✨Twenty Three: Good News!

2.1K 272 10
                                    


Recommended BGM: BTS - Anpanman

⚛⭐⚛

Shinwon News!

Pasangan nomor satu kita, yaitu Hyunjin dan Jeongin, dirumorkan akan menikah! Pada hari Kamis kemarin, Hyunjin mengunggah sebuah foto cincin di akun Instagram miliknya, @hwg_hyunjn.

Disaat yang sama pula Jeongin mengunggah fotonya dengan ibu Hyunjin serta caption yang bertuliskan,

"Soon to be a mother in law!"

Perasaan penggemar mereka sangat bahagia. Mereka sangat menyukai tingkah-tingkah menggemaskan kedua orang ini jika bersama. Dan Hyunjeong Shipper (sebutan untuk penggemar OTP yang satu ini) sontak berbondong-bondong meramaikan Twitter dengan hashtag #HyunJeongMarriage.

Dan sampai saat ini, belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak, namun penggemar sangat mengharapkan bahwa ini menjadi kenyataan.

"Kekeke~ Kak, kita udah kek artis aja, deh."kata Jeongin yang sedang melihat-lihat akun Instagram sekolah mereka, yang dipegang oleh ketua osis.

"Iya, wkwk. Heboh banget."sahut Hyunjin.

Merek berdua ini masih berada dikamar. Mereka membuat sebuah bioskop mini dikamar lalu memutar sebuah drama Korea terkenal yang berjudul The Heirs.

"Emm...kak?"

"Hm? What's wrong?"

"Aku takut..."

"Takut kenapa?"

"Aku takut nggak bisa menjadi ibu yang baik. Aku kan masih muda, masih nggak tau tentang rumah tangga. Aku juga nggak mau nyewa babysitter."

"Hei, look at me. Kakak yakin kamu bisa. Ada Mama, kan? Kalau misalkan nggak tau, tanya sama yang lebih berpengalaman, seperti Mama kamu. Mama kamu hebat lho, bisa ngerawat manusia secantik kamu hingga sebesar gini. Dan manusia secantik kamu bakal menikah dengan aku. Aku ini pria paling beruntung, tau. Menikah sama bidadari, that's insane!"

"Ish~ Paan sih!"

Jeongin mukul manja dada bidang Hyunjin.

"Babe, kita kan cuman berdua, nih. Mau nggak?"tanya Hyunjin.

"Mau apa?"tanya Jeongin. Dia nggak ngerti gimana dong:(

"Ya itu..."Hyunjin natep Jeongin dengan tatapan lapar. "Ya, aku mau, sih. Tapi inget, nggak apa katanya Dokter  Seongwu? Kita nggak bisa berhubungan dulu. Kondisi janin aku masih lemah, kak."kata Jeongin.

Hyunjin mengerucutkan bibirnya. "Yaudah gapapalah. Disini kan udah ada adek, uuhh~"kata Hyunjin sambil memeluk gemas Jeongin sambil menggoyangkan badannya kekiri kekanan. Bikin Jeongin tertawa keras dan bikin behelnya kelihatan.

"Ih, behel adek bikin gemes banget sih..."kata Hyunjin. Jeongin mendecak. Hyunjin ini masih aja manggil dia adek. Padahal Jeongin udah kelas 12 lho, udah mau lulus SMA. Sedangkan Hyunjin, dia udah mau masuk kuliah. Belum tahu Hyunjin ngambil jurusan apa.

"Terserah kakak mau manggil Jeongin apa, deh. Yang penting jangan panggil adek lagi! Jeongin udah besar tau!"seru Jeongin sambil memajukan bibir bawahnya a.k.a pout.

Dan berakhir dengan Hyunjin yang mengecup bibir Jeongin gemas.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hmm...ada yang ngeunfoll saia nih.

But idc, it's your choice.

Betewe menurut kalian ff ini kek gimana? Apakah ada penuturan kata yang salah, kesannya gimana, atau dll. Aku mau tahu, supaya bisa diperbaikin.

Ohya, betewe yang mau kenalan, sokin yuk add twitter aku, @/hyunjeongz. Atau kalau mau, direct message aja wkwk.

Ohya, aku mau tanya nih. Wajar nggak sih misalkan ada orang yang mau sendiri terus? Walaupun banyak orang tapi dia mau sendiri, kek dia jadi stress di keramaian gitu. Trus tuh selektif banget utk angkat telpon, biar yang nelpon itu keluarganya.

Dan juga, orang yang benci sama basa-basi.

Soalnya aku kek gitu lol.

Udah ah kebanyakan bacotan.

Jangan lupa vote n comment nya!

XOXO, sereinarain.

scenes; hyunjeong [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang