✨Five: Disneyland [2/2]

3.3K 486 8
                                    


Recommended BGM: Hyungseop x Euiwoong - Love Tint

"Jeong, bangun. Udah sampai, nih."Hyunjin ngeguncang badan Jeongin yang lagi tidur dipahanya. Jeongin menggeliat sebentar, sebelum duduk dan ngucek matanya.

Jeongin ngumpulin jiwanya dulu, dan jelasin penglihatannya. Dan didepan mereka udah berdiri sebuah istana besar.

(*ehehe sebenarnya aku belum pernah ke Disneyland wkwk, jadi disini ngasal)

Jeongin kasih jaketnya Hyunjin yang tadi jadi selimut dia, dan turun dari mobil.

"Mama mana?"tanya Jeongin celingak-celinguk. "Mama kamu bayar tiket, sama Papa kamu."jawab Hyunjin.

"Kamu, sih. Nyaman banget kayaknya tidur dipahaku."goda Hyunjin. "Apaan, sih! Aku juga nggak tau kalau aku ketiduran dipaha kakak."elak Jeongin. Jangan kira, bahkan telinga Jeongin saja merah.

Tidak lama kemudian, Mama Yang datang sambil ngasih dua tiket ke Hyunjin dan Jeongin. "Adek sama Hyunjin, yah. Kita pisah berdua. Sekali-kali Mama mau juga dong, nostalgia sama masa muda. Nanti jam 12 kumpul disini, kita makan siang."jelas Mama Yang.

"Kok kita berasa seperti double date, ya Ma?"tanya Jeongin sambil garuk-garuk kepala.

Mama Yang terkekeh. "Yaudah, kalian pergi sana."suruh Mama Yang. Hyunjin dan Jeongin pun berlalu, sambil gandengan tangan pastinya. Soalnya, banyak cowok yang liatin Jeongin, bahkan ada yang siulin.

Resiko punya pacar cakep ya gini, Jin.

"Kamu mau kemana?"tanya Hyunjin.

"Kak! Kak! Kak! Mau naik itu!"seru Jeongin sambil nunjuk sebuah wahana.

Sekilas memang itu terlihat mengasyikkan, tapi orang bakalan berpikir dua kali setelah melihat bagaimana wahana ini bekerja.

Namanya RC Racer, dan ada di Toy Storyland. Wahana yang mirip sama 'Kora-Kora', namun bedanya di RC Racer ini, titik miringnya sampai 90 derajat. Kebayang, kan?

Bentuknya huruf U

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bentuknya huruf U. Jeongin kelihatan excited banget. Hyunjin mah, santai-santai aja. Orang dia suka kok, naik Kora-Kora.

Setelah mengantri cukup lama, akhirnya tiba giliran mereka. Dan ampasnya, mereka duduk dibagian belakang karena semua tempat full. Tempat yang paling menegangkan, karena disitulah adrenalin terpacu.

"Siap kak?"tanya Jeongin. Hyunjin ngangguk.

Aba-aba buat ngangkat tangan diumumkan, dan wahananya mulai gerak

Perlahan-lahan sih, kelihatannya enak. Lama-lama ngeri, bro!

"AAAAAA!! KAKAAAAAAAAK!!"Jeongin menjerit keras megangin tangan Hyunjin erat. Hyunjin sendiri ketawa-ketawa. Wahana ini bukan apa-apa buat dia.

Begitulah seterusnya sampai wahananya berhenti. Jeongin jadi pucat sambil nyandar kepundaknya Hyunjin. Hyunjin puk-pukin kesayangannya itu.

"Kak, main yang lain yuk."ajak Jeongin.

scenes; hyunjeong [√]Where stories live. Discover now