Author Note...

14.6K 375 55
                                    

16 Mei 2019...

Hai Semuanya...
Ketemu lagi sama Author Note.

Yang mau baca, silakan... Yang ga mau baca juga silakan. Tapi mungkin ga akan dapat info penting...

SEKIAN...

    Di Author Note kali ini,  pertama, Author mau  minta Maaf pada semua pembaca sekalian yang mungkin kesel sama Author, karena Laaaaammmaaa Updatenya.

     Yang kedua, Aurhor mau Ngucapin Terima kasih banyak untuk para pembaca semua yang telah dan senantiasa membaca cerita ini dan menantinya dengan sabar saat  Author  Laaaaammmaaa Updatenya .

      Yang ketiga, Author  minta maaf atas segala Typo yang bertebaran dimana-mana, serta kurangnya pengetahuan Author tentang kehamilan, hingga membuat para pembaca sekalian Comment  tentang hal itu. Maklum ya, Authornya belum nikah dan belum hamil jadi ga tau. Author juga ga cari di google. Pas ada yang Comment baru cari. Tapi belum sempat di perbaiki.

      Yang keempat, Author  dapat tawaran dari  penerbit buat cerita ini mau di jadiin Buku. Kalo ga percaya ni screenshot-nya Author bagi

Waktu nerima pesan ini, Author tuh seneng baget. Soalnya  cerita Author yang judulnya "Meet The Devil Prince" juga pernah di tawari.

Tapi sangat di sayangkan, Author ga punya Laptop, Notebook dan sejenisnya. Jadi mentoknya di situ tu....

     Nah, seandainya  bisa di jadiin buku ada yang mau beli ga...? Kalo ada Comment "Aku Mau" di sini ya... Kalo Comment-nya  banyak,  nanti Author  usahain deh beli Laptop... Janji loh... ✌✌✌

Sekian Author Note-nya...

Salam,

Anggrek_jingga263

Marriage ContractWhere stories live. Discover now