NHIE tahu bahwa dengan subject matter yang diangkat, kunci utama untuk menjadikan serial ini menjadi sebuah tayangan yang konsisten adalah dengan 'stick to the story' dan membiarkan ceritanya mengalir sesuai dengan plot yang dihadirkan. Yang unggul dari serial ini adalah bagaimana ceritanya selalu bergerak konsisten namun secara bertahap, umumnya kesalahan yang dilakukan oleh serial lainnya adalah mereka terlalu memaksakan untuk memasukkan elemen atau aspek-aspek yang terkesan 'menarik' namun seringkali gagal untuk tersampaikan: ini terjadi karena mereka fokus untuk terus membuat ceritanya terasa sangat menarik atau 'gripping' padahal sebetulnya hal-hal ini akan menjadi sebuah rintangan besar dan mungkin membawa banyak resiko apabila tidak dapat terus dikemas secara baik hingga akhir Season. NHIE cukup menyajikan ceritanya secara stabil, yang memang ingin ditampilkan tetap dihadirkan dan yang menurutnya tidak perlu atau terkesan tidak penting serta tidak berpengaruh/memiliki dampak untuk upcoming episodes tidak akan dihadirkan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TV Show ReviewsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang