5. Rumah Baru

3.4K 571 85
                                    

'Papa, Ayah dan Bunda hari ini ada acara kalian akur-akur ya dirumah. Oh iya kalian datang ke alamat ini. Itu hadiah pernikahan dari Papa semoga kalian suka yaa'

Dan di samping notes kecil di meja makan itu ada sebuah kunci yang ditemukan Daniel. Haha hadiah katanya? Ternyata nikah sama Seongwu nguntungin juga ya buktinya belum seminggu dia udah dikasih rumah aja sama si Papa. Kalo kayak gini terus kan jadi enak Daniel, sering-sering aja ya Pa!

"Cepet siap-siap" Seongwu yang lagi asik makan ice cream sambil nonton tv langsung tersedak dan batuk-batuk karena kemunculan Daniel yang tiba-tiba. Seongwu langsung berlari ke dapur membuka kulkasnya dan meminum sebotol air.

"Emang mau kemana kita? Gue mau males-malesan aja dirumah gak mau kemana-mana! Udah lo kalo mau pergi, pergi aja sana sendiri gak usah ganggu gue!" Seongwu yang diajak langsung ngegas. Gimana yaa dia itu emang manusia yang paling males kalo quality time nya diganggu. Apalagi sekarang dia lagi asik nonton sambil makan ice cream menurut dia ini surga banget lah.

Daniel mendengus malas mendengar ocehan Seongwu. "Cerewet! Tinggal siap-siap aja susah banget," Daniel keliatan udah siap dan rapi. "Kalo lo gak mau ikut yaudah gue tinggal."

"Iya! Iya! Ini gue mau siap-siap nih! Dasar iblis beruang! Ganggu aja kerjaannya" Seongwu asik ngedumel, misuh-misuhin Daniel sambil jalan ke kamar.

Pas Seongwu keluar kamar, Daniel udah gak ada di dalem rumah tapi dia denger suara mobil yang dipanasin di depan rumah bikin dia cepet-cepet ke depan biar gak ditinggal Daniel. Emang gak sabaran banget si Daniel itu.

Seongwu langsung menghampiri mobil Pajero putih Daniel dan duduk di sebelah si lelaki bongsor yang udah siap di kursi kemudi dan melajukan mobilnya. Gak tau deh ini Seongwu mau dibawa kemana, mending dia tidur aja.





Mobil Pajero itu memasuki sebuah pekarangan rumah bergaya minimalis. Dengan nuansa putih, abu-abu dan biru yang bikin rumah itu terlihat nyaman dan adem.

Daniel yang melihat Seongwu masih tertidur lantas membangunkan anak berkonstelasi itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Daniel yang melihat Seongwu masih tertidur lantas membangunkan anak berkonstelasi itu. Sedikit mengerjap Seongwu memandang takjub sebuah rumah yang ada di depannya ini. Serius ini rumah idaman Seongwu banget. Eh, tapi ngapain mereka ke rumah ini? Sebenernya ini rumah milik siapa?

Melihat Daniel yang udah ngebuka pintu mobilnya, Seongwu ikutan keluar mobil dan jalan ngikutin Daniel dari belakang.
Sekarang Daniel ngeluarin sebuah kunci dari saku bajunya dan membuka pintu di rumah itu.

"Loh! Loh ini rumah siapa? Lo jangan asal buka dong! Gue gak mau ya nanti dikira pencuri sama orang rumahnya terus kita di tangkep polisi terus kita di penjara! Lo kalo mau bertindak kriminal jangan ngajak-ngajak gue" Seongwu langsung heboh pas liat Daniel asal masuk aja kerumah itu. Oke, Seongwu sebenernya masih enggan. Serius deh dia gak tau ini rumah siapa.

Daniel yang ngeliat Seongwu masih diem di depan pintu langsung menarik paksa tangan pemuda yang lebih tua setahun darinya. Suasana sepi langsung menyambut mereka. Walaupun begitu tetap saja didalam rumah ini timbul kenyamanan dan terasa adem. Apalagi dirumah ini di dominasi oleh warna biru -warna kesukaan Seongwu- membuat Seongwu makin betah berlama lama dirumah yang entah punya siapa.

Kawin Kontrak? •OngNiel•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang