Comeback!!! Moments Season 2

4.1K 324 17
                                    




Ini harusnya nggak perlu jadi chapter khusus, tapi berhubung follower saya dikit jadi bingung juga kalau ngasih notifikasi di conversation. Jadinya, saya buat ini aja.

Yap, hiatus satu setengah bulan diperpendek menjadi hanya sebulan saja. Jangan tanya saya alasannya karena sudah ada di conversation kalau ada yang penasaran.

Karena saya bakalan comeback, ini dia rencana untuk Moments Season 2. Sesuai dengan request, Moments Season 2 akan berisi fanfiction Renjun x Hyung Line. Chapter 7 akan di-update besok ya. Cast-nya sudah saya tentukan jadi request-nya nanti setelah update aja :D hehehe

Nah, sembari menunggu, bisa juga nih baca fanfic saya yang lain, yang ada Renjunnya. Berhubung saya suka yang rare-pair, jadi yang saya sedang kerjakan adalah:

1. Science Code [Haechan x Renjun] -> ini saya lanjut tapi mungkin perkembangannya tidak secepat Moments.

2. Baby O Chick [Jisung x Renjun] -> baru prolog, kalau lancar, update chapter 1 nya hari ini. Kandidat fanfic yang akan update-nya cepat karena nggak nemu yang buat pair ini, hiks T T

3. More than Friends but Less than Lovers [Jaemin x Renjun] -> ini aslinya translation fic, tapi saya pengen buat sekuelnya. Wkwkwk. Selesai translate aja belum.

4. Attachment [All x Renjun]. Ini prioritas terakhir karena rencananya fic ini temanya berat tapi masih dalam pertimbangan perubahan draft.

Oke, segitu aja dulu. Maafkan saya yang sudah membuat satu chapter promosi.




~5 Juni 2018 pukul 11:26 WIB~

Mashiro Io

MOMENTSWhere stories live. Discover now