6. Kekacauan

3.3K 545 255
                                    

"Ke kiri dikit Niel! Bukan.. itu kejauhan ke kanan dikit coba. Tsk, miring tuh yang bener dong lo masangnya! Agak ke kiri lagi coba. Sini deh biar gue yang nganuin." Seongwu berdiri dari sofa dan menghampiri Daniel yang terlihat kesusahan karena memegang sebuah bingkai foto ukuran lumayan besar yang akan di pasang di ruang tamu rumah mereka.

Iya, rumah mereka yang baru ini bakal dipasang bingkai foto sesuai permintaan orang tua mereka. Katanya sih biar keliatan makin sempurna, padahal mah menurut Seongwu bingkai poto itu menuh-menuhin tempat yang ukurannya hampir sama kayak badan Seongwu saking gedenya tuh bingkai foto.

 Katanya sih biar keliatan makin sempurna, padahal mah menurut Seongwu bingkai poto itu menuh-menuhin tempat yang ukurannya hampir sama kayak badan Seongwu saking gedenya tuh bingkai foto

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Anggap aja kayak gini ya:"))

Semua barang-barang mereka udah diangkut semua dari rumah lama ke rumah yang baru. Membuat Daniel maupun Seongwu kudu kerja ekstra hari ini buat ngeberesin seluruh barang mereka yang bisa dibilang banyak itu.

Sekarang tinggal masang bingkai foto yang bikin Seongwu greget karena gak kelar-kelar. Akhirnya jadi Seongwu yang memaku bingkai itu biar nempel di dinding dengan Daniel yang bantu megang bingkai nya dari bawah.

Lagi-lagi karena kecerobohan tingkat tinggi Seongwu, bukannya memalu si paku eh dia malah memalu jari dia sendiri yang bikin dia jerit tertahan karena gak mau Daniel denger kalo dia ngelakuin hal bodoh lagi. Tapi bukannya beres kerjaan mereka, Daniel malah heran karena Seongwu lebih lama makuin tuh bingkai daripada dia. Pegel juga loh nahan bingkai foto yang segede gaban ini.

"Cepet!" Daniel berujar galak yang bikin Seongwu makin cepet memalu pakunya dan makin sering juga kena jari dia. Kayaknya nih bakal memar, belum juga sembuh jari dia gegara melepuh eh sekarang malah di tambah memar. Perlukah kita buat hashtag #POORJARISEONGWU :"))

"Iya! Iya! Gak mau sabar banget sih! Nih udah. Awas lo gue mau turun!" Seongwu bales dengan nada kesel, Daniel gak tau aja apa Seongwu lagi nahan sakit jarinya. Jadi, karena udah kepalang kesel Seongwu gak liat-liat lagi pijakan kursi yang lagi dia naikin yang bikin dia oleng dan hampir jatuh kalo Daniel gak nangkep badan tipis itu.

"Wah.. romatis banget sih penganten baru ini. Liat tuh Yah! Aduh anak kita jadi lucu gitu ya digendong Daniel." Tiba-tiba si Bunda dan Ayah muncul entah darimana dan liat kejadian dimana Daniel lagi gendong Seongwu ala bridal style. Bikin mereka berdua langsung gelagapan dengan wajah yang memerah malu.

"Apaan sih Bun! Daniel begini karna nangkep adek yang mau jatoh Buunnnn." Seongwu yang udah turun dari gendongan Daniel langsung manyun gak terima. Apa-apaan ogah banget dia sok romantisan sama Daniel ewh! Bisa alergi dia deket deket Daniel!

"Adekk.. Adek.. kalian mau mesraan juga gak papa kok. Kita juga maklum kalian kan penganten baru makanya pingin deket deket mulu. Asiklah nanti malem kalian bisa proses bikin cucu buat Ayah sama Bunda." Ayah ketawa kenceng setelah ngomong gitu.

"Ish! Terserah Ayah sama Bunda lah!" Seongwu melengos ke dapur buat bikinin minuman buat orangtuanya sambil cek memarnya.

Kalian yang nanya Daniel kenapa diem aja daritadi, setelah salim ke mertuanya dia langsung pura-pura sibuk ngurusin perkakas yang dipake buat masang bingkai itu. Gak mau terlibat percakapan yang menurut dia gak penting. Dan memilih nyusulin Seongwu ke dapur buat naro perkakas nya.

Kawin Kontrak? •OngNiel•Where stories live. Discover now