||MC|| Bab 1(a). Meet Her

68.6K 1.7K 14
                                    

20 Mei 2018....

Aku benar-benar tidak menyangka, kalau dia selucu ini....

-Dominic-


Dominic melangkah memasuki lobby kantornya dengan langkah percaya diri. Banyak karyawan wanita yang berdiri di loby kantor mulai berbisik-bisik.
"Astaga Mr. Dominic terlihat tampan sekali hari ini."
"Hari-hari sebelumnya juga sangat tampan."
"Sebenarnya adalah.... dia itu selalu tampan setiap saat, seperti para dewa dewa dari mitologi Yunani tampan, seksi dan berkharisma."

       Semua bisikan-bisikan itu mampir ke telinga Dominic, tapi hanya didengar sambil lalu saja oleh sang pemilik nama itu. Ia sama sekali tidak menggubris setiap pujian yang dilontarkan untuknya. Baginya, semua wanita sama saja. Mereka memuji hanya untuk menarik para pria ke atas ranjangnya, atau membelikan mereka barang-barang mewah dari brand ternama. Semua itu sudah banyak dialami oleh Dominic. Karena hal itu jugalah, ia memilih untuk tidak menikah, tapi akan mencari seorang wanita untuk melahirkan anak baginya.

     Dan hal itulah yang dilakukan oleh Dominic saat ini. Tapi, mencari seorang wanita yang baik sama seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami. Sangat susah. Wanita baik yang ia kenal hanya segelintir orang saja, seperti Queen sahabat wanita pertama, yang membuat ya berpikir kalau tidak semua wanita sama. Meskipun Queen memiliki kepribadian yang anarkis, dia tetaplah wanita yang baik dan sangat menjunjung tinggi hubungan persahabatan.

        Sedangkan yang kedua adalah Samantha, Adik dari sahabatnya Louis. Dia adalah gadis yang baik, Mandiri dan tegas. Meskipun dia anak bungsu, tapi dia tidak pernah bermanja-manja. Dia biasanya melakukan hal-hal yang bisa dilakukannya sendiri, tanpa bantuan orang lain. Wanita ketiga adalah Ariana. Gadis yang mereka selamatkan dari perbudakan yang dilakukan oleh majikannya dan sekarang Gadis itu bekerja sebagai asisten Queen di Event organizer milik wanita itu.

      Dan wanita terakhir adalah Melati. Gadis manis dengan sejuta Pesona dan kebaikannya. Kebaikannya bahkan melebihi kebaikan dari ketiga wanita tadi. Dan dengan kebaikan hatinya, wanita itu bisa meluluhkan hati seorang mafia seperti Alex Richard, sepupu dari sahabatnya Louis Williams dan Gabe Jhonson. Meskipun pada akhirnya pria bodoh itu melakukan kesalahan dan membuat Melati meninggalkannya. Perjuangan Melati memang sulit. Tapi wanita tangguh itu tidak pernah menyerah sedikitpun pada apapun. Karena itulah, meskipun Gadis itu lebih mudah 4 tahun darinya Iya sangat menghormati wanita itu.

Ting....

        Bunyi lift menbawa Dominic kembali ke dunia nyata. Ia hendak berjalan untuk masuk ke dalam lift, tapi tepat pada yang bersamaan, Ia mendengar seseorang berbicara dalam bahasa Indonesia. Dominic langsung menghentikan langkahnya. Dominic bisa berbicara dalam bahasa Indonesia sejak berkenalan dengan Melati. Sebelumnya ia sama sekali tidak ingin mempelajari bahasa itu, saat Ethan, salah satu sahabatnya yang memilih menetap di negara beriklim tropis itu, meminta mereka semua untuk mempelajari bahasa Indonesia.

       Sekarang Ia begitu mahir dalam berbahasa Indonesia.
Dminic mengurungkan niatnya untuk masuk kedalam lift dan membiarkan lift itu kembali menutup. Ia sangat penasaran dan ingin mendengar apa saja yang akan dikatakan oleh suara tadi. Dari suaranya, ia tahu kalau yang berbicara tadi adalah seorang wanita.

"Lah.... Si kaku kenapa tidak masuk ke dalam lift." ucap gadis itu tanpa sadar.
      Dominic masih bingung dengan perkataan gadis itu. Ia terdiam dan menerka-nerka perkataan gadis itu sebenarnya ditujukan untuk siapa.
"Pria cool seperti Mister Dominic itu memang Pria idaman ku." ucap seorang wanita dengan menggunakan suara seperti desahan yang menjijikkan ditelinga Dominic. Sebenarnya Dominic sendiri cukup muak dengan hal itu, tapi ia memilih untuk bertahan karena ia penasaran dengan gadis yang berbicara dengan menggunakan bahasa Indonesia itu.

Marriage ContractWhere stories live. Discover now