5. Wedding, Suga POV

2.7K 167 7
                                    

Suga point of view

Aku tidak menyangka, aku yang dulunya adalah seorang boyband yang disibukkan dengan acara latihan dan konser diberbagai dunia kini akan melangsungkan acara pernikahan. Bahkan aku tidak menyangka menikah dengan seorang gadis yang berada di negeri jauh dipisahkan oleh samudra.

HyeonJin, seorang gadis yang membawa warna hidupku. Mencoba menghancurkan es yang membekukan hatiku. Seorang gadis dengan tingkah lucu yang dia tunjukkan padaku.

Jika kalian bertanya apa aku bahagia?

Aku selalu bahagia bersamanya, maka dari itu aku memilihnya menjadi pasangan hidupku. Diantara banyaknya fans aku memilihnya, aku jatuh hati dengannya. Aku mencoba melindunginya karena aku pernah melukainya.

Seperti sekarang aku mulai khawatir dengan keadaannya. Aku merindukannya. Suaranya, dan semua yang ada pada dirinya.

Sudah dua hari aku menetap di Korea. Untuk menyelesaikan segala urusanku disini.
Ditemani oleh teman seperjuanganku.

"Hyung chukkahaeyo!" Jungkook menepuk pundakku dari belakang. Aku hanya menahan senyumku melihat muka penasaran Jimin dan yang lain.

"Ada apa kalian? Kabar bahagia apa yang akan datang?" Tanya Jin membawa seorang anak perempuan. Tentu saja itu adalah anaknya Kim SeokJin yang berumur baru 1 tahun.

"Ayolah jangan buat kami bingung."
J-Hope menepuk meja pelan.

Baiklah mungkin aku akan memberikan sedikit informasi mengenai status mereka. Setidaknya itu akan membantu kalian nantinya.

Kim SeokJin memiliki anak perempuan baru berumur 1 tahun. Dia menikah bersama Kim Hee In wanita pemilik cafe Rainbowday. Dan aku dengar kini istrinya hamil 4 bulan.

Kim Namjoon, menikah beberapa bulan lalu bersama Oh Jihan. Dia begitu ingin segera memiliki momongan. Tetapi entahlah aku belum mendengar kabar darinya kalau istrinya hamil.

Kim Taehyung. Lelaki satu ini masih bertunangan dengan kekasihnya. NaYeong, sahabat HyeonJin pastinya. Tapi yang membuatku bingung Taehyung tidak segera menikah dan terus mencampakkan kekasihnya itu. Karena Taehyung sibuk dengan pekerjaannya di LA. Menjadi model sekaligus masih melanjutkan karirnya sebagai penyanyi. Mungkin dia masih cinta pekerjaannya. Tetapi aku kasihan dengan tunangannya. Untung saja aku tipe orang tidak sabaran jadi lamaran langsung menikah kenapa harus lama-lama?

Park Jimin, pendek satu ini belum menikah. Katanya dia dekat dengan Ayana- adik perempuan HyeonJin. Tetapi sayangnya Ayana sudah memiliki tunangan. Lelaki blasteran Cina Indonesia, mungkin kisah cinta Jimin begitu rumit. Jujur, aku pernah memakinya beberapa tahun lalu karena kecerobohannya. Uh,  dan Jimin sudah memiliki kekasih Kim Yoona, katanya mereka pernah bertemu di Universitas Busan tempatnya bekerja.

J-Hope memiliki dua anak, anak perempuan berumur 1 tahun dan anak laki-laki yang baru lahir 2 bulan lalu. Kudengar J-Hope dan istrinya menetap di Pulau Jeju. Mendengar itu saja membuatku ingin segera menikah. Hahahaha, aku membayangkan memiliki anak yang imut.

Jungkook, maknae satu ini membuat kami geram bagaimana bisa menikah setelah istrinya Jeon Jieun lulus dari kuliahnya. Dan, ada suatu kendala yang memang membuatnya harus menikah diusia muda. Terlebih lagi dia akan memiliki seorang putra. Aku akui aku kalah saing dengannya.

"Apa diantara kalian akan ada yang menikah?" Tanya Namjoon menunjuk diriku, Jimin dan V.

"Aku!"

"APA?!" kejut V dan Jimin.

"Ya, aku akan menikah beberapa hari lagi," aku menyodorkan undangan pernikahanku "Jangan lupa datang eoh? Aku akan menghukum kalian!"

"PARK HYEONJIN?" Aku menutup telinganku, Kelima temanku berteriak bersamaan. Sampai membuat pengunjung cafe juga menoleh.

Will You Marry Me? [END]Where stories live. Discover now