14. Main ke Rumah Seongwu

1.7K 191 46
                                    

Happy reading~


Kalian pernah ngerasain panik dan bingung di waktu yang bersamaan tapi nggak tau harus ngapain?
Nah sekarang Seongwu lagi ngerasain ini. Sekitar jam 4 lewat dia ijin pulang cepat dan sudah 15 menit yang lalu Seongwu udah duduk manis di mobilnya Daniel. Nggak lupa dengan suara cemprengnya yang nyuruh Daniel buat cepat dari pertama kali mobil ini jalan.

"Dan buruannnnn serius ini bentar lagi mereka kerumah dan banyak banget yang harus gue pindahin huhuhu napa sih temen-temen gue nggak amnesia aja biar pada lupa." Iya doa Seongwu sejahat itu kalo lagi panik.

"Berisik." Cuma itu respon Daniel bikin Seongwu merengut sepanjang jalan kerumah mereka.

Sampai dirumah Seongwu malah bingung apa yang harus di sembunyiin dulu, karna hampir sebagian isi rumahnya ini ya banyak barang Daniel juga. Jadi Seongwu memutuskan buat mindahin foto-foto mereka dulu ke dalam kamarnya Daniel.

"AYO DAN, BURUAN ANGKAT INI BENTAR LAGI MEREKA NYAMPE NIH!" Seongwu sudah megang ujung sebelah kiri dan Daniel mengampil posisi di sebelah kanan. Karna kamar ada di lantai atas semua dan mereka nggak cukup kuat untuk ngangkut tuh bingkai keatas jadi sementara bingkai foto mereka di taro didalam garasi mobil.

Setelah mindahin beberapa bingkai didalam sana, Seongwu juga mulai mindahin beberapa barang Daniel kayak sepatu di rak depan juga beberapa barang yang lain kedalam kamar Daniel.

Hampir setengah jam akhirnya mereka selesai dengan Seongwu yang udah tepar di sofa juga Daniel yang berkacak pinggang sambil mengatur nafasnya. Serius ini lebih capek dari olahraga yang biasa Daniel lakukan karna mereka di kejar waktu.

Baru aja Daniel mau duduk, suara bel rumah bunyi buat Seongwu loncat dari sofa.

"Dan, lo buruan ngumpet dimana gitu! Itu pasti temen-temen gue udah pada dateng!" Kata Seongwu panik sambil mendorong badan bongsor itu ke lantai atas.

"Ya dimana?!" Daniel jadi ikutan panik nggak tau kenapa.

"Dimana kek.. Oh atau di kamar lo aja yaa. Tapi jangan sampe kedengeran suara pokoknya lo diem aja di dalem kamar terus pintunya di kunci dari dalem!" Abis ngomong gitu Seongwu langsung turun lagi kebawah buat nyamperin teman-temannya.



"Wahhhh.. rumah lo bagus banget Wu!" Itu ucapan yang pertama kali keluar dari mulutnya Taeyong.

Minhyun udah nyelonong masuk, haus dia butuh minum. Terus Wonwoo masih ngekorin Taeyong dari belakang sambil matanya nggak berhenti menelusuri isi rumah ini. Kalau tiga bocah ganteng ini udah ikut nyelonong di belakang Minhyun, mereka nggak sabar buat makanin makanan dirumah ini.

"Ini lo beli sendiri Wu?" Setelah selesai melihat-lihat Wonwoo duduk di sofa diikutin Taeyong juga Seongwu. Kalau yang lain belum balik dari dapur, biarin aja deh pikir Seongwu paling kalau habis tinggal minta duit ke Daniel.

"Hehe ya bukan lah! Duit darimana gue bisa beli rumah sebagus ini."

"Kirain lo abis nyuri dimana gitu langsung dpt uang segepok dan bisa kebeli rumah." Celetuk Minhyun yang baru bergabung sama mereka sambil membawa beberapa gelas minuman dan meletakkannya di meja.

"SUMPAH NYUN TEMEN SENDIRI LU BILANG PENCURI!" Seongwu udah siap-siap mau nimpuk bantal sofa kearah Minhyun tapi yang kena malah Hyunbin yang lagi duduk di sebelah Minhyun, bikin mereka diruangan itu ngakak abis-abisan.

"EBUSET JANGAN GUE JUGA DONG KAK YANG KENA SASARAN! huhuhu kak Minhyun muka Hyunbin sakit nih di timpuk Kak Seongwu." Rengek Hyunbin ke Minhyun.

"Lo mau diem atau gue timpuk pake ini juga?" Minhyun nyodorin gelas yang dia pegang bikin Hyunbin langsung mengerut takut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kawin Kontrak? •OngNiel•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang